Harga Paket Tour Jepang 2019

Harga Paket Tour Jepang 2019

Harga Paket Tour Jepang 2019

Harga Paket Tour Jepang 2019
Harga Paket Tour Jepang 2019

Harga Paket Tour Jepang 2019 di Satutours sangat bervariasi, tergantung dari kapan jadwal pemberangkatannya. Berbeda musim di Jepang, berbeda pula harga yang ditawarkan. Pada musim semi, harga kunjungan ke Jepang lebih tinggi daripada musim panas. Begitu juga dengan waktu liburan. Pada umumnya, berkunjung ke Jepang di waktu liburan, harga yang ditawarkan pun lebih tinggi dibandingkan waktu lainnya. Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar lengkap Harga Paket Tour Jepang 2019 dari Satutours:

  1. Summer Season (September)

paket tour halal jepang satutours jakarta ramah muslim
paket tour halal jepang satutours jakarta ramah muslim

Saat Jepang mengalami musim panas ini, Satutours memasang harga sekitar 18 jutaan dengan penerbangan direct tanpa transit melalui CGK. Meskipun tetap ada hal menarik yang bisa dinikmati di Jepang pada musim ini, namun jumlah pengunjung yang datang tetap menurun dibandingkan musim lainnya. Oleh karena itu, harga yang ditawarkan untuk perjalanan ini juga diturunkan.

  1. Autumn Season (Oktober–November)

satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta
satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta

Di awal musim gugur yang bertepatan dengan awal bulan Oktober ini, harga yang dipasang Satutours masih sekitar 18 jutaan. Namun, di akhir bulan November, di mana Jepang akan memasuki musim dingin, harga tour sedikit meningkat, menjadi 19 jutaan. Tanggal keberangkatan di bulan ini juga sangat berpengaruh terhadap harga. Pada umumnya, harga termahal ada pada keberangkatan di pertengahan bulan November, di mana musim gugur mencapai puncaknya dan pemandangan kota Jepang sangat indah dengan warna-warni dedaunan. Sementara, harga murah ada pada awal atau akhir bulan dengan seat sangat terbatas.

  1. Winter Season (Desember–Februari)

paket tour halal jepang satutours lengkap dan murah
paket tour halal jepang satutours lengkap dan murah

Musim dingin (salju) di Jepang berlangsung selama tiga bulan ini. Di bulan Desember hingga awal Januari, harga merangkak naik, dari 19 juta hingga 26 jutaan. Harga tertinggi ada pada keberangkatan di pertengahan bulan Desember hingga awal bulan Januari. Maklum, selain bertepatan dengan musim dingin di mana semua kota diselimuti hamparan salju, di bulan ini banyak terdapat liburan panjang, baik bagi pelajar maupun pekerja. Sehingga, bulan ini sangat cocok digunakan untuk berlibur bersama keluarga. Tidak hanya itu, pergantian tahun juga menjadi moment paling indah jika disaksikan di negara ini. Sementara, menginjak minggu kedua hingga akhir Januari, harga kembali normal di angka 18 jutaan. Namun, di akhir musim salju, yaitu di awal dan akhir bulan Februari, harga kembali meningkat menjadi 20 juta.

  1. Spring Season (Maret–April)

promo paket tour halal jepang satutours
promo paket tour halal jepang satutours

Di musim semi ini, pemandangan Jepang sangatlah indah. Bunga-bunga bermekaran menghiasi setiap sudut kota maupun hamparan taman. Tak heran jika di musim ini banyak sekali wisatawan yang ingin mengunjungi negara Matahari Terbit ini. Ini artinya, harga tour ke negara ini juga meningkat. Di awal bulan Maret harga masih sekitar 19 jutaan. Namun, di akhir bulan April, harga tour meningkat menjadi 25 jutaan. Tapi jangan khawatir, harga ini sebanding dengan kepuasan Sahabat Satu dalam menikmati keindahan kota-kota di negara Jepang.

paket tour halal jepang satutours berangkat dari jakarta
paket tour halal jepang satutours berangkat dari jakarta

Sebagai salah satu Travel Tour Muslim Jepang Halal di Jakarta, Satutours juga menjamin kenyamanan bagi peserta muslim saat berwisata di Jepang. Berbagai tempat makan yang dipilih sudah pasti bebas dari daging babi dan alkohol. Tujuan wisata yang dipilih pun sangat religius sehingga dapat meningkatkan keimanan dan persaudaraan kaum muslim Indonesia maupun Jepang. So, jangan ragu untuk memilih penyedia Paket Tour Muslim Jepang di Jakarta ini untuk menemani perjalanan Sahabat Satu ke Negara Sakura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *