Paket Tour Korea Selatan Satutours di Jakarta

Paket Tour Korea Selatan Satutours di Jakarta

Paket Tour Korea Selatan Satutours di Jakarta

Paket Tour Korea Selatan Satutours di Jakarta
Paket Tour Korea Selatan Satutours di Jakarta

Ingin mencicipi berbagai lezatnya kuliner di negeri gingseng dan juga sekaligus menikmati berbagai destinasi wisata yang menarik dan menakjubkan, maka sahabat satu harus memilih Paket Tour Korea di Jakarta. Beragam jenis Paket Tour Korea Selatan Satutours di Jakarta ini akan memanjakan para sahabat satu yang ingin menikmati cita rasa kulinernya.

travel tour korea halal di jakarta
travel tour korea halal di jakarta

Jajangmyeon

Jika selama ini sahabat satu hanya sering melihat para aktor dan aktris korea yang menikmati makanan jajangmyeon di setiap drama korea yang diputar, maka kini saatnya bagi sahabat satu bisa langsung mencicipi cita rasa kuliner yang satu ini. Tentu saja dengan memilih Paket Tour Korea Selatan Satutours di Jakarta ini, sahabat satu akan dimanjakan dengan berbagai olahan kuliner yang halal lainnya. Tahukah para sahabat satu jika harga untuk sepiring jajangmyeon ini juga terbilang murah yaitu hanya sekitar 3.500 won saja, tentu saja akan sebanding dengan rasa penasaran dan juga kelezatan yang bisa dirasakan. Biasanya jajangmyeon ini juga akan disajikan dengan acar lobak kuning yang sangat segar. Pilihannya juga beragam mulai dari jajangmyeon daging sapi dan juga jajangmyeon seafood.

Bibimbap

Selain jajangmyeon tentu saja kuliner yang satu ini tidak asing lagi ditelinga sahabat satu pecinta drama korea yaitu bibimbap. Sahabat satu bisa segera merasakan jajanan khas Korea ini langsung di negara asalnya dengan mengikuti Paket Tour Korea di Jakarta yang sangat mudah sahabat satu temukan. Bibimbap ini merupakan makanan yang terbuat dari nasi dengan campuran telur mentah atau telur matang yang diaduk dengan nasi yang masih panas. Selain itu juga biasanya akan didampingi dengan menu lainnya mulai dari acar, rumput laut hingga yang tidak boleh ketinggalan adalah kimchi.

Japchae

Untuk merasakan cita rasa kuliner lainnya maka sahabat satu juga bisa mencicipi Japchae, namun tentu saja Japchae yang akan sahabat satu cicipi ini langsung akan dimasak oleh ahlinya langsung. Tentu saja hal ini akan terwujud jika sahabat satu mengikuti Travel Tour Korea Halal di Jakarta.

Makanan korea yang satu ini sekilas terlihat seperti mie pada umumnya namun tentu saja jika sudah dicicipi rasanya akan berbeda dari yang pernah sahabat satu makan. Biasanya Japchae ini terdiri dari mie yang dilengkapi dengan sayur-sayuran yang sehat, mulai dari wortel, bayam dan juga bawang yang masih sangat fresh dan juga dilengkapi dengan kimchi.

Odeng dan Ramyeon

Bagi sahabat satu yang mengikuti Travel Tour Korea Halal di Jakarta pastikan untuk tidak melewatkan untuk mencicipi kuliner Korea yang satu ini yaitu berupa Odeng dan Ramyeon. Dijamin jajanan yang satu ini halal, karena odeng ini merupakan jajanan yang terbuat dari fish cake atau bisa dikatakan mirip dengan otak-otak yang ada di Indonesia. Odeng ini biasa akan disajikan dengan kuah kaldu yang diberikan taburan rumput laut.

Sahabat satu juga bisa memesan ramyeon yang khusus untuk muslim. Biasanya ramyeon yang satu ini akan dilengkapi dengan beberapa taburan seafood seperti kerang, dan juga cumi-cumi. Selain itu juga terdapat banyak sekali sayuran kol, jadi selain lezat namun juga sehat. Biasanya sahabat satu juga akan diberikan acar, berupa lobak kuning maupun lobak merah.

 

biaya paket tour korea halal jakarta
biaya paket tour korea halal jakarta

Setelah mengisi perut dengan berbagai olahan kuliner yang lezat, maka selanjutnya sahabat satu bisa melanjutkan perjalanan untuk mengeliling dan mengunjungi berbagai destinasi wisata lainnya dengan memilih jasa dan Paket Tour Korea di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *