Paket Tour Halal untuk Keluarga Muslim ke Jepang

Paket Tour Halal untuk Keluarga Muslim ke Jepang

Paket Tour Halal untuk Keluarga Muslim ke Jepang

Paket Tour Halal untuk Keluarga Muslim ke Jepang
Paket Tour Halal untuk Keluarga Muslim ke Jepang

Ingin jalan-jalan ke Jepang tapi ragu dengan kenyamanan beribadah bagi muslim, mengingat Jepang mayoritas warganya non muslim? Tenang, kini banyak jasa travel halal untuk muslim ke Jepang yang menawarkan perjalanan sekaligus wisata yang sangat ramah muslim di Jepang. Apa saja fasilitas unggulan yang diberikan dalam paket ini? Berikut ini beberapa fasilitas yang akan Sahabat Satu dapatkan jika mengambil paket tour halal untuk keluarga muslim ke Jepang.

  1. Penginapan Berbintang

tour ke jepang bersama keluarga
tour ke jepang bersama keluarga

Penginapan yang disediakan dalam paket ini tidak hanya setara dengan hotel berbintang tiga atau empat, namun juga terhindar dari Ikhtilat. Wisatawan perempuan dan laki-laki tidak dicampur. Tidak hanya itu, di setiap kamar disediakan penunjuk arah kiblat. Bahkan, beberapa hotel yang dipilih menyediakan mushola lengkap dengan peralatannya, seperti sarung, mukena, sajadah, dan al-Qur’an. Makanan dan minuman yang disediakan restoran hotel pun dijamin kehalalannya, yaitu tanpa kandungan daging babi maupun alkohol.

  1. Kuliner yang Halal

Jika ingin mengkonsumsi kuliner di luar hotel, pihak travel siap mengajak Sahabat Satu ke sejumlah restoran halal. Jangan khawatir, Sahabat Satu tetap bisa mencicipi makanan khas Jepang, seperti sushi dan ramen, tanpa bahan haram seperti daging babi dan alkohol atau soyu. Meskipun sebagian besar penduduk Jepang non muslim, namun banyak restoran di Jepang yang menjamin setiap menunya halal. Bahkan, beberapa di antaranya telah mendapatkan sertifikat halal dari instansi yang berwenang setempat.

  1. Transportasi

travel tour halal ke jepang
travel tour halal ke jepang

Selain penginapan dan kuliner yang ramah muslim, paket tour halal ini juga memberikan fasilitas transportasi, baik dari Indonesia menuju Jepang, dari Jepang menuju Indonesia, maupun selama di berada di Jepang. Untuk penerbangan dari Indonesia ke Jepang maupun sebaliknya, biasanya maskapai yang digunakan adalah maskapai yang tidak melalui proses transit. Hal ini untuk memberi kenyamanan kepada Sahabat Satu agar tidak perlu berpindah-pindah pesawat. Selain itu, transportasi subway dan kereta cepat juga dijamin pihak travel untuk mengantarkan Sahabat Satu dari satu destinasi ke destinasi yang lain. Pastinya, transportasi yang dipilih sangat disesuaikan dengan destinasi yang dipilih.

  1. Destinasi

Tidak ketinggalan, destinasi yang dituju dalam paket ini pun ramah muslim. Salah satu tempat favorit yang sering dikunjungi adalah Masjid Jami atau Tokyo Cami. Di masjid yang cukup megah ini, Sahabat Satu tidak hanya bisa beribadah dengan khusyuk, namun juga menikmati keindahan arsitektur masjid ini. Selain mengunjungi masjid yang didirikan pemerintah Turki ini, Sahabat Satu juga akan diajak ke sebuah perkampungan muslim yang ada di Jepang, termasuk organisasi Islam yang ada di dalamnya. Pastinya, semua destinasi tersebut tergantung dari itinerary yang Sahabat Satu inginkan. Selain dua tempat tersebut, beberapa destinasi, seperti kota Tokyo yang sarat dengan gedung-gedung tinggi, kota Toyohashi yang penuh dengan objek wisata menarik, kota Kyoto yang mempunyai istana-istana dari kekaisaran Jepang, serta kota Kansai dengan objek wisata spektakulernya. Bahkan kota Osaka juga bisa menjadi tujuan destinasi bagi Sahabat Satu yang haus shopping. Berbagai produk dengan brand ternama disediakan di kota ini dengan harga murah.

Itulah fasilitas yang biasanya diberikan dalam paket tour halal untuk keluarga muslim ke Jepang. Dan, sebagai salah satu jasa travel recommended, Satutours Travel juga tidak ketinggalan menyediakan paket tour halal untuk muslim ke Jepang. Pastinya, fasilitas yang disediakan juga tidak jauh seperti yang telah diuraikan di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *