Kabar Haji 2019 Di Jakarta

Kabar Haji 2019 Di Jakarta

Kabar Haji 2019 Di Jakarta

Kabar Haji 2019 Di Jakarta
Kabar Haji 2019 Di Jakarta

Berhaji merupakan salah satu rukun islam ke lima. Bagi orang yang mampu berhaji, wajib hukumnya. Namun begitu, tahun demi tahun antrian untuk berhaji semakin lama saja.  Bahkan ada satu daerah yang harus menunggu hingga 36 tahun untuk bisa berhaji.

Daerah yang paling lama waktu menunggu adalah Sulawesi Selatan, yakni hingga 29 tahun untuk saat ini. Kemudian ada Kalimantan Selatan dengan 28 tahun. Sebaliknya, provinsi yang mendapatkan antrian terpendek adalah Sulawesi Utara dengan 11 tahun, kemudian ada Sumatera Utara dengan 15 tahun. Lalu ada Bengkulu yang hanya menunggu 16 tahun untuk bisa berhaji.

Maka dari itu, kabar haji 2019 di Jakarta tentu harus dipantau terus menerus, terlebih daftar tunggu berhaji. Hal ini dilakukan jika melakukan pendaftaran haji yang reguler.

Daftar tunggu haji

paket haji plus satutours jakarta lengkap dan murah
paket haji plus satutours jakarta lengkap dan murah

Pemerintah sendiri sudah menambahkan kuota hingga 52 ribu jamaah, tidak membuat antrian berhaji semakin berkurang. Daftar tunggu haji saat ini masih menjadi petunjuk kapan mereka akan bisa menunaikan ibadah haji.

Menurut menteri agama sendiri, daftar tunggu calon jamaah haji tergantung akan kuota dan animo masyarakat daerah tersebut. Jadi semakin tinggi animo masyarakat, maka kuota akan ditambah, begitu juga masa tunggunya akan semakin lama.

Berikut ini daftar tunggu haji dari berbagai provinsi, bagi Anda yang tinggal di suatu daerah bisa melihatnya sebagai pedoman kapan ibadah haji bisa dilakukan.

  1. Aceh 25 tahun

  2. Sumatra Utara 15 tahun

  3. Sumatra Barat 17 tahun

  4. Sumatra Selatan 16 tahun

  5. Riau 17 tahun

  6. Jambi 22 tahun

satutours travel haji plus terpercaya di jakarta
satutours travel haji plus terpercaya di jakarta
  1. Lampung 16 tahun

  2. Bengkulu 14 tahun

  3. DKI Jakarta 19 tahun

  4. Jawa Barat 14 tahun

  5. Jawa Tengah 21 tahun

  6. Di Yogyakarta 22 tahun

  7. Jawa Timur 23 tahun

  8. Bali dan Lombok 19 tahun

  9. Nusa Tenggara Barat 23 tahun

  10. Nusa Tenggara Timur 16 tahun

  11. Kalimantan Tengah 22 tahun

  12. Kalimantan Timur 23 tahun

  13. Kalimantan Selatan 28 tahun

paket haji plus satutours berangkat  dari jakarta
paket haji plus satutours berangkat dari jakarta
  1. Kalimantan Barat 14 tahun

  2. Sulawesi Utara 11 tahun

  3. Sulawesi Tengah 18 tahun

  4. Sulawesi Tenggara 21 tahun

  5. Sulawesi Selatan 29 tahun

  6. Maluku 14 tahun

  7. Papua 18 tahun

Paket Furoda pilihan tepat

paket haji plus terbaik dari satutours
paket haji plus terbaik dari satutours

Setelah mengetahui lamanya waktu tunggu dalam berhaji, mungkin sebagai dari Sahabat Satu mengurungkan niat untuk berangkat ke Tanah Suci. Belum lagi, waktu tunggu yang terlalu lama membuat kebanyakan jemaah akan kesulitan mengatur financial untuk berangkat haji pada hari H nantinya.

Maka dari itu, Satutours menawarkan paket haji Furoda 2019 yang cukup menggiurkan. Paket yang satu ini merupakan paket yang sangat menguntungkan bagi Sahabat Satu. Paket ini menawarkan keberangkatan ibadah haji untuk Sahabat Satu tanpa menunggu waktu yang sangat lama, bahkan hingga puluhan tahun.

Jadi, jika Sahabat Satu mendaftar tahun ini, bukan khayalan lagi Sahabat Satu bisa berangkat tahun depan, yakni 2019. Bahkan untuk visanya sendiri menggunakan visa undangan yang berasal dari pemerintah kerajaan Arab Saudi. Mungkin yang menjadi pertanyaan Sahabat Satu adalah apakah travel haji ini aman?

biaya pakeh haji plus satutours tahun ini
biaya pakeh haji plus satutours tahun ini

Sahabat Satu tidak perlu khawatir lagi sebab travel haji plus di Jakarta dan Bekasi ini sangat aman. Bahkan dalam proses pembayaran sekalipun. Tapi, untuk bisa mendaftar, Sahabat Satu harus memenuhi beberapa syarat yang diajukan.

Itulah sedikit informasi akan kabar haji 2019 di Jakarta, terlebih tentang waktu tunggu dan keberangkatan jamaah haji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *