Paket Tour Jepang Satutours Untuk Kota Nagoya

Paket Tour Jepang Satutours Untuk Kota Nagoya

Paket Tour Jepang Satutours Untuk Kota Nagoya

 

Nago

Paket Tour Jepang Satutours Untuk Kota Nagoya
Paket Tour Jepang Satutours Untuk Kota Nagoya

ya terkenal sebagai pusatnya industri otomotif terkenal di Jepang. Sebut saja misalnya pabrik Toyota, Honda, Mitsubishi, serta berbagai industri sparepart otomotif. Meski lebih terkenal sebagai kota industri, Nagoya memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik saat anda melakukan wisata ke jepang. Jika tertarik, Anda bisa mencoba paket tour Jepang Satutours untuk Kota Nagoya. Anda akan ditemani berkeliling Kota Nagoya, menikmati keindahan alam maupun keseruannya.

Paket tour Jepang Satutours untuk Kota Nagoya tersedia dengan harga terjangkau. Lantas, ada apa saja di Nagoya? Berikut ini beberapa di antarnya:

  • Nagoya Castle

Nagoya Castle sudah ada sejak tahun 1612. Sebanyak 17 generasi Tokugawa-Owari tinggal di sini. Istana ini sudah mengalami berbagai perbaikan, namun tetap mempertahankan arsitektur aslinya yang unik, klasik, dan megah. Difungsikan sebagai museum, istana ini menyimpan banyak bukti-bukti bersejarah zaman Edo. Mulai dari lukisan kuno hingga perlengkapan perang. Ada teater 3D yang mengisahkan peristiwa penting masa lalu.

Ingin melihat atraksi ninja memainkan samurai? Di sini tempatnya. Omotenashi Bushotai Samurai mempertunjukan kelihaiannya menggunakan berbagai senjata terkenal Jepang. Selama 30 menit kita disuguhkan atraksi menakjubkan yang sarat dengan pengetahuan sejarah masa silam di kota ini. Para pemain tampak profesional dan meyakinkan dengan kostum lengkap ala ninja ataupun baju perang samurai. Pedang samurai dan senjata khas lainnya kelihatan tajam mematikan. Tapi tenang, itu bukan samurai sungguhan sehingga tidak berbahaya.

  • Sungai Yamazaki

Sungai Yamazaki termasuk tempat terbaik menikmati mekarnya bunga sakura dan buah cerry di musim semi. Berada di sini terasa seperti di dunia peri yang bebas dari polusi sampah maupun kiruk pikuk perkotaan.

  • Nagoya City Science Museum

tour ke nagoya bersama satutours
tour ke nagoya bersama satutours

Desainnya begitu futuristik dengan adanya globe raksasa berwarna perak yang dinamai Brother Earth. Dengan diameter 35 meter, inilah planetarium terbesar di dunia. Berkapasitas 450 orang dengan kursi empuk yang nyaman untuk menikmati atraksi spektakuler benda langit.

  • Nagoya TV Tower

Inilah menara pemancar tertua di Jepang. Tingginya 180 meter. Kita bisa naik ke dek observasinya di ketinggian 90m meter dan 100 meter untuk menikmati Nagoya dari ketinggian. Jangan lupa singgah di ketinggian 30 meter di mana terdapat restoran dan galeri.

Pilihan paket tour Jepang Satutours untuk Kota Nagoya tersedia setiap bulannya sehingga Anda bisa menyesuaikan waktu yang cocok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *