Travel Tour Aqsa, Jordan dan Cairo

Travel Tour Aqsa, Jordan dan Cairo

Travel Tour Aqsa, Jordan dan Cairo

Travel Tour Aqsa, Jordan dan Cairo
Travel Tour Aqsa, Jordan dan Cairo

Sahabat Satu, dalam melaksanakan umroh selain melaksanakan ibadah ada baiknya juga sekalian dilanjutkan dengan melakukan perjalanan wisata edukasi, dengan mengambil paket travel tour Aqsa, Jordan dan Cairo sebagai paket tour Aqsa terbaik, menyelusuri sejarah para nabi, guna menambah wawasan keislaman kita. Wisata edukasi ke Aqsa, Jordan dan Cairo tersebut juga dapat dilakukan secara terpisah tanpa harus didahului menjanani perjalanan umroh terlebih dahulu.

Fasilitas yang akan Diperoleh

·        Tiket pesawat pulang pergi ekonomi class Qatar airways dan Oman airways

·        Akomodasi hotel sesuai paket yakni di Grand Nike Tower saat di Cairo, di Imperial ketika di Amman, dan di Holyland ketika di Jerusalem

·        Makan 3x sehari sesuai jadwal

paket tour aqsa satutours berangkat dari jakarta
paket tour aqsa satutours berangkat dari jakarta

·        Transportasi bus A/C

·        Visa Negara-negara yang dikunjungi

·        Pendamping / Tour leader dari Jakarta

·        Panduan perjalanan, Starter Kit

Jadwal Travel Tour Aqsa, Jordan dan Cairo

satutours travel tour aqsa terpercaya di jakarta
satutours travel tour aqsa terpercaya di jakarta

Adapun jadwal rencana perjalanannya adalah dimulai dengan sahabat satu berkumpul di Jakarta, lebih tepatnya di Bandara Soekarno Hatta terminal 2D Gate 1 Tangerang, jam 11 pagi, untuk persiapan perjalanan. Lalu setelah dibagikan paspor dan boarding pass, pada pukul 14.35 siang, sahabat satu terbang menuju Cairo melalui Muscat dengan Oman Air. Dari Muscat lalu menuju Cairo, kemudian beristirahat di hotel sebelum besok harinya memulai wisata di Cairo dan sekitarnya yang antara lain ke piramida, patung Spink, berlayar di sungai Nil dan lain sebagainya hingga ke Alexandria ke makam para alim ulama ke makam nabi Danial, Abu Abbas Al Mursi, Imam Al Busiri, Lukman Hakim dan lain-lain. Juga ke Sinai ke Terusan Suez, melihat mata air nabi Musa As, lembu emas, ziarah makam Nabi Soleh As, Nabi Harun As, melihat St. Chatherine, Wadi Al Muqoddas, bahkan mendaki bukit Sinai bagi sahabat satu yang mampu. Kemudian pada hari berikutnya akan menuju Aqsa melalui perbatasan Taba, setelah mengunjungi makam Nabi Musa AS.

paket tour aqsa satutours lengkap dan murah
paket tour aqsa satutours lengkap dan murah

Di Jerusalem sahabat satu akan diajak ke Hebron untuk ziarah ke makam Nabi Ibrahim AS dan  Siti Sarah, Nabi Ishaq AS, nabi Ya’qub AS, Nabi Yunus AS kemudian menuju komplek Al Aqsa. Lalu dalam perjalanan kembali menuju Amman, sahabat satu akan berziarah ke makam Nabi Syu’aib AS, berendam di laut mati dan berkunjung ke Goa Kahfi yang terkenal itu. Dilanjutkan dengan kunjungan ke kota Petra juga berziarah ke Pohon Sahabi yang merupakan pohon tempat nabi Muhammad Saw berteduh saat berdagang. Mata uang yang berlaku di Amman adalah JOD, yakni Dinar Jordania. Setelah selesai semua itu lalu kembali ke Jakarta.

Ada tips ketika sahabat satu mengunjungi wilayah yang dikuasai Israel dan ada anak-anak atau peminta-minta, yakni jika sahabat satu tidak hendak memberinya cukup dengan mengacungkan jari telunjuk ke atas, yang maksudnya adalah biarlah Tuhan yang akan memberinya. Dan saat di Jordan, belilah air minum dari luar restoran karena harga minuman ketika di dalam restoran cukup mahal jika dibandingkan dengan jika membeli di luar restoran.

Syarat Tour Aqsa, Jordan dan Cairo

Adapun syarat dari Satutour supaya sahabat satu dapat melaksanakan tour Aqsa terbaik tersebut adalah cukup dengan:

·        Membayar deposit atau DP sebesar USD 1.000

·        Pelunasan paling lambat 40 hari sebelum keberangkatan

·        Menyerahkan passport dengan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan

·        Mengisi formulir Visa Israel

promo paket tour aqsa satutours murah
promo paket tour aqsa satutours murah

Sebagaimana sahabat satu ketahui, bahwa Indonesia tidak membuka hubungan diplomatik dengan Israel, maka supaya dapat memasuki wilayah Aqsa yang saat ini sedang dikuasai oleh Israel para wisatawan dari Indonesia perlu mengurus visanya ke kedutaan Israel di negara terdekat seperti Singapura. Alangkah repotnya jika sahabat satu melaksanakan perjalanan ke Aqsa ini sendiri, akan lebih mudah dan praktis jika sahabat satu bergabung saja dengan program dari Satutour ini.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai tour Aqsa terbaik yang meliputi travel tour Aqsa, Jordan dan Cairo, sahabat satu, segera bergabunglah sebelum tanggal 20 November 2018 untuk keberangkatan 5 Januari 2019 dan sebelum tanggal 25 Januari 2019 untuk keberangkatan 20 Maret 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *