Wisata Religi ke Masjid Al Aqsa

Wisata Religi ke Masjid Al Aqsa

Wisata Religi ke Masjid Al Aqsa

Wisata Religi ke Masjid Al Aqsa
Wisata Religi ke Masjid Al Aqsa

Travel tour Aqsa di Jakarta menawarkan paket wisata religi khususnya bagi umat Islam yang ingin mendapatkan pengalaman religi sekaligus pengalaman pribadi lainnya di Palestina. Travel tour ini mempunyai program yang akan membawa calon wisatawan untuk mengunjungi beberapa tempat religi sekaligus bersejarah di Palestina seperti wisata religi ke Masjid Al Aqsa, wisata religi ke tempat-tempat lain bahkan calon wisatawan akan diajak ke Betlehem dimana orang Kristiani sering mengunjungi tempat ini. Calon wisatawan akan diberikan berbagai fasilitas dan kenyamanan saat menggunakan jasa travel tour Aqsa di Jakarta terbaik.

Adapun destinasi yang akan dikunjungi dari kota-kota di Palestina yang mempunyai sejarah religi dan juga memiliki keunikan. Tentunya mengunjungi tempat religi sekaligus bersejarah mempunyai makna dan rasa tersendiri bagi para calon wisatawan. Selain melakukan wisata travel tour Aqsa di Jakarta juga akan membawa para calon wisatawan untuk berwisata kuliner yang artinya calon wisatawan akan dibawa dan disajikan menu-menu makanan khas dari Palestina. Tentu hal tersebut menambah keunikan dan juga pengalaman berbeda bagi setiap calon wisatawan karena pada umumnya makanan khas di Palestina sendiri sangatlah beragam dan memiliki cita rasa yang khas.

paket tour aqsa satutours lengkap dan murah
paket tour aqsa satutours lengkap dan murah

Untuk tujuan wisata pertama dan utama travel tour Aqsa di Jakarta yaitu Masjid Al Aqsa. Masjid ini merupakan masjid ketiga terpenting dalam sejarah umat Islam setelah Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Tentu banyak umat Islam ingin melihat dan mengunjungi masjid yang sangat bersejarah baik dari segi religi sekaligus sejarah lainnya. Masjid Al Aqsa hingga sekarang masih berbentuk bangunan tua yang tetap bertahan keasliannya walaupun ada sedikit perubahan akibat dari banyak faktor seperti perang dan lain-lain. Tentunya para pengguna travel tour Aqsa di Jakarta akan dilayani dan diberikan fasilitas yang menunjang kunjungan wisata religi ke Masjid Al Aqsa.

Kunjungan lain yang dijadwalkan oleh travel tour Aqsa di Jakarta biasanya adalah Umar bin Khattab Square yang merupakan kawasan religi yang wajib dikunjungi karena dalam kawasan ini mempunyai dua tempat ibadah yang bersejarah dan mempunyai nilai religi tinggi yaitu Church of Holy Sepuchre atau Gereja Makam Kudus yang dipercaya sebagai tempat penyaliban Isa Al-Masih oleh umat Kristiani dan dalam kawasan ini juga terdapat Masjid Umar bin Khattab. Tentu kawasan yang benar-benar mempunyai sejarah ini tidak boleh dilewatkan saat mengunjungi Palestina oleh karena itu agen travel tour biasanya menjadwalkan kawasan ini sebagai salah satu destinasi utama selain kunjungan ke Masjid Al Aqsa.

satutours travel tour aqsa terpercaya di jakarta
satutours travel tour aqsa terpercaya di jakarta

Kunjungan selanjutnya yang biasanya dijadwalkan oleh agen tour Aqsa adalah mengunjungi kota Betlehem yang dimana kota ini merupakan kota kelahiran Isa Al-Masih. Kota ini sering menjadi destinasi kunjungan umat Kristiani dan untuk umat Islam yang berkunjung ke kita ini bisa menjadi wisata religi, wisata sejarah dan juga wisata yang mengedukasi. Destinasi yang sering dikunjungi oleh umat Kristiani selanjutnya adalah Bukit Zaitun yang dimana umat Kristiani sendiri meyakini bahwa bukit tersebut merupakan saksi dari perjalanan hidup Isa Al-Masih. Selain memiliki sejarah religi bukit ini juga menyimpan keindahan dan keunikan dimana diatas atau dipuncak bukit ini merupakan spot terbaik untuk melihat kota Yerusalem dari ketinggian.

paket tour aqsa satutours berangkat dari jakarta
paket tour aqsa satutours berangkat dari jakarta

Masih banyak destinasi lainnya yang dijadwalkan oleh travel tour Aqsa di Jakarta dan biasanya ditutup dengan mengunjungi kota-kota tua yang dimana menyimpan banyak sejarah serta menyimpan banyak wisata kuliner dan juga menyediakan berbagai pernak-pernik yang bisa dijadikan oleh-oleh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *