Paket Tour ke Jepang

Paket Tour ke Jepang

Paket Tour ke Jepang

perjalanan tour ke jepang satutours
perjalanan tour ke jepang satutours

Siapa sih yang tidak bermimpi berlibur di negara sejuk dan terkenal dengan bunga sakuranya ini? Ada banyak sekali objek wisata baik itu kuliner maupun lokasi yang bisa Sahabat satu datangi ketika berada di Jepang.

Sudah banyak yang memberikan paket tour ke Jepang untuk mempermudah orang yang baru pertama kali berlibur ke Jepang. Tapi, sebelum itu, ketahui dahulu apa saja sih makanan serta lokasi yang wajib Sahabat satu ketahui sebelum berlibur ke Jepang. Yuk simak ulasan di bawah ini untuk ketahui jawabannya!

Makanan Apa yang Wajib Disantap Jika ke Jepang?

Jika Sahabat satu ke Jepang, Sahabat satu wajib menyantap berbagai rasa ramen, udon dan sushi. Karena dijamin akan sangat berbeda dari yang Sahabat satu santap di restoran Indonesia. Jika Sahabat satu bingung mau mencari dimana, Sahabat satu bisa berkunjung ke distrik Chuo Tokyo tepatnya di Pasar Tsukiji Market. Pasar ini menyediakan berbagai makanan khas Jepang.

Pada pasar ini juga terkenal dengan berbagai jenis ikan dan seafoodnya juga loh. Sayuran yang dijual juga sangat fresh dan dihasilkan dari petani setempat. Tempat ini sangat terkenal, sehingga tak heran bila pengunjungnya sampai ribuan orang perharinya.

Lokasi Apa yang Wajib Didatangi?

perjalanan tour ke jepang
perjalanan tour ke jepang

Sebelum mengambil paket tour ke Jepang. Yuk masukkan beberapa lokasi yang bisa Sahabat satu datangi ketika Sahabat satu berada di Jepang, seperti:

  1. Taman Ueno

Taman ini sangat cocok dikunjungi ketika musim semi sudah tiba, karena pada musim tersebut bunga Sakura sedang bermekaran. Selain itu, Sahabat satu akan sekaligus menyaksikan tradisi hanami yang dilakukan orang jepang, yakni mereka akan menggelar tikar sembari berbincang dengan keluarga atau kerabat terdekat sambil makan bersama. Bahkan ada yang sampai menginap loh. Sahabat satu juga bisa ikut duduk di bawah bunga sakura. Dijamin seru deh

  1. Iyashi no Sato

Namanya jepang sekali ya? Iyashi no Sato adalah nama sebuah museum yang terletak di sekitar Danau Saiko yang juga terdapat sebuah komplek rumah dan kebudayaan nasional. Jika Sahabat satu berkunjung ke museum ini, Sahabat satu akan berasa menjadi masyarakat jaman Edo loh.

  1. Gunung Fuji

Gunung tertinggi di Jepang ini jangan sampai kelewatan ya! Pastikan Sahabat satu datang ke Jepang ketika masa winter ya, supaya panorama alam di sekitar gunung fuji terlihat lebih indah.

  1. Kawasan Kawaguchiko

Di kawasan ini, ada banyak sekali objek wisata yang bisa Sahabat satu datangi. Salah satunya adalah gunung fuji. Selain itu, pada kawasan ini ada kachi kachi rope away dan juga panorama alam dari danau kawaguchiko sendiri.

Jika Sahabat satu menginap di Tokyo, jarak yang Sahabat satu tempuh untuk pergi ke kawasan ini hanya sekitar 2 sampai 3 saja dengan menggunakan Bus.

Apa Tips Berlibur di Jepang?

paket tour jepang 6 hari 5 malam
paket tour jepang 6 hari 5 malam

Tentu Sahabat satu tahu bukan jika Jepang bukanlah negara yang mayoritas muslim, sehingga bagi Sahabat satu yang muslim tentu akan kesusahan untuk mencari makanan yang halal. Tapi, kini tak perlu khawatir karena travel halal untuk muslim ke Jepang sudah banyak disediakan oleh agen – agen trusted di Indonesia.

Nah, saat ini sudah ada agen yang menyediakan paket wisata halal yang dijamin trusted deh. Satutours adalah agen trusted yang menyediakan berbagai paket tour di Jepang. Travel ini juga menyediakan private tour yang lebih eksklusif.

Bagaimana? Tertarik untuk mengambil paket tour halal untuk Muslim ke Jepang  bersama satutours? Yuk segera kunjungi Jepang bersama Satutours dengan langsung menghubungi di kontak 0812 2345 2545 atau bisa langsung membooking via whatsapp melalui website satutours di https://www.satutours.co.id.

Semoga liburan Sahabat satu menyenangkan ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *