Pelunasan Haji Tahun 2019 di Jakarta

Pelunasan Haji Tahun 2019 di Jakarta

Pelunasan Haji Tahun 2019 di Jakarta

Apakah sahabat satu sudah mendaftarkan diri bersama keluarga untuk menunaikan rukun islam yang kelima ini? Jika demikian maka sahabat satu juga harus segera untuk melakukan Pelunasan haji tahun 2019 di Jakarta, hal ini tentu saja bagi sahabat satu yang saat ini berdomisili di kawasan Jakarta dan juga sekitarnya. Pastikan jika sahabat satu melunasinya sehingga bisa menyegerakan keberangkatan dan menunaikan ibadah di rumah Allah. Untuk memudahkan ibadah haji sahabat satu maka berikut beberapa informasi yang harus diketahui.

Pelunasan Haji Tahun 2019 di Jakarta
Pelunasan Haji Tahun 2019 di Jakarta

Informasi Pelunasan Haji Tahun 2019 di Jakarta

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Direktur Pelayanan Haji dalam Negeri Bapak Ahda Barori, jika bagi sahabat satu yang sudah memilih dan mengambil Travel Haji Plus di Jakarta dan Bekasi, maka haruslah segera melakukan pelunasan. Untuk pelunasan Biaya Penyelenggara Ibadah Haji atau BPIH tahap pertama sudah dilakukan pada tanggal 16 April 2018- 4 Mei 2018. Namun bagi sahabat satu yang belum melunasinya dan masih memiliki sisa pembayaran maka  dibuka tahap kedua yaitu mulai tanggal 16 Mei 2018 hingga tanggal 25 Mei 2018.

Faktor yang Mempengaruhi Kenaikan BPIH

Setiap kota atau daerah tentu saja memiliki BPIH yang berbeda-beda, namun bagi sahabat satu yang memilih Travel Haji Plus di Jakarta dan Bekasi, juga tidaklah perlu khawatir, karena dengan BPIH yang sudah dibayarkan maka tentu juga akan setara dengan fasilitas dan pelayanan yang akan didapatkan.  Tahukah sahabat satu jika saat ini BPIH mengalami kenaikan. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kenaikan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji tersebut. Beberapa diantaranya yaitu sebagai berikut:

paket haji plus satutours lengkap dan murah
paket haji plus satutours lengkap dan murah
  • Kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Arab Saudi. Adapun faktor pertama yang harus sahabat satu ketahui walaupun sahabat satu sudah memilih Paket Haji Furoda 2019 ini adalah mengenai kebijakan langsung yang dikeluarkan oleh Pemerintah Arab Saudi hal ini terkait dengan pemberlakuan pajak pertambahan nilai yang mencapai 5 %.

  • Kenaikan Harga Bahan Bakar. Adapun faktor kedua yang mempengaruhi kenaikan BPIH tersebut adalah tarif listrik dan harga bahan bakar yang juga melambung tinggi di Arab Saudi.

  • Nilai Tukar Rupiah. Ternyata nilai tukar rupiah, juga berpengaruh terhadap kenaikan BPIH ini, tentu saja nilai tukar rupiah terhadap Dolar Amerika dan juga Saudi Riyal.

satutours travel haji plus terpercaya di  jakarta
satutours travel haji plus terpercaya di jakarta

Paket Haji Furoda 2019

Bagi sahabat satu yang ingin mendapatkan kemudahan dalam menjalankan ibadahnya, maka tidak ada salahnya jika mengeluarkan uang lebih besar sehingga ibadah haji akan tenang dan juga aman. Sahabat satu bisa memilih Paket Haji Furoda 2019 dengan langsung saja mengeceknya di https://www.satutours.co.id/paket-haji-plus/.  Ada banyak sekali keuntungan yang nantinya bisa didapatkan. Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan nantinya seperti tidak perlu terlalu lama mengantri untuk segera menunaikan ibadah haji, apalagi jika saat ini masa tunggu untuk menunaikan ibadah haji bisa mencapai 11 tahun lebih, dan setiap kota tentu saja memiliki daftar tunggu yang berbeda-beda.

paket haji plus satutours berangkat tahun ini dari jakarta
paket haji plus satutours berangkat tahun ini dari jakarta

Selain keberangkatan yang lebih cepat, ternyata bagi sahabat satu yang memilih Travel Haji Plus di Jakarta dan Bekasi ini juga bisa menghemat waktu karena waktunya lebih singkat yaitu hanya selama 25 hari saja dan dengan waktu ini maka sahabat satu tentu saja bisa menjalankan ibadah haji dengan khusyuk lagi dan juga merasa aman. Tentu saja biaya yang dikeluarkan akan sangat sebanding dengan beragam fasilitas yang akan sahabat satu dapatkan juga dari pihak travelnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *