Opentrip Jepang 2019 Bersama Keluarga

Opentrip Jepang 2019 Bersama Keluarga

Opentrip Jepang 2019 Bersama Keluarga

Opentrip Jepang 2019 Bersama Keluarga
Opentrip Jepang 2019 Bersama Keluarga

Opentrip Jepang 2019 bersama Keluarga bersama Satutours dapat menjadi pilihan wisata yang menarik. Sebagian orang memang memiliki keinginan untuk pergi berwisata bersama keluarga, Satutours pun berusaha untuk mengakomodir keinginan ini dengan memberikan paket tour ke Jepang 2019 bersama keluarga.

Opentrip Jepang 2019 bersama Keluarga dapat dilakukan di setiap bulannya, karena paket ini selalu ada di setiap bulan di mana pada setiap bulan, ada tiga kali perjalanan wisata ke Jepang. hal ini dimaksudkan agar dapat disesuaikan dengan agenda keluarga dalam merencanakan untuk berwisata.

Ada beberapa pilihan waktu keberangkatan yang dapat disesuaikan dengan Opentrip Jepang 2019 bersama Keluarga. Pertama adalah di akhir tahun, yaitu pada bulan Desember. Pada waktu ini bertepatan dengan liburan akhir tahun dan juga liburan sekolah, sehingga bisa menjadi waktu yang tepat untuk berwisata ke Jepang.

Selain itu, Satutours pada bulan Desember juga memberikan promo kepada pelanggannya. Promo ini adalah potongan harga untuk harga tiket pesawat oleh ANA atau JAL. Sehingga, harga tiket akan lebih murah dibandingkan dengan harga normal di waktu yang lainnya.

Pada bulan Desember, di Jepang sedang berlangsung musim dingin. Pada musim ini, suasana yang ditawarkan adalah pemandangan penuh dengan salju yang menjadi hal menarik dan berbeda dibandingkan dengan suasana yang ada di tanah air. Selain itu, ada jenis bunga sakura tertentu yang justru bermekaran pada musim dingin ini. Sakura itu sering disebut dengan sakura musim dingin.

promo paket wisata jepang dari satutours
promo paket wisata jepang dari satutours

Selain akhir tahun ini, untuk Opentrip Jepang 2019 bersama Keluarga juga dapat dipilih pada bulan Juni 2019. Waktu ini juga masih bersamaan dengan waktu liburan sekolah dan liburan idul fitri. Sekali lagi, juga menjadi waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan wisata ke Jepang.

Pada musim ini, di Jepang sedang berlangsung musim panas. Tentu saja, cuaca pada musim ini tidak akan jauh berbeda dibandingkan dengan musim panas atau kemarau yang berlangsung di tanah air. Hal ini bisa menjadi kelebihan karena tidak banyak membutuhkan adaptasi mengenai cuaca dan suhu di Jepang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *