Travel Ke Aqsa Bersama Keluarga

Travel Ke Aqsa Bersama Keluarga

Travel Ke Aqsa Bersama Keluarga

Travel Ke Aqsa Bersama Keluarga
Travel Ke Aqsa Bersama Keluarga

Jika Sahabat Satu ingin mendapatkan paket wisata religius bersama keluarga, Sahabat Satu bisa mencoba mengakses website https://www.satutours.co.id/paket-wisata/tour-aqsa-jordan-mesir/ dan melihat beragam informasi tentang tour menuju Masjidil Aqsa serta kota-kota di sekitarnya. Sebagai penyedia jasa tour Aqsa terbaik, ada banyak fasilitas yang akan didapatkan saat Sahabat Satu mengambil paket wisata dengan tujuan Aqsa, Jordan, dan Mesir yang umumnya berlangsung selama 12 hari.

Hari ke-1

Peserta tour akan berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk terbang menuju Cairo dari Jakarta dan langsung beristirahat di penginapan setibanya di lokasi.

Hari ke-2

Tujuan pertama yang akan dinikmati oleh Sahabat Satu adalah kemegahan patung Sphinx dan Pyramid yang masuk dalam keajaiban dunia. Perjalanan akan dilanjutkan ke Egyptian Museum dan Khan Khalili Bazaar sebelum berlayar diatas Sungai Nil.

paket tour aqsa satutours lengkap dan murah
paket tour aqsa satutours lengkap dan murah

Hari ke-3

Perjalanan Travel ke Aqsa bersama Keluarga akan dilanjutkan ke benteng Qaitbay di Alexandria di hari ke-3. Perjalanan religius Sahabat Satu akan sangat terasa, mengingat Sahabat Satu bisa mengunjungi beberapa makam Nabi dan sahabat Rasullullah SAW. Perjalanan tour akan makin berkesan ketika Sahabat Satu bisa mengunjungi Istana Raja Faruq setelah makan siang di Taman Muntaza.

Hari ke-4

Penyedia jasa travel tour akan memfasilitasi Sahabat Satu pada hari ke-4 menuju bukit Sinai. Di sini pengunjung bisa berziarah ke Makam Nabi Harun AS, melihat lembu emas, dan mata air Nabi Musa AS yang terletak berdekatan dengan Terusan Suez. Ketika stamina dan fisik dari Sahabat Satu sangat prima, cobalah untuk ikut mendaki bukit Sinai untuk melihat keindahan sekitar bukit.

Hari ke-5

Pada hari ke-5, Sahabat Satu akan dibawa untuk berkunjung ke kota suci Yerusalem melalui perbatasan Taba. Sesampainya disana. Sahabat Satu akan dibawa ke Masjidil Aqso yang merupakan tempat bermakna bagi umat muslim. Selain Masjidil Aqsa, peserta tour juga bsia berziarah ke makam Nabi Musa AS yang terletak tidak jauh dari lokasi.

paket tour aqsa satutours berangkat dari jakarta
paket tour aqsa satutours berangkat dari jakarta

Hari ke-6

Pada hari ke-6, penyedia jasa travel tour Aqsa di Jakarta yang Sahabat Satu percaya akan memfasilitasi perjalanan menuju kota Hebron dan berziarah ke beberapa makam Nabi sebelum menuju kompleks Al Quds.

Hari ke-7

Wisata ziarah yang dapat dilakukan pada hari ke-7 adalah wisata menuju makam Salman Alfaris dan Makam Nabi Daud AS. Selain itu, sebagai kenang-kenangan Sahabat Satu bisa langsung berfoto diatas bukit Zaitun.

Hari ke-8

Perjalanan pada hari ke-8 akan dilanjutkan menuju kota Tel Aviv yang dilanjutkan dengan perjalanan menuju kota Haifa. Perjalanan juga akan dilanjutkan ke Danau Galilea sebelum kembali ke kota Jerussalem.

satutours travel tour aqsa terpercaya di jakarta
satutours travel tour aqsa terpercaya di jakarta

Hari ke-9

Pada hari ke-9 ada aktivitas istimewa yang bisa dilakukan yaitu berendam di Laut Mati. Disini Sahabat Satu tidak akan tenggelam melainkan langsung mengapung mengingat tempat ini memiliki kadar garam yang sangat tinggi. Tidak hanya itu, Sahabat Satu sebagai peserta tour bisa melihat keindahan Goa Kahfi dan berziarah ke makam Nabi Syu’aib SAW.

Hari ke-10

Untuk hari ke-10, Sahabat Satu akan diajak untuk menikmati dan menjelajahi beragam obyek wisata yang terdapat di kota Petra sebelum kembali beristirahat di Hotel daerah Kota Amman.

promo paket tour aqsa satutours murah
promo paket tour aqsa satutours murah

Hari ke-11

Sebelum mengakhiri perjalanan wisata dan pulang kembali ke Jakarta, di hari ke-11, Sahabat Satu akan diajak untuk berkeliling di Goa Ashabul Kahfi dan makan siang sebelum melanjutkan perjalanan ke bandara Queen Alia Amman.

Hari ke-12

Travel ke Aqsa bersama keluarga akan diakhiri dengan kembalinya Sahabat Satu dari bandara Cairo ke bandara Soetta Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *