Biaya Tour Osaka dan Kyoto Jepang di Jakarta

Biaya Tour Osaka dan Kyoto Jepang di Jakarta

Biaya Tour Osaka dan Kyoto Jepang di Jakarta

Biaya Tour Osaka dan Kyoto Jepang di Jakarta
Biaya Tour Osaka dan Kyoto Jepang di Jakarta

Hai sahabat satu, jangan lewatkan penawaran menarik paket tour halal ke Jepang yang ditawarkan oleh satutour, cek biaya tour Osaka dan Kyoto Jepang di Jakarta berikut ini.

Biaya Tour Osaka dan Kyoto Jepang di Jakarta

Biaya yang ditawarkan oleh Satutour untuk paket perjalanan wisata ke Osaka dan Kyoto selama bulan November dan Desember, paket tour halal ke Jepang, terdapat promo yang menarik, yakni sekitar 16 juta Rupiah hingga 25 juta Rupiah tergantung jadwal keberangkatan, itinerary, serta pilihan akomodasinya. Biaya tersebut sudah termasuk sudah termasuk: tiket pesawat PP direct dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Internasional Narita menggunakan GA atau JAL/ANA Airways, hotel berbintang tiga, transportasi kereta dan subway selama di Jepang, sarapan halal di hotel, tiket masuk sesuai itinerary, serta tour guide berpengalaman yang mahir berbahasa Jepang.

Pada dua bulan ini, yakni pada bulan November dan Desember, Satutours memberikan promo karena ANA atau JAL sedang memberikan promo untuk harga tiket pesawat, sehingga harga tiket pesawat dari Jakarta ke Jepang dan juga sebaliknya akan menjadi lebih murah dibandingkan harga normal. Hal ini tentu mempengaruhi harga tour dari Satutours. Pada bulan November, di Jepang sedang berlangsung musim gugur. Waktu ini menjadi kesempatan untuk menikmati keindahan bunga Sakura yang sedang berguguran. Sedangkan di bulan Desember, di Jepang sedang berlangsung musim dingin. Momen ini juga dapat dinikmati untuk menyaksikan pemandangan salju di Jepang. Musim dingin pun juga masih dapat menikmati gugurnya bunga sakura, yaitu bunga sakura musim dingin. Promo ke Jepang 2019 dari Satutours pada bulan November dan Desember ini dapat diperoleh pada ketiga waktu berbeda di setiap bulannya, karena pada setiap bulan, Satutours telah menetapkan adanya tiga waktu berbeda untuk pemberangkatan ke Jepang.

Kelebihan lain selain biaya tour Osaka dan Kyoto Jepang yang terjangkau

Biaya Tour Osaka dan Kyoto Jepang di Jakarta
Biaya Tour Osaka dan Kyoto Jepang di Jakarta

Kelebihan dari setiap penyelenggaraan paket wisata  yang ditawarkan oleh Satutour adalah:

·        Jadwal disesuaikan dengan jadwal sholat.

Dengan penyusunan jadwal tour yang disesuaikan dengan jadwal waktu sholat setempat maka sahabat tour dapat melaksanakan wisata dengan lebih tenang dan nyaman karena tidak perlu terburu-buru atau mengalami ketertinggalan waktu sholat akibat padatnya jadwal tour yang mengabaikan dan tidak memperhatikan waktu sholat. Setiap perjalanan wisata yang diselenggarakan oleh Satutour, dimanapun tempatnya, dimanapun negaranya, seperti ke Jepang sekalipun tetap akan selalu memperhatikan jadwal waktu sholat setempat.

·        Terseleksinya sajian kuliner yang akan dikonsumsi oleh sahabat satu agar selalu terjamin kehalalannya, dengan demikian maka sahabat satu dapat melaksanakan perjalanan wisata dimanapun bersama Satutour dengan tenang dan nyaman. Setiap perjalanan wisata yang diselenggarakan oleh Satutour, dimanapun tempatnya, dimanapun negaranya, seperti ke Jepang sekalipun tetap akan selalu memperhatikan kehalalan sajian kuliner yang direkomendasikan kepada sahabat satu selama menjalani wisata tersebut.

Dengan demikian maka selain terjangkaunya biaya tour Osaka dan Kyoto Jepang di Jakarta yang diselenggarakan oleh Satutour, juga dapat dikatakan bahwa perjalanan wisata bersama satutour itu adalah paket wisata halal, termasuk juga paket tour halal ke Jepang nya tersebut.

Jadwal Perjalanan Wisata Paket Tour Halal ke Jepang

Jadwal Perjalanan Wisata Paket Tour Halal ke Jepang
Jadwal Perjalanan Wisata Paket Tour Halal ke Jepang

·        Hari ke 1

Hari pertama jadwal tour diawali dengan keberangkatan dari Jakarta dengan maskapai Jepang yaitu Ana airways, jadwal penerbangan pada jam 07.10 pagi dari Jakarta langsung menuju ke Narita airport.

·        Hari ke 2

Sahabat satu pada pagi hari di hari kedua akan sampai di Tokyo Narita pada jam 06.15 waktu setempat, lalu setelah selesai menjalani pemeriksaan imigrasi, dengan  dijemput oleh tim pemandu tur dari Satutour di gate kedatangan, sahabat satu dapat mulai paket tour halal ke Jepang menjelajahi Tokyo antara lain ke taman Ueno, juga ke Tokyo Skytree TowerArea.

·        Hari ke 3

Setelah makan pagi, sahabat satu akan menuju ke Kawaguchiko Fuji melalui Tokyo Station dengan jarak tempuh perjalanan sekitar 2 jam, kemudian sahabat satu akan menuju langsung ke Iyashi No Sato, yakni suatu pedesaan tradisional ala Jepang di bukit dengan pemandangan Gunung Fuji dan Rumah khas Jepang saat zaman Edo. Di tempat ini sahabat satu bisa menyewa pakaian tradisional untuk wanita maupun pria. Kaum pria dapat menggunakan jubah perang Samurai dan kaum bisa wanita menggunakan Yukata, biaya sewanya sekitar 1000 Yen, setelah puas menjelajahi Iyashi No sato, sahabat satu lalu menuju ke Gotemba Factory Outlet, dan danau Oishi untuk berfoto bersama dengan latar belakang gunung Fuji dan danau Kawaguchiko, yakni salah satu danau yang ada di kaki gunung Fuji.

·        Hari ke 4

Wisata belanja ke Ginza dan berfoto dengan anjing Hachiko yang terkenal di Jepang.

·        Hari ke 5

Pada hari ke lima pada dasarnya acara bebas, pilihannya dapat ke  Disneyland, Disneysea, Asakusa, atau  menuju ke Akihabara, pusat elektronik terbesar di Jepang.

·        Hari ke 6

Hari ke enam juga freetime, sambil menunggu penerbangan pulang sahabat satu dapat bebas menentukan tempat mana yang akan sahabat satu kunjungi. Jam 13 waktu Tokyo adalah waktunya perjalanan menuju Narita Airport untuk selanjutnya pulang menuju Jakarta.

Demikian sahabat satu pembahasan kali ini tentang menariknya biaya tour Osaka dan Kyoto Jepang di Jakarta yang ditawarkan oleh Satutour yang juga merupakan paket tour halal ke Jepang di jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *