Travel Umroh Jakarta untuk Program Umroh Plus Aqsa

Travel Umroh Jakarta untuk Program Umroh Plus Aqsa

Travel Umroh Jakarta untuk Program Umroh Plus Aqsa

Travel Umroh Jakarta untuk Program Umroh Plus Aqsa
Travel Umroh Jakarta untuk Program Umroh Plus Aqsa

Paket tour Aqsa akhir-akhir ini sering menjadi pilihan para ibadah umroh. Sebab, dengan paket umroh ini, Sahabat Satutours tidak hanya diajak untuk beribadan di Makkah, namun juga menyambangi Masjidil Aqsa, kiblat pertama umat Islam sebelum Ka’bah. Beberapa destinasi wisata sejarah di Jordania dan Palestina pun tidak luput dari kunjungan dengan paket ini. Nah, bagi Sahabat Satutours yang juga tertarik untuk segera bergabung di travel umroh jakarta untuk program umroh plus aqsa ini, berikut detail informasiinya.

Biaya Umroh Plus Aqsa

paket umroh plus aqsa dari jakarta
paket umroh plus aqsa dari jakarta

Ada tiga paket umroh plus Aqsa yang ditawarkan Satutours, yaitu paket Quard, Triple, dan Double. Untuk paket Quard, biaya yang ditetapkan sebesar 3000 dollar dengan akomodasi di Makkah adalah Almasaa Hotel bintang 4. Untuk paket Triple, biaya yang ditetapkan 3100 dollar dengan akomodasi di Madinah adalah Alharam Hotel bintang 5. Sedangkan, untuk paket Double biaya yang ditetapkan sebesar 3200 dollar dengan akomodasi di Amman adalah Jeruusalem Hotel bintang 4. Namun begitu, semua biaya tersebut belum termasuk beberapa item berikut ini:

kubah masjid nabawi yang ada di madinah
kubah masjid nabawi yang ada di madinah
  1. Manasik, airport tax, airport handling, dan perlengkapan umroh seperti travelling bag, hand bag, buku doa, kain ihram, mukena, dan seragam batik sebesar Rp1.200.000,00.
  2. Biaya tambahan visa untuk yang pernah umroh di tahun sebelumnya.
  3. Transportasi menuju maupun dari Bandara Soekarno-Hatta.
  4. Pembuatan paspor dan kartu kuning, serta pemberian Vaksin Meningitis.
  5. Biaya untuk mahram.
  6. Biaya ekstra bagasi.
  7. Pembayaran DAM.
  8. Biaya untuk keperluan pribadi seperti telepon, laundry, dan sebagainya.

Fasilitas Umrah Plus Aqsa

promo paket umroh plus aqsa murah bersama satutours
promo paket umroh plus aqsa murah bersama satutours

Dengan biaya seperti disebutkan di atas, Sahabat Satutours akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti berikut:

  1. Tiket pesawat pulang pergi kelas ekonomi. Biasanya, pesawat yang digunakan adalah Royal Jordania yang berangkat langsung dari bandara Soekarno-Hatta menuju kota Amman.
  2. Hotel berbintang 4 atau yang setaraf selama di Makkah, Madinah, dan negara tambahan yang dikunjungi. Biasanya, hotel yang digunakan adalah Al-Masaa Hotel di Makkah, Al-Haram Hotel di Madinah, dan Jeruusalem Hotem di Amman.
  3. Visa umroh dan negara tambahan yang dikunjungi.

4,  Makan 3 kali sehari dengan menu Indonesia. Sedangkan, di negara tambahan, diberikan makanan yang dikondisikan negara setempat.

  1. Biaya keliling kota Makkah, Madinah, Jeddah, dan negara tambahan.

6,  Transportasi berupa bus full AC selama perjalanan menuju tempat-tempat yang dikunjungi.

Air Zamzam sebanyak 5 liter, baik untuk dikonsumsi di tempat maupun dibawa pulang ke tanah air.

  1. Biaya pembimbing maupun pendamping selama menjalankan ibadah umroh maupun berkeliling wisata.

Beberapa Tempat yang Dikunjungi dalam Umroh Plus Aqsa

umroh plus wisata ke masjidil aqsa dari satutours
umroh plus wisata ke masjidil aqsa dari satutours

Selain berbagai fasilitas di atas, Sahabat Satutours akan diajak berkeliling kota Makkah, Madinah, Jeddah, dan lainnya, sambil mengunjungi beberapa tempat bersejarah di dalamnya. Berikut beberapa tempat yang bisa Sahabat Satutours kunjungi:

  1. Di Makkah, Sahabat Satutours akan diajak mengunjungi Gua Hiro di Jabal Nur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, dan Mina.
  2. Di Madinah, Sahabat Satutours bebas beribadah di Masjid Nabawi sepuasnya. Makam Rasulullah, Abu Bakar, Umar bin Khattab, dan makam sahabat nabi lainnya kemudian menjadi kunjungan selanjutnya. Selain itu, destinasi syarat sejarah di Madinah juga tidak ketinggalan dikunjungi, seperti Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Masjid Quba, dan sebagainya.
  3. Di Jordania dan Palestina, Sahabat Satutours akan diajak berkunjung ke sejumlah situs terkenal, seperti makam Nabi Musa atau Rabi’ah Al-Adawiyah, syekh terkenal. “Kota Hilang” atau “Kota Batu” yang terletak di Petra, pun tidak luput dari kunjungan. Begitu juga kompleks Baitul Maqdis, Tembok Ratapan, hingga berenang di Laut Mati.

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *