Paket Umroh Plus Turki Di Bulan Ramadhan

Paket Umroh Plus Turki Di Bulan Ramadhan

Paket Umroh Plus Turki Di Bulan Ramadhan

Paket Umroh Plus Turki Di Bulan Ramadhan
Paket Umroh Plus Turki Di Bulan Ramadhan

Dalam melengkapi ibadah di bulan puasa atau Ramadhan tidak jarang pula banyak yang melakukan ibadah umroh. Bukan hanya itu saja, melakukan ibadah umroh saat bulan ramadhan menjadi pengalaman tersendiri. Pasalnya, akan merasakan bagaimana berpuasa di Tanah Suci. Bagi yang ingin melakukan ibadah umroh di bulan ramadhan bisa memiliki salah satu paket dari Satutour yang menarik, yakni paket umroh plus Turki di bulan Ramadhan. Paket yang satu ini akan memberikan pengalaman yang tidak akan dilupakan oleh Sahabat Satu. Jadi bukan hanya menjalani ibadah umroh saja, Sahabat Satu akan diajak berkeliling ke beberapa tempat wisata menarik di Turki, Madinah dan Mekkah. Untuk jadwal dari paket yang satu ini, seperti berikut ini:

Soekarno Hatta – Istanbul

Pada hari pertama, Sahabat Satu akan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menuju Istanbul, Turki terlebih dahulu dengan menggunakan Turkish Airlines. Untuk perjalanannya memakan waktu hampir 12 jam. Jadi, Sahabat Satu akan tiba pada hari kedua tepat dini hari. Sahabat Satu akan langsung di ajak check in hotel dan beristirahat atau merapikan barang – barang.

Hagia Sophie – Blue Mosque – Istana Topkaki – Pasar Grand Bazaar

Pada hari yang sama, yakni hari kedua, paket umroh plus Turki Jakarta langsung dilanjutkan dengan berjalan – jalan mengunjungi tempat bersejarah di kota Istanbul. Mulai dari yang pertama adalah Hagia Sophie yang merupakan masjid dengan arsitektur mirip gereja, karena memang dulunya tempat ini merupakan gereja saat berada di tangan Romawi.

paket umroh plus turki satutours berangkaat di bulan ramadhan
paket umroh plus turki satutours berangkaat di bulan ramadhan

Selanjutnya, Sahabat Satu akan diajak untuk melihat keindahan Masjid Biru atau Masjid Sultan Ahmet yang tidak jauh dari Hagia Sophie. Salah satu masjid terbesar di Istanbul dengan keindahan dinding dan kubah yang berlapis keramik biru. Sahabat Satu akan diajak menuju Istana Topkaki untuk melihat kemegahan istana tertua di Istanbul ini.

Sebagai penutup, Sahabat Satu akan diajak berjalan – jalan dan membeli oleh – oleh di Pasar Grand Bazaar. Salah satu pasar terbesar dan tertua di dunia. Selama di pasar ini, Sahabat Satu akan menemukan banyak sekali pernak – pernik khas Turki.

Setelah itu, pada malam harinya, perjalanan akan dilanjutkan dengan terbang langsung menuju tanah suci.

Masjid Nabawi – Jabal Ubud – Masjid Kuba – Pasar Kurma

Pada hari ketiga, Sahabat Satu akan diajak berkeliling kota Madinah. Pertama adalah menuju Masjid Nabawi, masjid kedua yang dibangun oleh Nabi Muhammad SAW dan menjadi masjid terbesar di kota Madinah. Selanjutnya, perjalanan dilanjutkan ke Jabal Ubud untuk berziarah ke bukit yang akan ada surga nantinya.

Sahabat Satu juga akan diajak menuju Masjid Quba, masjid pertama yang dibangun oleh Nabi Muhammad SAW di Madinah. Tidak ketinggalan pula, Sahabat Satu akan diantar untuk membeli oleh – oleh kurma di Pasar Kurma. Pastinya kurma yang didapatkan akan lebih murah dibandingkan di tanah air.

satutours travel umroh plus turki ramadhan terbaik di jakarta
satutours travel umroh plus turki ramadhan terbaik di jakarta

Ziarah makam

Pada hari keempat dalam travel umroh plus Turki Jakarta, Sahabat Satu akan diajak untuk ziarah makam. Pertama pastinya, ziarah makam Nabi Muhammad SAW. Selain itu, Sahabat Satu akan diajak untuk ziarah makam sahabat dan kerabat Nabi Muhammad yang ada di pemakaman Baqi.

Ibadah umroh

Hari kelima, Sahabat Satu akan berangkat menuju Masjid Bir Ali untuk mengambil miqat. Kemudian dilanjutkan menuju Masjidil Haram untuk menjalankan ibadah umrah. Setelah itu, hari keenam, Sahabat Satu dibebaskan untuk menggunakan waktu kosong. Sahabat Satu bisa memperbanyak ibadah di Masjidil Haram atau sekedar beristirahat saja di hotel.

paket umroh plus turki satutours lengkap dan murah
paket umroh plus turki satutours lengkap dan murah

Selama ibadah umrah, Sahabat Satu juga akan diajak untuk berkeliling Padang Arafah, Mina, Gua Hira dan destinasi menarik di Mekkah. Pada hari kesembilan, Sahabat Satu akan menunaikan Tawaf baru dilanjutkan mengelilingi kota Jeddah.

Paket umroh plus Turki di bulan ramadhan dilakukan selama 10 hari, dengan jadwal yang sudah disebutkan di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *