Travel Tour Korea Halal di Jakarta

Travel Tour Korea Halal di Jakarta

TRAVEL Tour Korea Halal di Jakarta

Travel Tour Korea Halal di Jakarta
Travel Tour Korea Halal di Jakarta

Konsep wisata muslim friendly semakin digencarkan pemerintah korea selatan. Hal ini dibuktikan dengan semakin memadai berbagai fasilitas pendukung untuk wisatawan muslim. Nah, apa saja travel tour Korea halal di Jakarta?

Itaewon Grand Mosque

travel tour aqsa jakarta
travel tour aqsa jakarta

Arsitektur masjid ini sangat unik dan menarik. Itaewon Grand Mosque pun tercatat sebagai masjid terbesar dan pertama di Kota Seoul. Jadi sebagai umat Islam pastinya tidak ingin melewatkan untuk mengunjungi dan beribadah di masjid cantik ini.

Suasana yang nyaman dan pemandangan yang unik, pastinya akan menjadi kenangan berkesan selama berlibur di Korea Selatan. Muslim di negeri ginseng ini memanfaatkan masjid tersebut sebagai pusat aktivitas agama  Islam. Jadi Sahabat Satu juga bisa berkenalan dengan umat Islam di negeri tersebut. Sahabat Satu bisa mengunjunginya dengan membeli paket tour terbaik.

Nami Island

Bagi penggemar seria drama korea berjudul Winter Sonata pastinya sudah familiar dengan tempat tersebut. Jadi tak lengkap rasanya bila tidak singgah di lokasi yang identik dengan drama populer ini. Nami island menjadi tempat favorit para wisatawan tidak hanya karena terkenal melalui drama tersebut saja.

Tapi karena pulau tersebut juga memiliki keindahan yang tiada duanya. Sahabat Satu bisa menyaksikan deretan pohon pinus nan cantik. Sudah pastinya mata para wisatawan akan dimanjakan dengan panorama cantik tersebut. Mengabadikannya bersama orang terkasih pastinya akan menjadi kenangan tak terlupakan. Sehingga destinasi travel tour Korea halal di Jakarta ini sangat layak dijadikan pilihannya.

Gyeongbok Palace

travel tour halal korea jakarta
travel tour halal korea jakarta

Sahabat Satu ingin mengetahui riwayat bangsa Korea Selatan? Sahabat Satu bisa mengetahui sejarah panjang masa lampaunya di Gyeongbok Palace. Istana megah ini pernah tercatat sebagai yang terbesar dan tertua pada masa Dinasti Jeoseon. Bangunan tua khas Korea masih terlihat cantik dan berdiri kokoh.

Salah satu aktivitas yang sayang untuk dilewatkan adalah berkeliling mengenakan hanbok. Pakaian tradisional ini sangat unik dan bisa merasakan sendiri layaknya warga setempat. Sahabat Satu bisa menyaksikan keindahan istana ini sembari menikmati keindahan pepohonan dan alam sekitarnya.

Jeju Island

Jeju Island sudah dicatat oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia. Keunikan dan keindahan pulau ini memang sangat layak menyandang predikat tersebut. Pulau ini sangat tepat sebagai destinasi wisata halal kaum muslim.

Saat berada di objek wisata ini, Sahabat Satu bisa menikmati hamparan bunga canola yang berwarna kuning. Bunga ini sangat eksotis dan cantik berpadu dengan keindahan alamnya. Inilah kenapa pulau Jeju sangat tepat sebagai tujuan travel tour Korea halal di Jakarta bersama orang tercinta.

Sejumlah tempat menarik bisa dikunjungi selama di Jeju island. Seperti Gunung Hallasan dengan ketinggian 1.950 mdpl. Tercatat sebanyak 4000 spesies fauna dan 1800 flora menghuni kawasan gunung tersebut. Sahabat Satu bisa langsung menyaksikan bunga azalea yang sedang mekar dengan warna ungu yang khas.

Pantai Jung Mun juga menawarkan pesona yang cantik. Selain itu bisa juga singgah ke Bunjee Artpia, Camellia Hill, Museum Haenyeo, Eco Land, dan Teddy Bear Museum. Sahabat Satu bisa puas berkeliling pulau ini karena sangat banyak destinasi menawan yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Masjid, toko, dan restoran berlabel halal adalah beberapa bukti kalau pemerintah Korea Selatan siap menyambut wisatawan muslim dari berbagai penjuru dunia. Termasuk Sahabat Satu yang berada di Indonesia. Semakin banyak pula daerah baru yang dikembangkan sebagai destinasi wisata muslim, seperti Gangnam, Cheongdam dan Hongdae. Ayo ikuti Paket Tour Korea di Jakarta bersama biro perjalanan wisata terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *