Paket Tour ke Jepang di Jakarta

Paket Tour ke Jepang di Jakarta

Paket Tour ke Jepang di Jakarta

Paket Tour ke Jepang di Jakarta
Paket Tour ke Jepang di Jakarta

Ada kabar gembira untuk para sahabat satu yang ingin berwisata ke Jepang. Kini sudah hadir, paket tour ke Jepang di Jakarta dengan konsep halal. Artinya, berbagai objek wisata yang akan dikunjungi kelak, serta aneka kuliner yang akan dikonsumsi kelak, semuanya halal. Tidak hanya itu, dalam kegiatan berlibur kali ini, sahabat satu tidak hanya dapat bepergian sendiri, namun juga dapat berlibur bersama keluarga. Tentunya, ini akan menjadi liburan yang sangat menarik.

Paket wisata berdasarkan musim

Paket wisata berdasarkan musim
Paket wisata berdasarkan musim

Ada beberapa pilihan paket berlibur ke Jepang, yang dapat dipilih oleh sahabat satu, salah satunya adalah paket tour ke Jepang di Jakarta berdasarkan musim.  Seperti sahabat satu ketahui, Jepang adalah salah satu negara yang memiliki 4 musim. Masing-masing musim, memiliki keindahan yang berbeda-beda, terutama keindahan alam.

Musim semi misalnya, jika sahabat satu memilih paket tour halal ke Jepang di musim semi, seperti pada bulan Maret dan April, maka sahabat satu akan diajak mengunjungi Ueno Park, untuk menikmati tradisi Hanami, atau menikmati bunga sakura tepat di bawah pohon sakura itu sendiri. Selain mengunjungi aneka objek wisata menarik lainnya.

Ingin menikmati Jepang dengan suasana yang berbeda, maka sahabat satu dapat mengunjungi Jepang pada musim Salju, yang biasanya hadir pada bulan Desember, Januari dan awal Februari. Sahabat satu akan diajak untuk mengunjungi gunung Fuji yang indah dan diselimuti oleh salju. Tidak hanya itu, disini sahabat satu juga akan diajak untuk bermain salju.

Masing – masing paket ini, akan dilakukan selama 6 hari, mulai dari keberangkatan hingga waktu pulang. Harga yang ditawarkan untuk paket wisata yang satu ini, tidak terlalu mahal, atau dengan kata lain cukup terjangkau.

Paket wisata berdasarkan kebutuhan privat atau umum

Paket wisata berdasarkan kebutuhan privat atau umum
Paket wisata berdasarkan kebutuhan privat atau umum

Adapun paket travel tour halal ke Jepang di Jakarta lainnya yang juga dapat sahabat satu pilih adalah paket privat. Dalam hal ini, sahabat satu yang akan merancang kegiatan serta hal-hal lain yang sesuai dengan kebutuhan selama berlibur ke Jepang. Ada beberapa hal yang dapat sahabat satu pilih dalam hal ini, seperti ;

–         Berapa jumlah peserta yanga kan ikuti dalam kegiatan tersebut, apakah peserta yang ikut adalah keluarga, perusahaan, atau yang lainnya.

–         Memilih daerah wiasta yang akan dikunjungi, seperti mengunjungi wilayah Tokyo, Kobe, Kawaguchiko, dan yang lainnya.

–         Memilih berdasarkan kelas wisata, apakah itu kelas ekonomi, kelas bisnis, atau bahkan VIP.

–         Sahabat satu juga dapat memilih berdasarkan tema wisata yang ada, seperti wisata alam, wisata budaya, wisata edukasi, wisata Hanami, dan yang lainnya.

–         Sesi wisata kali ini juga dapat sahabat satu pilih berdasarkan kategori santai, objek wisata dipilih sendiri atau yang lainnya.

–         sahabat satu juga dapat memilih sendiri jenis akomodasi, jenis makanan, alat transportasi, berapa budget yang akan dikeluarkan, dan hal lainnya.

Dari berbagai macam data yang dipilih oleh sahabat satu, kemudian pihak travel akan membuat paket travel yang tepat, sesuai keinginan sahabat satu tersebut. paket wisata ini yang tentunya membuat sahabat satu merasa nyaman, selama berlibur, terutama jika sahabat satu mengunjungi Jepang bersama keluarga.

Namun jika sahabat satu tidak dapat menentukan atau memilih paket wisata yang tepat, tidak ada salahnya jika mendiskusikan hal ini dengan pihak travel. Sahabat satu dapat mengajukan tema wisata yang ingin dilakukan bersama keluarga di Jepang, dan pihak travel yang akan membuat tour itenerary tersebut untuk sahabat satu dan keluarga, secara tepat. Disini sahabat satu juga dapat mendikusikan tentang budget yang sebaiknya dikeluarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: