Umroh Plus Aqsa di Bulan Ramadhan

Umroh Plus Aqsa di Bulan Ramadhan

Umroh Plus Aqsa di Bulan Ramadhan

Umroh Plus Aqsa di Bulan Ramadhan
Umroh Plus Aqsa di Bulan Ramadhan

Travel Tour Aqsa di Jakarta – Saat memasuki bulan Ramadhan maka semua umat muslim yang ada di dunia sangat bersuka cita untuk bisa menyambut Ramadhan. Dan Umroh Plus Aqsa di Bulan Ramadhan menjadi salah satu paket  perjalanan yang sangat istimewa untuk semua umat muslim. Karena Bulan Ramadhan menjadi salah satu bulan suci untuk umat muslim.

Dan salah satu keistimewaan dari bulan Ramadhan adalah ketika Al quran pertama kali diturunkan pada bulan ini. Hal ini masuk dalamsurah al Alaq (1 – 5 ) yang diturunkan pertama kali pada nabi muhammad pada saat beliau sedang khalwat di gua hira. Selanjutnya pada bulan Ramadhan juga terdapat malam lailatur qodar yang mana tidak ada malam yang lebih baik dari pada 1000 bulan. Dan yang tiga keistimewaan dari bulan Ramadhan adalah terdapat banyak sekali amalan yang tidak akan pernah anda dapatkan pada saat di bulan lainnya. Misalnya adalah Tarawih, berpuasa, hingga terbukanya pintu surga dan tertutupnya pintu  neraka. Dan yang terakhir adalah yang paling menggembirakan untuk semua umat muslim adalah di penghujung bulan ini ada hari kemenangan idul fitri, ini adalah hari untuk bersuka cita karena dihari ini anda bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama sanak dan keluarga anda.

paket umroh plus aqsa satutours jakarta
paket umroh plus aqsa satutours jakarta

Karena keistimewaan dari bulan ramadhan inilah yang akhirnya membuat ada banyak sekali orang yang menjadi tertarik untuk bisa melakukan ibadah dengan lebih banyak lagi. Selain hanya melaksanakan ibadah puasa yang wajib untuk anda lakukan, maka ada banyak sekali amalan lain yang bisa anda lakukan pada bulan Ramadhan untuk tahun ini. Dan salah satunya adalah Umroh Plus Aqsa di Bulan Ramadhan.

Kenapa harus umroh di bulan Ramadhan?

Umroh sendiri seringkali disebut sebagai bentuk dari ibadah haji kecil. Dan untuk pelaksanaannya memang tidak ada ketentuan harinya. Anda bisa melakukan perjalanan ibadah umroh kapan saja, selama pemerintah arab saudi mengeluarkan visa untuk anda. Selama bulan Ramadhan menjadi salah satu waktu yang paling favorite untuk calon jamaah umroh. Kenapa?

satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta
satutours travel umroh plus aqsa terpercaya di jakarta

Karena ada banyak sekali alasan mengapa ada banyak sekali umat muslim yang ingin beribadah di Bulan Ramadhan. Diantaranya adalah karena ibadah umroh bisa mendatangkan banyak sekali pahala, karena amalan di bulan Ramadhan memiliki nilai yang lebih berlipat ganda dibandingkan bulan – bulan lainnya. Jika Sahabat satu menjalankan ibadah dan terutama jika yang dijalankan adalah ibadah umroh pada bulan ramadhan adalah anda bisa mendapatkan banyak pahala yang mana semuanya insyaallah akan lebih berlipat ganda jika dibandingkan dengan bulan biasa saat anda melakukan ibadah umroh.

Ada banyak sekali hadist Nabi yang menjelaskan mengenai tata cara dalam melakukan ibadah puasa yang wajib untuk anda lakukan di bulan Ramadhan. Dan dengan berkunjung ke Mekkah dan Madinah pada saat bulan Ramadhan maka bisa saja umat manusia akan mengalami pengalaman secara langsung Bagaimana peristiwa yang dialami oleh Rasulullah dahulu saat melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadhan saat berada di kota Madinah, Mekkah dan Tour Aqsa Terbaik dari https://www.satutours.co.id/paket-wisata/tour-aqsa-jordan-mesir/.

paket umroh plus aqsa satutours lengkap dan murah
paket umroh plus aqsa satutours lengkap dan murah

Misalnya dengan berbuka dengan yang manis –manis atau segelas air putih dan kurma, disini sahabat satu juga bisa menikmati atmosfer dari kota suci pada bulan Ramadhan yang dipercaya sebagai bulan suci, Sahabat satu juga bisa menyegerakan berbuka puasa dan mengakhiri sahur dengan mendengarkan adzan langsung yang dikumandangkan. Dengan mendengar suara tilawah Quran yang disuarakan oleh umat muslim seluruh dunia dan masih banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan bersama jamaah lain dengan mengikuti beberapa Sunnah Nabi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *