Hari Raya Haji 2019 Di Jakarta

Hari Raya Haji 2019 Di Jakarta

Hari Raya Haji 2019 Di Jakarta

Sama seperti tahun – tahun sebelumnya, hari raya haji 2019 di Jakarta akan jatuh pada 10 Zulkijjah. Di mana hari raya haji merupakan puncak umat muslim melaksanakan ibadah di Tanah Suci. Ibadah haji merupakan salah satu rukun islam kelima. Namun untuk menunaikan ibadah haji, terkadang harus menunggu lama. Maka dari itu, Satutours menawarkan paket haji Furoda 2019.

Hari Raya Haji 2019 Di Jakarta
Hari Raya Haji 2019 Di Jakarta

Namun sebelum memilih paket yang satu ini, Sahabat Satu bisa melakukan pertimbangan terlebih dahulu. Mengingat biaya untuk berhaji juga tidak murah. Bukan hanya itu saja, walaupun Satutours menerapkan sistem cicilan setiap bulannya, Sahabat Satu juga harus melakukan perhitungan akan pengeluaran bulanan.

Bagi Sahabat Satu yang masih penasaran dengan paket haji Furoda. Maka, berikut ini ada beberapa perbedaan akan paket haji Furoda dengan haji reguler, di antaranya adalah.

Dana pembiayaan haji

Untuk haji reguler sendiri, mungkin Sahabat Satu bisa membayar lebih murah. Pasalnya, pemerintah juga turut serta dalam biaya keberangkatan ke Tanah Suci. Walaupun begitu, setiap perorangan memiliki embarkasi keberangkatan yang berbeda dengan lainnya. Biaya keberangkatan untuk haji reguler biasanya dikenal dengan nama BPH, yakni kepanjangan dari Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji yang memang ditetapkan oleh presiden melalui Kepres secara khusus.

paket haji plus satutours lengkap dan murah
paket haji plus satutours lengkap dan murah

Namun berbeda dengan paket haji Furoda yang termasuk dalam bagian haji plus. Maka dari itu, biayanya juga lebih mahal dibandingkan dengan haji reguler. Bahkan untuk haji plus kebanyakan biasanya akan dua kali lipat dibandingkan harga haji reguler.

Namun, Sahabat Satu tidak perlu khawatir sebab travel haji plus di Jakarta dan Bekasi memiliki harga yang cukup bersahabat. Selain itu, Sahabat Satu juga akan mendapatkan pelayanan yang puas, mulai dari kepengurusan keberangkatan haji hingga kenyamanan dan keamanan dalam berhaji nantinya.

Pendaftaraan dan waktu tunggu

Dalam haji reguler sendiri semua prosedur pendaftaran dan keberangkatan akan ditentukan langsung oleh pemerintah. Maka dari itu, Sahabat Satu akan menunggu lebih lama untuk bisa menunaikan ibadah haji. Bahkan hal ini tergantung akan antriannya. Faktor lainnya yang mempengaruhi akan ibadah haji adalah banyaknya peminta yang ingin menunaikan ibadah haji. Bahkan jangka waktu menunggu haji bisa puluhan tahun.

satutours travel haji plus terpercaya di jakarta
satutours travel haji plus terpercaya di jakarta

Sedangkan untuk paket haji Furoda merupakan paket yang cukup cepat. Kebanyakan haji plus hanya menunggu 1 hingga 5 tahun saja. Hal ini bisa menjadi keuntungan Sahabat Satu sendiri. Terlebih jika ingin memberangkatkan orang tua yang memang sudah usia senja. Pasalnya, jika menunggu terlalu lama akan ditakutkan kesehatan menurun dan biaya haji semakin lama. Maka dari itu, paket haji Furuda 2019 menjadi pilihan yang sangat disarankan.

Penginapan dan hotel

Baik haji reguler dan paket haji Furoda, Sahabat Satu akan diberikan fasilitas penginapan dan hotel. Dengan begitu, saat sampai di sana, Sahabat Satu tidak perlu kebingungan lagi dalam mencari hotel atau penginapan. Bedanya, untuk haji reguler, Sahabat Satu akan mendapatkan hotel atau penginapan yang cukup jauh.

paket haji plus satutours berangkat tahun ini dari jakarta
paket haji plus satutours berangkat tahun ini dari jakarta

Sedangkan, untuk Sahabat Satu yang memilih paket haji Furoda akan mendapatkan penginapan atau hotel yang cukup dekat, berkisaran 100 hingga 200 meter saja. Bukan hanya itu saja, fasilitas hotel yang diberikan juga cukup lengkap. Pastinya, hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Sahabat Satu selama melakukan ibadah haji.

Memang cukup menjadi pertimbangan dalam memilih paket haji. Apakah harus reguler atau haji plus? Pastinya keduanya memiliki nilai plus dan minus sendiri – sendiri. Itulah beberapa penjelasan akan hari raya haji 2019 di Jakarta dan perbedaan akan paket haji Furoda dan haji reguler biasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *