Wisata ke Mesir Yordania dan Aqsa

Wisata ke Mesir Yordania dan Aqsa

Wisata ke Mesir, Yordania dan Aqsa

Wisata ke Mesir Yordania dan Aqsa
Wisata ke Mesir Yordania dan Aqsa

Untuk bisa mengunjungi dan melakukan wisata ke Mesir, Yordania dan Aqsa secara langsung dibutuhkan agen atau tour wisata yang baik dan juga mumpuni. Sekarang banyak sekali agen tour travel wisata yang menggabungkan langsung 3 negara dalam satu jadwal wisata. Travel tour yang biasanya menyediakan jasa atau program seperti itu adalah travel tour Aqsa terbaik yang tentunya berkualitas dan terjamin. Travel tour Aqsa tidak hanya mengunjungi Yerusalem saja namun juga mengunjungi Mesir dan Yordania. Tentu menambah kesan dan pengalaman tersendiri bagi calon wisatawan yang berminat ingin mengunjungi negara atau wilayah yang mempunyai banyak destinasi wisata dan sejarah.

Jadwal tour Aqsa terbaik untuk melakukan wisata ke Mesir, Yordania dan Aqsa berlangsung sekitar 12 hari. 12 hari untuk mengunjungi 3 negara dengan berbagai destinasi wisata bersejarah tentunya menambah kesan tersendiri. Namun karena jadwal atau destinasi yang bisa dibilang cukup banyak untuk menikmati jadwal tour ini dibutuhkan biaya yang ekstra lebih jika dibandingkan dengan biaya untuk menikmati jadwal tour ke satu negara saja. Namun dengan biaya yang ekstra tersebut dijamin para calon wisatawan akan dibuat senyaman mungkin dan diberikan fasilitas yang mumpuni dan sepadan oleh tour Aqsa terbaik. Biaya yang sedikit mahal sepertinya tidak terlalu menjadi penghalang bagi calon wisatawan yang benar-benar ingin mengunjungi tempat-tempat terbaik di 3 negara tersebut.

satutours travel tour aqsa terpercaya di jakarta
satutours travel tour aqsa terpercaya di jakarta

Jadwal negara pertama yang dikunjungi dalam tour Aqsa terbaik biasanya adalah Yordania. Di negara ini terdapat banyak destinasi wisata yang selain memiliki sejarah juga memiliki keindahan seperti contohnya mengunjungi Kota Tua Petra, merasakan fenomena unik di laut mati yang dimana para pengunjung akan mudah terapung jika menceburkan diri ke laut ini serta mengunjungi dan mendaki Gunung Nebo. Tentu wisata di Yordania akan sangat menyenangkan jika dipadukan dengan mencicipi kuliner asli disana namun biasanya tour Aqsa terbaik sudah menyediakan makanan-makanan khas dari negara-negara yang sedang dikunjungi.

Setelah jadwal tour di Yordania selesai maka lanjut melakukan perjalanan ke Yerusalem. Seperti pada tour Aqsa umumnya kunjungan ke Yerusalem difokuskan untuk mengunjungi tempat wisata religi seperti mengunjungi Masjid Al Aqsa, Umar bin Khattab Square, Betlehem dan destinasi wisata lainnya. Jadwal tour Aqsa terbaik biasanya sudah menentukan destinasi wisata mana saja di Yerusalem yang harus dikunjungi namun destinasi yang menjadi jadwal utama adalah mengunjungi Masjid Al Aqsa. Yerusalem sebagai tempat yang mempunyai banyak sejarah religius menjadi salah satu destinasi yang harus dikunjungi oleh umat Islam dan umat Kristiani.

paket tour aqsa satutours berangkat dari jakarta
paket tour aqsa satutours berangkat dari jakarta

Jadwal kunjungan terakhir adalah Mesir yang dimana negara ini banyak sekali terdapat wisata-wisata unik dan bersejarah dan salah satu yang menjadi destinasi utama adalah mengunjungi Piramida. Selain mengunjungi Piramida dalam jadwal tour Aqsa terbaik biasanya terdapat destinasi seperti mengunjungi tempat bersejarah di Kairo, mengunjungi Kota Alexandria, dan menikmati sunrise di atas Gunung Sinai. Mesir merupakan kunjungan terakhir dari tour Aqsa terbaik dan biasanya di Mesir para wisatawan akan full diajak mengunjungi tempat wisata jadi sangat disarankan saat hari terakhir wisatawan berkunjung ke Mesir untuk mencicipi makan khas dan juga membeli pernak-pernik khas untuk oleh-oleh.

Itulah jadwal tour Aqsa terbaik dan untuk para calon wisatawan yang ingin berwisata paket seperti mengunjungi Mesir, Yordania dan Yerusalem diatas diusahakan untuk memilih agen tour yang terpercaya dan kualitasnya sudah benar-benar terjamin hal itu untuk membuat perjalanan dan pengalaman menjadi lebih berkesan dan demi kenyamanan dan keamanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *