Paket Umroh Akhir Ramadhan 2020

Paket Umroh Akhir Ramadhan 2020

Paket Umroh Akhir Ramadhan 2020

Paket Umroh Akhir Ramadhan 2020
Paket Umroh Akhir Ramadhan 2020

Akhir Ramadhan merupakan hari di mana penuh rahmad dan berkah dari Allah SWT. Pasalnya, pada akhir Ramadhan ada waktu yang begitu dimuliakan, yakni malam Lailatul Qadar. Malam ini lebih baik dari 1000 bulan. Maka tidak heran, apabila banyak orang berlomba – lomba mencari berkah dan pahala dari Allah SWT.

Salah satunya adalah dengan melaksanakan umroh. Umroh di bulan puasa memiliki banyak keistimewaan yang tidak pernah terbayangkan. Bukan hanya mendapatkan pahala berlipat ganda, jamaah juga bisa merasakan pengalaman puasa di Tanah Suci.

Maka dari itu, Satutours menawarkan paket umroh akhir Ramadhan 2020 yang bisa menjadi pengalaman yang berkesan. ada beberapa pengalaman berharga yang sulit dilupakan dan pastinya penuh dengan berkah saat memilih paket yang satu ini.

Berpuasa di tengah terik matahari

paket umroh plus turki satutours lengkap dan murah
paket umroh plus turki satutours lengkap dan murah

Cuaca di Tanah Suci tidak seperti di Indonesia, di mana matahari akan terasa terik dan panas. Belum lagi, banyaknya padang pasir di sana yang semakin membuat cuaca semakin panas. Namun begitu, hal ini menjadi pengalaman tersendiri saat menjalankan ibadah puasa di Tanah Suci.

Maka dari itu, sebelum berangkat umroh di bulan Ramadhan lebih baik Sahabat Satu mempersiapkan kondisi tubuh se-fit mungkin. Hal ini dilakukan agar tubuh siap dalam menghadapi perubahan cuaca. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah perbanyak olahraga dan mengonsumsi sayuran dan buah.

Menikmati menu berbuka yang berbeda

Menu berbuka apa yang Sahabat Satu sukai? Kebanyakan menu – menu tradisional Indonesia ada di meja makan untuk berbuka. Pastinya untuk menu berbuka puasa saat menggunakan paket umroh Ramadhan di Jakarta akan sangat berbeda seperti menu berbuka kebanyakan. Sahabat Satu bisa menikmati menu berbuka khas Makkah yang enak dan lezat.

satutours travel umroh plus turki terpercaya di jakarta
satutours travel umroh plus turki terpercaya di jakarta

Pastinya menu pertama untuk berbuka ada dua butir kurma dan air putih. istimewanya, air putih yang disajikan adalah air zam – zam. Setelah itu, Sahabat Satu akan disuguhkan jus aprikot yang dikenal dengan nama Qamar al-Din. Tidak hanya terkenal akan kelezatnya saja, minuman ini juga memiliki kandungan elektrolit yang merupakan sumber energi yang baik, sehingga mengembalikan tubuh yang dehidrahi setelah berpuasa seharian.

Pada makan malamnya, Sahabat Satu bisa menyantap sup dengan tekstur yang kental karena terbuat dari kaldu daging dan rendaman gandum. Di tambah lagi dengan daging domba dan tomat segar. bumbu yang digunakan adalah campuran kayu manis, daun pohon apsintus dan cardamin. Biasanya sup ini disajikan dengankacang mesir yang dimasa dengan bawang merah, tomat dan minyak.

Tidak ketinggalan pula, sebagai hidangan penutup, Sahabat Satu bisa menikmati Samsusak yang sangat renyah. Sambusak adalah pastry renyah dengan isian daging giling, ketumbar dan bawang merah. Jangan lupa untuk mencicipi shakshukah yang banyak disajikan di Masjidil Haram. Sajian ini merupakan hidangan telur yang dimasak di atas paprika hijau, bawang goreng dan tomat.

biaya paket umroh plus turki satutours
biaya paket umroh plus turki satutours

Nikmatnya ibadah di masjidil haram

Satu lagi pengalaman yang tidak bisa dilupakan saat menggunakan paket umroh lebaran di Tanah Suci adalah beribadah langsung di Masjidil Haram. Taukah Sahabat Satu bahwa beribadah di rumah Allah akan mendapatkan pahala berlipat ganda? Rasullullah pernah bersabda, “shalat di masjidku lebih utama seratus kali dibandingkan sholat di masjid lainnya, terkecuali Masjidil Haram. Shalat di masjidil haram lebih utama seribu kali dibandingkan sholat di tempat lainnya.

Itulah beberapa pengalaman istimewah selama yang akan di dapatkan oleh Sahabat Satu dalam paket umroh akhir Ramadhan 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *