Tour Aqsa Jordan Mesir di Jakarta

Tour Aqsa Jordan Mesir di Jakarta

Tour Aqsa Jordan Mesir di Jakarta

Liburan sekolah segera dimulai dan saatnya Anda mengajak putra, putri untuk mengenalkan sejarah Islami di kota Mesir. Perjalanan bisa dimulai dari Jakarta dan mengelilingi Negara Timur Tengah yang bisa mengedukasi dengan program dari agen travel satutour yaitu Tour Aqsa Jordan Mesir di Jakarta. Anda bisa memesan paket perjalanan religi dengan Tour Aqsa Terbaik dengan waktu pendaftaran yang telah dimulai saat ini dan akan berakhir pada tanggal 20 November 2018. Para sahabat satu akan mulai keberangkatan periode Januari pada tanggal 5 Januari 2019 selama 11 hari. Cukup memuaskan bukan?

Tour Aqsa Jordan Mesir di Jakarta
Tour Aqsa Jordan Mesir di Jakarta

Di sisi lainya, sahabat satu perjalanan religi ini diharuskan melengkapi persyaratan pendaftaran, seperti :

·        Mengisi formulir touring dengan jumlah anggota yang akan disertakan

·        Mengisi formulir dengan Visa Israel

·        Membayar biaya awal atau DP sebesar Rp. 13.000.000,00

·        Menyerahkan passport selambat-lambatnya 7 bulan sebelum keberangkatan

·        Melunasi pembayaran 40 hari sebelum berangkat.

satutours travel tour aqsa terpercaya di jakarta
satutours travel tour aqsa terpercaya di jakarta

Agen satutour dengan paket Travel Tour Aqsa di Jakarta memberikan segala kelebihan dengan harga yang bersahabat dimulai Rp 26.000.000 per sahabat satu dengan tujuan lebih dari 12 tempat sejarah penyebaran Islam. Agen satutour memulai perjalanan dengan rute sebagai berikut:

Hari Ke-1: Jakarta – Muscat – Kairo

Sahabat satu dengan paket Tour Aqsa Jordan Mesir di Jakarta akan berkumpul di Bandara Soekarno terbang menuju Kairo melalui Muscat dengan pesawat Oman Air WY 850. Setelah itu, dilanjutkan penerbangan menuju Kairo dengan pesawat Oman Air WY 470 dan beristirahat di hotel yang telah ditentukan oleh agen.

Hari Ke-2: Kota Kairo

Sahabat satu akan diajak berkunjung ke bangunan piramida dan patung spinx yang megah. Dilanjutkan berbelanja di Khan Khalili Bazaar dan mengenang sejarah kaum mesir kuno di gedung museum Egyptian.

Hari Ke-3: Kairo-Alexandria

paket tour aqsa satutours lengkap dan murah
paket tour aqsa satutours lengkap dan murah

Keesokan harinya sahabat satu diajak ke kota Alexandria dengan mengunjungi Benteng Qaitbay, berziarah ke makam Abul abbas al mursi,Imam Al Busiri, Yaqut Al Arsy, Nabi Danial, Lukman Hakim, Abu Darda, Imam Syathibi. Perjalanan tak hanya itu saja namun dilanjutkan lagi menikmati pesona laut Mediterania.

Hari Ke-4: Kota Sinai – Taba – Jericho – Jerussalem

Sahabat satu diajak berziarah ke makan Nabi Musa As dengan melewati perbatasan Taba dan kota Jericho. Setelah berziarah sahabat satu diwajibkan beribadah di Masjidil Aqso dan kembali ke hotel.

Hari Ke-5: Kota Jerussalem – Hebron

Kota Hebron membuka wawasan sahabat satu dimana makan Nabi Ibrahim AS dikebumikan beserta keluarga Nabi seperti Siti Sarah, Nabi Ishaq As, nabi ya’qub As, Nabi yunus As.

Hari Ke-6: Kota Jerussalem

promo paket tour aqsa satutours hemat
promo paket tour aqsa satutours hemat

Kota Jerussalem merupakan saksi dikebumikannya Nabi Daud As dan sahabatnya Salman Alfarisi. Selain edukasi religi, sahabat satu bisa mengabadikan diri di bukit zaitun bersama keluarga dengan berfoto.

Hari Ke-7: Kota Jerussalem – Tel Aviv – Haifa – Nazareth – Tiberias

Hari berikutnya sahabat satu akan berjalan menikmati keindahan kota Tel Aviv, kota Haifa, dan berlayar sebentar di Danau Galilea.

Hari Ke-8: Kota Jerussalem – Amman

Sahabat satu diwajibkan berziarah sekaligus berdoa di makam Nabi Nabi Syu’aib As. Selain itu, diajak untuk berendam di laut mati dan berkunjung ke Goa Kahfi sebagai cerita kaum Kahfi yang tertera pada ayat Al-qur’an tentang surat Kahfi.

Hari Ke-9: Kota Amman – Petra

paket tour aqsa satutours berangkat dari jakarta
paket tour aqsa satutours berangkat dari jakarta

Dari kota Amman sahabat satu diajak ke kota Petra yang termasuk salah satu kota keajaiban dunia.

Hari Ke-10: Kota Amman – Muscat

Sebelum sahabat satu kembali ke tanah air perjalanan terakhir adalah mengunjungi kota Muscat yang terdapat sejarah Nabi Muhammad SAW sedang berteduh dan begadang di pohon Sahabi. Setelah selesai berziarah maka sahabat satu bertolak menuju Bandara Queen Alya Amman di kota muscat dan kembali ke Jakarta.

Hari Ke-11: Kota Muscat – Jakarta

Dari kota Muscat berakhir di Bandara Soekarno Hatta dengan membawa segala berkah perjalanan religi.

Wisata religi di negara mesir sangatlah bermanfaat untuk Anda karena semakin menambah rasa keimanan terhadap kota kelahiran para nabi. Anda bisa menularkan ke relasi untuk menikmati Tour Aqsa Jordan Mesir di Jakarta di bulan maret 2019 melalui agen satutour yang menyediakan segala kelebihan destinasi perjalanan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *