Tour Aqsa Terbaik di Jakarta Selatan

Tour Aqsa Terbaik di Jakarta Selatan

Tour Aqsa Terbaik di Jakarta Selatan

Tour Aqsa Terbaik di Jakarta Selatan
Tour Aqsa Terbaik di Jakarta Selatan

Travel Tour Aqsa di Jakarta – Masjidil Aqsa menjadi salah satu kawasan bersejarah untuk umat muslim di seluruh dunia. Tidak hanya umat muslim, bahkan peran besar dari beberapa situs bersejarah di dalamnya juga disucikan oleh bangsa Yahudi dan Kristen sehingga kawasan ini sering disebut sebagai kota suci 3 Iman. Pesona masjid ini memang sering kali  menjadi objek diskusi dunia internasional, terlebih dengan sejarah peperangan dan penaklukkan yang menemani Masjidil Aqsa dari masa para Rasulullah hingga saat ini.

Pesona dan fakta menarik inilah yang membuat banyak traveler yang tertarik mengadakan kunjungan tour ke Aqsa. Apakah Sahabat Satu salah satunya? Tour wisata religi ke Palestina memang sudah disukai sejak dulu, tidak hanya umat Muslim, bahkan lokasi wisata religi ini juga kerap kali dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai negara lainnya. Bagi Sahabat Satu yang ingin melakukan Tour Aqsa Terbaik di Jakarta Selatan, Sahabat Satu wajib mengetahui apa saja tempat menarik yang sekiranya akan menjadi lokasi kunjungan nanti. Apa saja tempat tersebut? Yuk, simak ulasan ringkasnya di bawah ini.

Pesona Masjidil Aqsa

Tour Aqsa Terbaik di Jakarta Selatan
Tour Aqsa Terbaik di Jakarta Selatan

Masjidil Aqsa merupakan tujuan utama kunjungan yang dilakukan oleh para traveler muslim. Masjid ini sendiri memang memiliki sejarah panjang karena mengalami beberapa perubahan selama peperangan dan invasi hingga akibat proses bencana yang melanda Palestina. Di sekitar masjid ini juga terdapat beberapa kubah lain dengan arsitektur unik yang dibangun pada masa Kesultanan Turki Utsmaniyah. Pesona masjid ini menjadi daya tarik bagi umat muslim, terkhususnya dengan sejarah perjalanan Isra; Mi’raj yang dilakukan Rasulullah.

Umar Bin Khattab Square

Umar Bin Khattab Square merupakan sebuah kawasan ikonik yang memiliki 2 bangunan bersejarah yang begitu menawan, baik dengan sejarah maupun seni arsitekturnya. Church of Holy Sepuchre yang merupakan Gereja Makam Kudus ialah sebuah gereja yang diyakini sebagai lokasi penyaliban Yesus sehingga menjadi situs bersejarah yang begitu dipertahankan oleh umat Kristen. Selain itu, di kawasan ini terdapat pula Masjid Umar bin Khattab tepat di sebelah Selatan gereja yang merupakan situs bersejarah bagi umat Islam.

Dome of The Rock

dome of the rock Masjidil Aqsa
dome of the rock Masjidil Aqsa

Berikutnya ada Dome of The Rock yang merupakan sebuah kubah batu yang berada di kawasan Masjid yang merupakan situs bersejarah bagi umat Islam. Batu ini merupakan tempat yang diyakini sebagai tempat berpijaknya Rasulullah SAW saat melalui Isra’ Mi’raj. Di sekitar batu ini diberikan sebuah pembatas sehingga terdapat jarak yang membatasi para pengunjung. Selain itu, kubah yang terdapat disini juga memiliki warna emas dan menjadikannya sebagai salah satu bangunan yang sangat mencolok di kawasan Masjidil Aqsa.

Betlehem

Betlehem ialah sebuah lokasi kunjungan lain yang bisa Sahabat Satu datangi dengan bergabung bersama paket tour ini. Kota ini merupakan kota tempat lahirnya Nabi Isa sehingga setiap tahunnya gereja ini selalu  merayakan Natal sebanyak 2 kali karena adanya perbedaan antara keyakinan Katolik Roma dan Gereja Ortodoks.

Kehadiran agen tour Aqsa terbaik menjadi solusi terbaik untuk Sahabat Satu yang berencana melakukan tour ke Aqsa. Sahabat Satu berkesempatan menghabiskan waktu selama 12 hari dengan melakukan kunjungan sepuasnya ke berbagai situs bersejarah di Aqsa. Pengalaman tour yang seru dan tak terlupakan bisa Sahabat Satu dapatkan dengan mengandalkan kami, Satutours yang merupakan travel Tour Aqsa Terbaik di Jakarta Selatan yang menjanjikan tour spesial penuh kenyamanan dan kemudahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *