Paket Wisata Ke Aqsa Bersama Keluarga

Paket Wisata Ke Aqsa Bersama Keluarga

Paket Wisata Ke Aqsa Bersama Keluarga

Paket Wisata Ke Aqsa Bersama Keluarga
Paket Wisata Ke Aqsa Bersama Keluarga

Ketika Sahabat Satu ingin mengunjungi Masjidil Aqsa dan tour ziarah ke beberapa kota suci yang ada di sekitarnya, Sahabat Satu bisa mencari penyedia travel tour Aqsa di Jakarta maupun kota sekitarnya. Namun demikian, sebelum keberangkatan ada banyak hal yang perlu dipikirkan, seperti:

Ø Jadwal keberangkatan dari tour travel

Jadwal keberangkatan tour termasuk hal pertama yang perlu dipikirkan agar perjalanan berlangsung aman dan lancar. Sahabat Satu bisa langsung bertanya pada pihak travel jadwal tour dan langsung menyesuaikannya dengan kesibukan yang dilakukan sehari-hari. Dengan begitu, barang yang ingin dibawa selama tour bisa dipersiapkan sejak jauh hari termasuk pengaturan pengeluaran.

Ø Harga tour

Hal kedua yang perlu dipikirkan adalah harga tour yang akan menjadi mahal apabila Sahabat Satu menginginkan tambahan fasilitas atau perbedaan akomodasi dari akomodasi yang telah disediakan. Umumnya harga yang dibebankan pada peserta tour sudah meliputi sarana transportasi selama tour, panduan tempat yang akan didatangi selama tour, serta akomodasi memadai sesuai paket yang dipilih.

paket tour aqsa satutours lengkap dan murah
paket tour aqsa satutours lengkap dan murah

Ø Fasilitas yang didapatkan

Saat Sahabat Satu ingin memanfaatkan penyedia jasa tour travel demi berangkat melihat Masjid Aqsa, pastikan dulu fasilitas apa yang akan didapatkan dan persyaratan apa yang perlu dipenuhi agar perjalanan maupun kegiatan liburan di Aqsa berlangsung lancar.

Ø Jumlah anggota keluarga yang ikut tour

Selanjutnya, paket wisata ke Aqsa bersama keluarga yang dipilih, bisa disesuaikan dengan jumlah anggota keluarga yang akan mengikuti kegiatan tour. Kegiatan tersebut akan membantu Sahabat Satu memperkirakan budget yang harus dihabiskan selama perjalanan wisata.

Umumnya paket yang disediakan oleh penyedia jasa tour Aqsa terbaik sudah disusun sesuai obyek wisata yang akan dikunjungi, contohnya saja paket tour Aqsa yang berlangsung selama 12 hari, beberapa agendanya adalah sebagai berikut :

satutours travel tour aqsa terpercaya di jakarta
satutours travel tour aqsa terpercaya di jakarta

Hari 1 dan 2

Hari pertama dan kedua akan diawali penerbangan dari Jakarta menuju Cairo dengan tujuan wisata pertama adalah Piramida dan patung Sphinx yang dibangun pada masa Kekaisaran Firaun. Saat ingin belajar mengenai sejarah, Sahabat Satu akan dibawa ke Egyptian Museum sebelum menghabiskan makan malam diatas Sungai Nil.

Hari 3 dan 4

Pada hari ke-3 dan ke-4, Sahabat Satu akan diajak untuk menikmati kemegahan kota Alexandria dan Bukit Sinai. Ketika berwisata ditempat ini, siapapun bisa langsung beriziarah ke makam Nabi Soleh AS, Nabi Harun, dan melihat mata air Nabi Musa AS.

Hari 5 dan 6

Pada hari wisata ke-5 dan ke-6, peserta tour bisa melanjutkan agenda wisata ke kota Jericho dan Masjidil Aqsa. Tidak hanya itu, Sahabat Satu juga akan diabwa berkunjung ke kota Hebron yang memiliki makam-makam Nabi untuk kegiatan ziarah, seperti Nabi Ishaq AS, Nabi Yaqub AS, Nabi Yunus AS.

paket tour aqsa satutours berangkat dari jakarta
paket tour aqsa satutours berangkat dari jakarta

Hari 7 dan 8

Beberapa kota di area sekitar Masjidil Aqsa yang dikenal sangat bersejarah dan suci adalah kota Jerussalem dan Haifa. Perjalanan paket wisata ke Aqsa bersama keluarga juga akan dilanjutkan menuju Danau Tiberias dan Danau Galilea.

Hari 9 dan 10

Perjalanan wisata akan dilanjutkan menuju Goa Kahfi dan mencoba berendam di Laut Mati yang kadar garamnya sangat tinggi. Tidak hanya itu, perjalanan juga akan berlanjut ke kota Petra.

promo paket tour aqsa murah dari satutours
promo paket tour aqsa murah dari satutours

Hari 11 dan 12

Pada hari terakhir sebelum pulang kembali ke Jakarta maupun kota asal tempat tinggal, Sahabat Satu akan diajak untuk berziarah di Pohon Sahabi dan mengunjungi Goa Ashabul Kahfi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *