Travel Tour ke Jepang di Jakarta

Travel Tour ke Jepang di Jakarta

Travel Tour ke Jepang di Jakarta

 

Travel Tour ke Jepang di Jakarta
Travel Tour ke Jepang di Jakarta

Sahabat satu, Jepang adalah salah satu negara di Asia, yang menjadi favorit untuk dikunjungi selain Korea, bagi warga Indonesia. Hal ini, karena ada cukup banyak objek wisata menarik, terutama objek wisata budaya Jepang, yang tentunya menarik untuk dinikmati. Tidak hanya itu aneka objek wisata yang ada di Jepang ini juga aman jika dikunjungi bersama keluarga.

Namun yang menjadi permasalahan saat ini, banyak dari para sahabat satu yang merasa ragu ketika bepergian ke Jepang. Hal ini berkaitan dengan aneka makanan yang akan dikonsumsi di sana kelak. Untuk permasalahan seperti ini, kini sahabat satu tidak perlu khawatir. Karena saat ini ada travel tour ke Jepang di Jakarta, yang memiliki paket travel halal. Yang artinya, berbagai kawasan serta makanan yang akan sahabat satu kunjungi dan makan kelak, selama kegiatan berlangsung halal, atau aman.

Objek wisata di Jepang

Objek wisata di Jepang
Objek wisata di Jepang

Ada beberapa objek wisata menarik yang dapat sahabat satu kunjungi ketika mengikuti travel tour ke Jepang di Jakarta kali ini, antara lain :

–         Tsukiji Market, salah satu pilihan objek wisata dari travel tour halal ke Jepang di Jakarta, kali ini adalah Tsukiji Market. sahabat satu yang menyukai kuliner sushi, udon, ramen, dan varian kuliner khas Jepang lainnya, pasti akan menyukai pasar yang satu ini. Selain dapat mencicipi berbagai kuliner khas Jepang secara lengkap, makanan yang disajikan juga halal.

–         Ueno Park, ini adalah salah satu taman yang paling sering dikunjungi, terutama ketika musim semi tiba. Dimana pada musim ini, bunga-bunga sakura bermunculan, dan pastinya membuat taman ini tampak semakin cantik. Tradisi Hanami, atau menyaksikan pohon sakura bermekaran tepat di bawah pohon, adalah hal yang selalu orang Jepang lakukan.

–         Iyashi No Sato, adalah lokasi lain yang juga akan sahabat satu kunjungi. Ini adalah salah satu komplek museum terbesar yang ada di sekitar danau Saiko. Sahabat satu akan menyaksikan rumah khas Jepang, aneka kebudayaan Jepang, dan hal-hal lain, yang juga berkaitan dengan Jepang.

–         Akihabara, sahabat satu yang menyukai anime, action figure khas Jepang, tentunya harus mengunjungi lokasi yang satu ini. Disini sahabat satu akan menemukan berbagai macam mainan khas Jepang yang unik.

–         Kachi Kachi Ropeway, ingin menikmati indahnya gunung Fuji. Maka objek wisata yang satu ini, harus ada dalam list objek wisata yang akan dikunjungi kelak. Di lokasi wisata kali ini, sahabat satu akan sangat dimanjakan dengan panorama danau Kawaguchiko, dilatar belakangi pemandangan gunung Fuji nan cantik.

Memilih paket tour halal ke Jepang secara tepat

paket tour jepang jakarta
paket tour jepang jakarta

Lalu apa yang sebaiknya sahabat satu lakukan untuk memperoleh paket tour halal ke Jepang yang tepat, sesuai kebutuhan dan budget yang tepat.  Sebenarnya tidak sulit untuk memilih paket tour yang tepat, yang harus sahabat satu lakukan adalah :

–         Perhatikan dengan baik, lokasi wisata mana yang ingin dikunjungi kelak. Selain lokasi wisata, sahabat satu juga dapat memilih paket berdasarkan musim di Jepang. Karena masing-masing musim memiliki panorama yang berbeda-beda.

–         Berikutnya perhatikan berapa budget yang sahabat satu miliki, untuk mengikuti travel ke Jepang. Sedikit tips untuk para sahabat satu, yang memiliki budget terbatas, ada baiknya jika memilih paket travel umum, yang artinya dapat digabung dengan peserta lainnya. Namun jika ingin bepergian sendiri dan hanya beranggotakan keluarga saja, maka sahabat satu dapat memilih paket privat.

–         Sahabat satu juga dapat memilih jumlah hari yang tepat, untuk berlibur ke Jepang, seperti 5 hari 4 malam, atau lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *