Paket Umroh Plus Turki dari Satutours Terbaik dan Murah

Paket Umroh Plus Turki dari Satutours Terbaik dan Murah

Paket Umroh Plus Turki dari Satutours Terbaik dan Murah

paket umroh plus turki murah dan terpercaya
paket umroh plus turki murah dan terpercaya

Tahun 2017 silam, tercatat sekitar 85 ribu wisatawan Indonesia berkunjung ke Turki. Jumlah ini merupakan yang terbanyak di kawasan ASEAN. Hal ini tidak mengherankan, karena Turki memang menyimpan segudang destinasi wisata menarik. Mulai dari pusat jajanan, bangunan bersejarah, hingga wisata alam nan indah. Bahkan wisata ke Turki bisa dipadukan sekalian dengan ibadah umroh ke tanah suci.

Nggak percaya? Yuk mending langsung bergabung dalam paket umroh plus Turki dari Satutours terbaik dan murah. Berkeliling di kota Istanbul kemudian dilanjutkan menunaikan ibadah umroh serta citytours di kota Makkah, Madinah, dan sekitarnya.

Ada banyak tempat spesial di Turki. Satutours akan mengajak Anda berjalan-jalan mulai dari Hagia Sophia. Bangunan megah dengan kubah besar dan tiang-tiang yang menjulang tinggi. Pesonanya tiada bandingannya.

Dari Hagia Sophia, mari berlanjut ke Istana Topkapi. Bekas istana Turki Utsmaniyah ini sekarang menjadi museum yang menyimpan benda-benda peninggalan Rasulullah dan para sahabat. Misalnya pedang, jubah, dan sandal Rasulullah. Terdapat pula pedang yang pernah dipakai oleh empat khulafaur rasyidin.

Turki juga memiliki Blue Mosque. Masjid menawan dengan arsitektur dan keramik iznik yang memukau mata. Saking didominasi oleh warna biru, banyak orang lupa bahwa aslinya masjid ini bernama Masjid Sultan Ahmed. Jangan ketinggalan pula mencoba berlayar di atas Selat Bosphorus. Jika beruntung, Anda dapat menyaksikan panorama matahari terbenam dari balik selat tersebut.

Sebelum terbang ke tanah suci, sempatkan diri belanja pernak-pernik khas negeri tulip di Grand Bazaar dan Egyptian Bazaar (Mesir Carsisi).

paket umroh plus turki terbaik dari satutours
paket umroh plus turki terbaik dari satutours

Seluruh pengalaman berharga tersebut dapat Anda peroleh sekitar 1750-2250 USD untuk paket umroh plus Turki tour 1 hari dan berkisar antara 34 juta – 37 juta rupiah untuk paket umroh plus Turki tour 3 hari.

Paket umroh plus Turki dari Satutours terbaik dan murah sudah termasuk: tiket pesawat PP, makan tiga kali sehari, hotel berbintang empat/setaraf, bus AC selama perjalanan, serta tour guide dan muthawwif di tanah suci.

*Harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *