Umroh Plus Aqsa Di Bulan Ramadhan

Umroh Plus Aqsa Di Bulan Ramadhan

Umroh Plus Aqsa Di Bulan Ramadhan

Umroh Plus Aqsa Di Bulan Ramadhan
Umroh Plus Aqsa Di Bulan Ramadhan

Ibadah umroh adalah salah satu ibadah alternatif yang bisa dilakukan karena tidak mendapatkan cukup biaya untuk berhaji. Namun, tetap saja pahala berhaji dan umroh tidak sama. tapi ada satu waktu, di mana pahala umroh bisa setara dengan berhaji, yakni umroh di bulan Ramadhan.

Bulan Ramadhan memang bulan berkah dan pengampunan dosa. Sehingga apapun ibadah yang dijalankan akan dilipat gandakan. Bahkan, ibadah umroh di bulan Ramadhan sama seperti ibadah bersama Nabi Muhammad. Keistimewaan umroh di bulan Ramadhan sama dengan berhaji diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim, rasullullah bersabda “ketika bulan Ramadhan tiba, maka berumrahlah saat itu karena umroh di bulan Ramadhan senilai dengan berhaji.”

Maka dari itu, Satutours menawarkan paket umroh plus Aqsa di bulan Ramadhan. Bukan hanya melakukan ibadah puasa saja, Sahabat Satu akan diajak jalan – jalan mengunjungi beberapa tempat di Jerussalem, terlebih Masjid Aqsa. Berikut ini itinary paket umroh Ramadhan di Jakarta yang disiapkan oleh Satutours.

Jakarta – Amman

paket umroh plus aqsa satutours lengkap dan murah
paket umroh plus aqsa satutours lengkap dan murah

Hari pertama merupakan hari keberangkatan dari Bandara Soekarno Hatta menuju Amman. Setelah sampai Bandara Amman, Sahabat Satu diantar untuk melakukan pengurusan visa. Baru kemudian diantar menuju hotel untuk check ini.

Amman – Jerussalem

Pada hari kedua, Sahabat Satu akan diantar menuju Jerussalem. Namun sebelum menuju Jerussalem, Sahabat Satu akan dibawa melewati Allemby Bridge, yakni perbatasan Jordania dan Israel. Sepanjang perjalanan, Sahabat Satu akan mengunjungi beberapa tempat, yakni makam Nabi Musa, makam Sahabat Salman Al-Farisi dan Bukit Zaitun yang memukau.

Sesampainya di Masjid Al-Aqsa, Sahabat Satu bisa menunaikan sholat sunnah di sana. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju Masjid Umar, Dome of Rock dan Masjid Syaqr.

Jerussalem – Hebron – Bethlehem

Pada hari ketiga paket umroh lebaran di Tanah Suci plus Al-Aqsa, Sahabat Satu akan dibawa menuju Masjid Ibrahim serta mengunjungi makam Beliau beserta istrinya, Siti Sarah. Tidak hanya itu saja, Sahabat Satu juga akan mengunjungi makam Nabi Yusuf, Nabi Yaqub dan makam Nabi Yunus.

satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta
satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta

Jerusalem – Amman – Petra – Jeddah

Pada hari keempat, Sahabat Satu akan menikmati keseruan mengapung di Dead Sea. Kemudian berziarah ke makam Nabi Syu’aib dan Nabi Ayyub. Tidak ketinggalan pula mengunjungi Gua Ashabul Kahfi. Rute selanjutnya di hari kelima, Sahabat Satu akan diantar menuju situs warisan dunia yakni Petra. Kemudian kembali ke hotel untuk berbenah dan berangkat ke Madinah.

Madinah – Masjid Nabawi – Keliling kota

Sesampainya di Madinah, destinasi pertama yang akan dikunjungi oleh Sahabat Satu adalah Masjid Nabawi. Sahabat Satu bisa mencoba untuk beribadah di Raudhah, yakni tempat yang disebut sebagai taman surga oleh Rasulullah. Pasalnya, banyak rahmad dari Allah SWT yang diturunkan dari sini. Sahabat Satu tidak perlu kebingungan karena sudah ada tandanya sendiri dan posisinya berada dekat mimbar.

Bukan hanya itu saja, perjalanan akan dilanjutkan menuju makam Nabi Muhammad SAW dan makam kedua sahabat-Nya, yakni Umar bin Khattab dan Abu Bakar Ash-Shiddiq. Pada hari berikutnya, Sahabat Satu akan diajak berkeliling kota untuk mengunjungi beberapa tempat bersejarah. Sebut saja, Masjid Quba, Masjid Uhud dan masih banyak lagi.

paket umroh plus aqsa satutours berangkat dari rumah
paket umroh plus aqsa satutours berangkat dari rumah

Mekkah  – Umroh

Pada hari berikutnya di paket umroh plus Aqsa di Bulan Ramadhan, Sahabat Satu akan diantar menuju Mekkah. Di sini, Sahabat Satu bisa memulai ibadah umroh. Tidak hanya itu saja, Sahabat Satu juga akan diajak untuk berkeliling kota Mekkah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *