Travel Umroh Akhir Ramadhan 2020

Travel Umroh Akhir Ramadhan 2020

Travel Umroh Akhir Ramadhan 2020

Travel Umroh Akhir Ramadhan 2020
Travel Umroh Akhir Ramadhan 2020

Travel umroh akhir Ramadhan 2020 bisa jadi menjadi pilihan paling tepat bagi Sahabat Satu yang berencana ingin merayakan lebaran di Tanah Suci. Hanya saja, karena bertepatan dengan akhir bulan puasa yang penuh godaan, sementara urutan ibadah yang harus dilakukan cukup menguras fisik dan mental, pastinya banyak persiapan yang harus Sahabat Satu lakukan jauh-jauh hari sebelumnya. Nah, berikut ini beberapa tips agar ibadah umroh Sahabat Satu kelak di akhir Ramadhan 2020 menjadi khusyuk dan mabrur.

1. Mendaftarkan Jauh Hari Sebelumnya

Tips pertama yang harus Sahabat Satu lakukan adalah segera mendaftarkan diri pada travel umroh terpercaya dan pilih salah satu paket umroh yang di tawarkan. Saat ini, sudah banyak travel yang menyediakan paket umroh Ramadhan di Jakarta, salah satunya yang recommended adalah Satutours. Dengan mendaftarkan jauh hari sebelumnya, Sahabat Satu bisa lebih menghemat biaya. Sebab, pada umumnya, harga yang ditawarkan masih harga saat ini. Jadi, meskipun pada saat pemberangkatan terjadi kenaikan harga, Sahabat Satu tidak akan diminta pembayaran lagi.

paket umroh plus turki satutours lengkap dan murah
paket umroh plus turki satutours lengkap dan murah

2. Menyiapkan Dana Ekstra

Meskipun sudah mendaftarkan diri jauh-jauh hari sebelumnya, Sahabat Satu juga perlu menyiapkan dana ekstra untuk mengatasi kenaikan harga sesuatu yang tidak ditanggung dalam paket umroh, misalnya harga oleh-oleh atau kuliner khas Arab. Dengan menyiapkan dana ekstra seperti ini, Sahabat Satu tidak akan kelabakan saat membutuhkannya.

3. Memilih Penginapan yang Tidak Jauh dengan Masjidil Haram

Pada saat mendaftarkan diri pada travel umroh, pilihlah penginapan yang tidak terlalu jauh dengan Masjidil Haram. Dengan begitu, meskipun dalam kondisi puasa, Sahabat Satu tetap bisa bolak-balik ke masjid untuk menjalankan shalat wajib berjamaah maupun untuk i’tikaf. Ingat, tidak semua orang mempunyai kesempatan merasakan kenikmatan beribadah di masjid Allah ini. Oleh karena itu, Sahabat Satu pastinya tidak akan menyia-nyiakan waktu sedetik pun untuk meninggalkan masjid, bukan?

4. Menyiapkan Fisik dan Mental

satutours travel umroh plus turki terpercaya di jakarta
satutours travel umroh plus turki terpercaya di jakarta

Sejak mendaftarkan diri, mulailah untuk menyiapkan fisik maupun mental untuk menjalankan ibadah umroh di bulan Ramadhan akhir. Persiapan fisik bisa dilakukan dengan cara memperbanyak berjalan kaki atau lari pagi. Hal ini dilakukan agar kelak saat umroh, kaki Sahabat Satu tetap kuat meskipun harus menempuh perjalanan jauh saat melakukan rukun umroh. Sementara, untuk persiapan mental, Sahabat Satu harus bisa membiasakan diri untuk bersabar. Sebab, pada saat umroh, kondisi Tanah Suci sangat padat sehingga bakal menguras kesabaran. Orang yang tidak sabar akan mudah terkena stres yang akhirnya berimbas pada sistem pertahanan tubuh.

5. Mengenal Tempat-Tempat di Baitullah

Sebelum keberangkatan, Sahabat Satu sudah harus mengetahui tempat-tempat mana saja yang akan disinggahi selama di Baitullah. Dan, pada saat tiba di Baitullah, ingat betul lokasi-lokasi dari tempat penting tersebut agar Sahabat Satu tidak tersesat pada saat menjalankan ibadah. Sahabat Satu pastinya tidak ingin tenaganya habis terkuras hanya untuk mencari jalan menuju tempat penginapan, bukan?

paket umroh plus turki satutours berangkat dari jakarta
paket umroh plus turki satutours berangkat dari jakarta

Itulah beberapa tips yang harus dilakukan jika ingin ibadah umroh Sahabat Satu berjalan lancar dan khusyuk. Untuk mengetahui lebih lengkapnya tentang paket umroh yang sama seperti paket umroh Lebaran di Tanah Suci ini, silakan kunjungi Satutours. Sebagai salah satu  travel terpercaya, Satutours juga menyediakan travel umroh akhir Ramadhan 2020. Berbagai layanan istimewa akan diberikan untuk memberikan kepuasan sekaligus menjaga kekhusyukan ibadah Sahabat Satu semua, baik selama perjalanan maupun saat di Tanah Suci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *