Harga Tour ke Jepang Musim Semi 2019 dan 2020

Harga Tour ke Jepang Musim Semi 2019 dan 2020

Harga Tour ke Jepang Musim Semi 2019 dan 2020

Harga Tour ke Jepang Musim Semi 2019 dan 2020
Harga Tour ke Jepang Musim Semi 2019 dan 2020

Travel halal Muslim ke Korea dan Jepang pada musim semi 2019 dan 2020 merupakan pilihan terbaik untuk para wisatawan yang tertarik menikmati keindahan negeri Sakura di musim semi, sebab di waktu-waktu inilah sahabat satu bisa melihat bunga sakura bermekaran. Musim semi merupakan musim yang banyak diincar para wisatawan saat berlibur ke negeri Sakura. Adapun alasan kenapa banyak wisatawan asing memilih mengunjungi Jepang ketika musim semi ialah suhu udara di Jepang yang sejuk serta bisa menikmati keindahan bunga-bunga sakura yang tentu saja sayang untuk dilewatkan.

Sebelum kita membahas harga tour ke Jepang musim semi 2019 dan 2020, penting sekali kenapa harus memilih liburan ke Jepang saat musim semi, berikut ini :

  1. Bunga Sakura

paket tour halal jepang satutours lengkap dan murah
paket tour halal jepang satutours lengkap dan murah

Salah satu alasan mengapa banyak wisatawan yang memilih pergi ke Jepang saat musim semi ialah pemandangan bunga Sakura. Seperti kita ketahui, bunga Sakura merupakan ikon Jepang walaupun bunga ini juga tumbuh di negara-negara Asia bagian timur lainnya. Umumnya bunga sakura bermekaran di pertengahan Maret sampai pertengahan April. Waktu yang ideal untuk menikmati bunga sakura ialah sampai minggu kedua di bulan April, di area Osaka, Kyoto dan Tokyo. Jika sahabat satu tidak sempat, bunga sakura tetap bisa dinikmati pada minggu ketiga bulan April di Tohoku, dan di Hokkaido pada minggu pertama bulan Mei.

  1. Shibazakura Festival

Shibazakura merupakan tanaman semak yang berbunga dan berwarna merah muda sangat pekat. Bunga Shibazakura sebenarnya awalnya bernama Hanatsume Kusa yang berbahasa latin Phloz Subulata, namun dikarenakan bunga tersebut mempunyai 5 kelopak bunga berwarna merah muda, akhirnya diberi nama Shibazakura. Biasanya bunga ini tumbuh pada musim semi, pada pertengahan April sampai akhir Mei.

satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta
satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta

  1. Hitazhi Seaside Park

Sahabat satu yang berlibur ke Jepang saat musim semi juga bisa menikmati keindahan hamparan bunga yang begitu luas, bernama Hitachi Seaside Park. Untuk menikmati keindahan hamparan padang bunga tersebut, sahabat bunga bisa pergi ke prefektur Ibaraki yang membutuhkan waktu tempuh selama 2 jam dari kota Tokyo. Adapun taman bunga seluas 190 hektar tersebut, terbagi ke dalam 7 area taman, dimana setiap areanya mempunyai keunikan dan tema tersendiri yang tumbuh berbagai macam bunga berbeda di masing-masing tamannya. Miharashi Hill merupakan area taman utama yang ada di taman padang bunga.

paket tour halal jepang satutours ramah muslimq
paket tour halal jepang satutours ramah muslim
  1. Tateyama Kurobe Alpine Route

Tateyama Kurobe Alpine Route merupakan sebutan untuk jalur pegunungan Alpen yang ada di Jepang sebagai penghubung kota Omachi yang ada di kota Tateyama di kawasan prefektur Toyama dan prefektur Nagano. Jalur tersebut terkenal karena memiliki curah salju yang tinggi, karenanya bisa menciptakan tumpukan salju dengan ketinggian lebih dari 10 meter.

Jika sahabat satu tertarik menikmati liburan musim semi di Jepang, bisa memilih Paket Tour Halal ke Jepang dan Korea musim semi 2019 dan 2020. Dengan memilih paket liburan musim semi ke Jepang, maka sahabat satu bisa menikmati keindahan bunga sakura sebagai bunga terbaik yang ada di Jepang, terlebih lagi kecantikannya bisa dilihat hanya pada musim semi saja.

promo paket tour halal jepang dari satutours
promo paket tour halal jepang dari satutours

Satutours bisa menjadi pilihan agen tour ke Jepang dengan Harga tour ke jepang musim semi 2019 dan 2020 yang terjangkau. Apalagi sahabat satu yang berlibur ke Jepang saat musim semi bersama Satutours, bisa mendapatkan tiket promo langsung dari JAL Airways, karenanya harga tiketnya lebih terjangkau. Karena itu, jangan lewatkan masa promo ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *