Travel Umroh Akhir Ramadhan 2019

Travel Umroh Akhir Ramadhan 2019

Travel Umroh Akhir Ramadhan 2019

Travel Umroh Akhir Ramadhan 2019
Travel Umroh Akhir Ramadhan 2019

Travel umroh akhir Ramadhan 2019 kini sedang menjadi banyak incaran masyarakat muslim Indonesia. Meskipun waktunya masih cukup lama, banyak orang yang sudah merencanakannya sejak sekarang, mulai dari mencari travel umroh terpercaya, mengumpulkan dana, hingga menjaga kesehatan. Bahkan, beberapa orang sudah melakukan pembookingan salah satu paket umroh Ramadhan di Jakarta sejak sekarang. Sebenarnya, apa yang membuat masyarakat begitu antusias melaksanakan umroh di akhir bulan Ramadhan 2019? Berikut ini beberapa keunggulan menjalankan ibadah umroh di akhir bulan Ramadhan:

1. Pahalanya Setara dengan Ibadah Haji

Sebagai salah satu rukun Islam, melaksanakan ibadah haji adalah wajib bagi setiap muslim jika mampu. Sayangnya, karena biayanya yang relatif mahal atau alasan lainnya, tidak setiap muslim bisa melaksanakannya. Namun, Sahabat Satu tidak perlu khawatir. Sebab, menurut salah satu sabda Rasulullah, pahala berumroh di bulan Ramadhan sama seperti pahala ibadah haji. Tetapi, dalam hal ini, yang perlu diingat, meskipun pahalanya setara dengan ibadah haji, bukan berarti menggugurkan hukum dari ibadah haji itu sendiri. Pada saat seseorang sudah mempunyai kemampuan secara finansial, maka ibadah haji tetap wajib dilakukannya.

Travel Umroh Ramadhan 2019
Travel Umroh Ramadhan 2019

2. Seperti Beribadah Bersama Rasulullah

Siapa sih yang tidak ingin beribadah bersama Rasulullah Saw.? Setiap muslim pasti menginginkannya, termasuk Sahabat Satu, bukan? Jangan khawatir! Meskipun Rasulullah sudah wafat puluhan tahun silam, namun Sahabat Satu tetap masih bisa merasakan ibadah umroh seperti bersama beliau jika dilaksanakan pada bulan Ramadhan. Tak heran jika banyak muslim yang ingin melaksanakan umroh di bulan suci ini.

3. Mendapatkan Pahala Ibadah Haji dengan Niat Berumroh di Bulan Ramadhan

Tidak semua orang muslim mendapat kesempatan menjalankan ibadah haji maupun umroh, baik karena tidak ada biaya maupun sudah keburu meninggal sebelum melaksanakannya. Namun, tidak perlu khawatir. Bagi Sahabat Satu yang belum mendapatkan kesempatan menjalankan ibadah suci tersebut. Sahabat Satu tetap bisa mendapatkan pahala beribadah haji hanya dengan berniat menjalankan umroh di bulan Ramadhan. Namun begitu, bukan berarti Sahabat Satu menggampangkan dengan hanya berniat saja tanpa aplikasi saat kesempatan diberikan Allah.

4. Terdapat Malam Lailatul Qadar

paket umroh ramadhan
paket umroh ramadhan

Pada sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan, Allah menjanjikan akan menurunkan malam istimewa, yaitu malam Lailatul Qadar, yaitu malam seribu bulan yang penuh keberkahan. Bayangkan jika Sahabat Satu mendapatkannya pada saat sedang menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci. Pastikan kebahagiaan dan ketenteraman yang tak terlukiskan akan Sahabat Satu dapatkan.

5. Berlebaran di Madinah

Memilih paket ibadah umroh di akhir bulan Ramadhan sama seperti Sahabat Satu memilih paket umroh Lebaran di Tanah Suci. Mengapa? Sebab, pada saat Sahabat satu memilih paket umroh di akhir bulan Ramadhan, mau tidak mau akan berlebaran di Madinah. Ini merupakan keistimewaan yang juga terdapat pada paket umroh lebaran. Perbedaannya hanya terletak pada jadwal keberangkatan dan kepulangannya saja. Bisa terbayangkan, bukan, bagaimana rasanya melewati lebaran di Tanah Suci?

Itulah beberapa keunggulan jika Sahabat Satu melaksanakan ibadah umroh di akhir bulan Ramadhan. Sebagai seorang muslim, pastinya Sahabat Satu tidak ingin melewatkannya, bukan? So, tunggu apalagi? Segera kunjungi salah satu travel umroh akhir Ramadhan 2019 yang ada di sekitar rumah Sahabat Satu. Sebagai salah satu travel terpercaya dan sudah berhasil menghantarkan banyak klien, Satutours siap melayani Sahabat Satu dalam menjalan ibadah umroh di akhir bulan Ramadhan tahun 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *