Destinasi Travel Tour Muslim ke Jepang dari Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Destinasi Travel Tour Muslim ke Jepang dari Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Destinasi Travel Tour Muslim ke Jepang dari Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Destinasi Travel Tour Muslim ke Jepang dari Jakarta yang Wajib Dikunjungi
Destinasi Travel Tour Muslim ke Jepang dari Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Negeri Sakura adalah tempat tujuan wisata banyak orang. Jepang memiliki budaya yang unik, serta bunga yang khas , yaitu sakura. Negeri yang dijuluki matahari terbit ini selalu membuat para wisatawan berdecak kagum dengan keindahan alamnya.

Meski Jepang adalah negara maju, namun masyarakatnya masih tetap melestarikan alam disekitar, memiliki tingkat disiplin yang sangat tinggi. Tidak heran meski wilayah perkotaan, namun suasana sangat nyaman, bersih dan tertata dengan rapi.  Tidak heran mengapa banyak agensi travel tour ke Jepang dari Jakarta.

Ini destinasi wisata ke Jepang yang wajib sahabat satu kunjungi:

  1. Menara Tokyo Tower

Menara tokyo Tower jepang
Menara tokyo Tower jepang

Pernah mendengar tempat tokyo tower di Jepang? Yah, betul. Tokyo Tower merupakan ikon negara Jepang. Tempat ini merupakan menara komunikasi yang dulu dipakai oleh pemerintahan Jepang, Namun sekarang menjadi tempat objek wisata yang tidak boleh wisatawan lewatkan.

Baik wisatawan lokal maupun mancanegara diperbolehkan untuk menaiki Tokyo Tower. Dari sana, sahabat satu dapat melihat pemandangan yang sangat menakjubkan dari kota Tokyo dan sekitarnya.

  1. Ueno Park

Ingin melihat keindahan bunga sakura ketika berguguran? Sahabat satu dapat datang ke Jepang ketika musim semi tiba, yaitu sekitar bulan Maret sampai Mei. Untuk musim ini, wajib datang ke Ueno Park ( Taman Ueno ), sambil menikmati hanami ( bunga sakura berguguran).

Keindahan dari bunga sakura ini memang tidak boleh dilewatkan karena hanya terdapat di waktu-waktu tertentu saja. Tidak heran mengapa Jepang dijuluki sebagai Negeri Sakura.

  1. Tokyo Skytree

menara Tokyo Skytree di Tokyo Jepang
menara Tokyo Skytree di Tokyo Jepang

Salah satu ikon di Jepang yang menunjukkan kehebatan teknologi negara ini adalah Tokyo Skytree.  Bangunan yang menjulang setinggi 634 meter tersebut merupakan bangunan kedua tertinggi di dunia.

Dari puncak Skytree kita bisa melihat bagaimana keindahan kota Tokyo seluruhnya. Tokyo Skytree dibangun pada tahun 2007 dan selesai di tahun 2011

  1. Iyashi No Sato

Tempat yang terletak di sisi barat Danau Saiko dekat Kaki Gunung Fuji, Iyashi No Sato merupakan lokasi wisata yang sangat unik. Di sana terdapat bangunan-bangunan rumah tradisional yang masih berdiri hingga jaman modern ini. Tidak heran kenapa Iyashi No Sato menjadi tempat yang tidak boleh dilewatkan sama sekali. Sahabat satu dapat menyewa kimono, dan berfoto.

  1. Tempat Kuliner

Mengunjungi berbagai tempat kuliner di Jepang memang menjadi suatu kewajiban. Banyak tempat-tempat yang menyajikan makanan dengan cita rasa yang luar biasa. Saat di Jepang tentunya wajib memilih milih makanan mana yang bisa dikonsumsi atau tidak, namun . jangan salah banyak paket tour halal untuk muslim ke Jepang, sehingga tidak perlu khawatir menemukan makan yang halal.

  1. Masjid di Jepang

Sejak zaman dahulu, perkembangan agama islam di Jepang berkembang dengan baik. Hal tersebut terbukti dari beberapa bangunan masjid di Jepang yang wajib sahabat satu kunjungi. Masjid yang paling terkenal adalah masjid Kobe, yang memiliki sejarah saat gempa di Jepang pada tahun 1995, dimana hanya bangunan masjid  ini yang masih berdiri kokoh di antara bangunan yang rata dengan tanah.

Travel halal untuk muslim ke Jepang tentunya sangat menguntungkan bagi kita, disamping kita mendapatkan tempat peristirahatan yang sesuai ketentuan, dan pastinya makanan yang juga halal untuk dikonsumsi.

Satutours merupakan salah satu agensi travel tour muslim ke Jepang  dari Jakarta yang terbukti memberikan pelayanan yang maksimal kepada para wisatawan, serta menjamin kehalalan paket yang tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *