Paket Umroh Awal Ramadhan 2020

Paket Umroh Awal Ramadhan 2020

Paket Umroh Awal Ramadhan 2020

Paket Umroh Awal Ramadhan 2020
Paket Umroh Awal Ramadhan 2020

Paket umroh awal Ramadhan 2020 menjadi salah satu paket umroh cukup menguntungkan. Maka dari itu, banyak sekali calon jemaah umroh yang minat dengan paket yang satu ini. Bagaimana tidak, selain untuk bisa menikmati ibadah puasa di Tanah Suci, juga keistimewaan ibadah umroh di bulan Ramadhan yang banyak. Salah satunya adalah pahalanya yang berlipat ganda.

Namun ibadah umroh di bulan suci Ramadhan membutuhkan beberapa persiapan, baik itu fisik atau mental. Berikut ini beberapa persiapan yang harus dilakukan oleh Sahabat Satu untuk mendapatkan kelancaran ibadah umroh di bulan Ramadhan.

Fisik harus prima

paket umroh plus turki saat ramadhan di satutours jakarta
paket umroh plus turki saat ramadhan di satutours jakarta

Persiapan pertama yang harus dilakukan adalah mempersiapkan fisik dengan sebaik mungkin. Pasalnya, umroh adalah ibadah yang berat, terlebih dilakukan saat bulan Ramadhan. Di mana Sahabat Satu juga harus menjaga rasa lapar dan haus. Maka dari itu, Sahabat Satu bisa berlatih dengan perbanyak berjalan kaki sebelum berangkat. Hal ini dilakukan agar fisik tetap kuat saat umroh dan puasa tetap terjaga.

Mental juga harus dipersiapkan

Bukan hanya fisik saja yang harus disiapkan oleh Sahabat Satu. Dengan memilih paket umroh Ramadhan di Jakarta, mental juga harus dipersiapkan. Seperti yang dikatakan sebelumnya umroh di bulan Ramadhan cukup banyak diminati sehingga akan sangat menguras kesabaran Sahabat Satu.

Namun dalam bulan Ramadhan, Sahabat Satu dituntut tidak hanya menahan rasa lapar dan dahaga saja, melainkan juga amarah. Maka dari itu, Sahabat Satu bisa melatih diri untuk bisa lebih sabar dan tidak stress. Dengan begitu, ibadah puasa dan umroh bisa dilakukan dengan lancar.

satutors travel umroh plus turki terpercaya di jakarta
satutors travel umroh plus turki terpercaya di jakarta

Bersiap banyak melakukan ibadah malam

Umroh di saat bulan Ramadhan memiliki banyak sekali kegiatan malam hari yang dilakukan. Selain sholat lima waktu, Sahabat Satu juga harus melakukan sholat terawih dan witir.  Di Tanah Suci, sholat terawih dilaksanakan sebanyak 20 kali, yakni 2 rakaat 1 kali salam. Uniknya, setiap 10 rakaat akan ada pergantian imam terawih.

Belum lagi, kalau umroh dilaksanakan di akhir bulan Ramadhan, sholat lailatul qadar juga harus dilakukan.maka dari itu, Sahabat Satu bisa menyempatkan diri untuk beristirahat di siang hari untuk menyimpan energi guna melaksanakan ibadah malam nantinya.

paket umroh plus turki satutours lengkap dan murah
paket umroh plus turki satutours lengkap dan murah

Usahakan untuk berangkat awal

Semua kegiatan ibadah di bulan Ramadhan akan dilakukan di masjidil haram. Bagi Sahabat Satu yang mendapatkan tempat penginapan di dekat masjidil haram bisa mendapatkan tempat sholat. Namun, Sahabat Satu yang cukup jauh penginapannya usahakan untuk berangkat awal. Hal ini dilakukan agar tidak kehabisan tempat sholat.

Namun Sahabat Satu tidak perlu khawatir. Pasalnya, paket umroh lebaran di Tanah Suci bersama Satutours akan memilihkan penginapan terbaik. Dengan begitu, tidak akan mengganggu ibadah Sahabat Satu.

Selalu berhati – hati dengan barang pribadi

Setiap tahunnya jamaah umroh semakin banyak, terlebih di bulan Ramadhan. Maka dari itu, Sahabat Satu juga harus berhati – hati saat membawa barang pribadi di tengah keramaian, terlebih uang. Bukan hanya itu saja, Sahabat Satu juga harus lebih berhati – hati dengan pengemis. Pasalnya, dalam bulan Ramadhan juga banyak pengemis berkeliaran.

promo paket umroh ramadhan dari satutours jakarta
promo paket umroh ramadhan dari satutours jakarta

Bahkan ada yang pura – pura menjadi orang cacat atau wanita dengan anak kecil agar mendapatkan belas kasihan. Apabila Sahabat Satu ingin bersedekah lebih baik langsung memberikan pada petugas kebersihan masjid.

Itulah beberapa persiapan yang harus dilakukan Sahabat Satu saat memilih paket umroh awal Ramadhan 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *