Paket Travel ke Jepang

Paket Travel ke Jepang

Paket Travel ke Jepang

Ada banyak pilihan Paket Travel ke Jepang yang dapat dipilih, dimulai dari paket harian, mingguan, hingga paket dengan tawaran harga murah. Namun untuk pilihan paket terbaik cobalah untuk kunjungi https://www.satutours.co.id/ layanan jasa wisata yang satu ini menyediakan beragam pilihan paket wisata menarik menuju negara Jepang dengan pilihan waktu dan musim yang beragam. Tidak percaya? Simaklah beberapa pilihan waktu yang tepat untuk wisata ke Jepang berikut ini :

  1. Musim semi

Paket Tour Museim Semi di Tokyo Jepang
Paket Tour Museim Semi di Tokyo Jepang

Musim semi identik dengan musim dari berkembangnya bunga sakura. Karena itulah bagi sahabat satu yang ingin melihat indahnya bunga sakura, maka pastikanlah untuk mengunjungi Jepang pada waktu musim semi, yaitu sekitar bulan Maret hingga bulan Mei. Meskipun pada bulan-bulan tersebut harga dari pesawat tiket umumnya dijual dengan harga yang lebih tinggi, namun sahabat satu tidak perlu khawatir, karena di sana sahabat satu akan disambut oleh cuaca yang bagus, yaitu kondisi suhu yang tidak terlalu panas dan juga tidak terlalu dingin. Selain itu, pada musim semi, sahabat satu juga dapat melihat keindahan Jepang dengan bunga sakura yang berwarna pink serta putih. Namun bukan hanya bunga sakura saja yang menjadi pusat perhatian, pasalnya ada pula jenis bunga lain, yaitu bunga ume yang dikenal sebagai kembaran dari bunga sakura. Namun untuk segi makanan, sebaiknya sahabat satu perhatikan dengan seksama, sehingga Travel Halal untuk Muslim ke Jepang pun tidak ternodai dengan makanan yang tidak halal.

  1. Musim Gugur

tour ke jepang saat musim gugur
tour ke jepang saat musim gugur

Selain musim semi ada pula musim gugur yang tentunya membuat tampilan dari negara Jepang jauh lebih cantik. Musim ini juga menjadi waktu yang tepat bagi para wisatawan untuk momijigari yaitu hunting dari daun momiji yang dikenal berubah warna pada musim gugur. Pasalnya hampir semua dedaunan pada musim ini akan berubah warna menjadi kuning, kemudian merah hingga orange. Selain itu, pada musim gugur yang umumnya jatuh di bulan September hingga November cuaca di Jepang tidak akan terasa terlalu panas, dan langit pun umumnya tampil dengan cukup cerah. Hal ini juga dibuktikan dengan beberapa masyarakat dari negara tersebut yang umumnya melakukan wisata atau plesir menuju daerah pegunungan untuk melakukan momijigari itu tadi.

  1. Musim dingin

paket musim dingin di Jepang
paket musim dingin di Jepang

Paket Tour Halal untuk Muslim ke Jepang selanjutnya itu tersedia selama musim dingin, lebih tepatnya dari bulan Desember hingga Maret. Pada musim dingin ada beragam aktivitas yang dapat dilakukan oleh para wisatawan saat berkunjung ke negara Jepang, seperti halnya bermain ski di kawasan Hokkaido serta Nagano, kemudian berendam dan berenang di Onsen, atau bahkan menikmati keindahan tampilan salju yang mana menjadi hal menarik bagi orang Indonesia. Mengapa demikian? Karena di Indonesia tidak ada musim dingin dengan turun salju, sehingga keberadaan salju akan menjadi daya tarik tersendiri. Merujuk pada hal tersebut tidak heran jika kemudian banyak diantaranya orang Indonesia yang lebih memilih untuk liburan ke Jepang pada bulan Desember hingga Januari, karena tujuannya sangat jelas yaitu untuk menikmati salju.

  1. Berkunjung saat festival

Festival Tour Jepang Terbaik
Festival Tour Jepang Terbaik

Selain beberapa pilihan waktu di atas tadi ada pula beberapa waktu terbaik lainnya yang dapat sahabat satu lakukan untuk mengunjungi negara Jepang, waktu tersebut berkaitan dengan beragam jenis Festival yang diselenggarakan di Jepang. Pada dasarnya Jepang dikenal dengan festival tahunannya yang sangat besar dan juga populer, hal ini ditunjukkan dengan banyaknya jumlah pengunjung yang mengikuti acara tersebut dan tentunya bukan hanya terdiri dari masyarakat Jepang saja, tetapi banyak pula para turis asing dari negara lainnya. seperti halnya pada festival Gion Matsuri, Sapporo Snow Festival, Kanda Matsuri, Obon, Golden Week dan beragam festival lainnya.

Demikianlah kiranya beberapa pilihan waktu tepat dari Paket Travel ke Jepang yang dapat anda pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *