Travel Haji Plus di Jakarta Selatan

Travel Haji Plus di Jakarta Selatan

Travel Haji Plus di Jakarta Selatan

Travel Haji Plus di Jakarta dan Bekasi memiliki beberapa perbedaan dibandingkan dengan travel yang dilakukan dengan menggunakan haji reguler. Apa saja perbedaannya? Berikut adalah ulasannya.

Travel Haji Plus di Jakarta Selatan
Travel Haji Plus di Jakarta Selatan

Ibadah Haji dengan paket haji reguler

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, dalam artikel ini akan dibahas mengenai perbedaan antara haji reguler dengan haji plus. Terlebih dahulu kita akan membahas mengenai haji reguler. Untuk melakukan haji reguler hal-hal berikut ini adalah Sahabat Satu dapatkan.

  • Waktu tunggu

Waktu tunggu untuk Sahabat Satu yang akan menggunakan haji reguler adalah 5 hingga 15 tahun. Biasanya makin kesini waktu keberangkatan akan makin mundur karena adanya pembatasan jumlah jamaah haji dari pihak penerima karena makin banyaknya peminat dan pelaksana ibadah haji.

  • Biaya

Untuk biaya dari haji reguler biasanya ditetapkan oleh pemerintah. Disini merupakan salah satu keunggulan menggunakan ibadah haji reguler. Pasalnya sebagian besar biaya haji akan ditanggung oleh pemerintah sehingga biayanya lebih murah.

  • Waktu ibadah

paket haji plus satutours lengkap dan murah
paket haji plus satutours lengkap dan murah

Berbeda dengan ibadah haji menggunakan travel haji plus, waktu ibadah untuk pelaksana haji reguler lebih lama dibandingkan dengan waktu ibadah ketika melakukan haji plus. Untuk calon haji reguler mereka akan melakukan ibadah haji dalam kurun waktu 40 hari dengan cara dibagi menjadi 2 gelombang. Gelombang pertama akan istirahat di madinah selama 8 hari sedangkan gelombang kedua akan istirahat di akhir waktu ibadah.

  • Tempat menginap

Hal lain yang membedakan Travel Haji Plus di Jakarta selatan dengan travel haji reguler adalah tempat menginapnya. Untuk calon jamaah haji reguler biasanya tempat penginapannya akan berjarak sekitar 100 hingga 200 meter dari pelataran masjid. Meski begitu ada alat transportasi dari hotel ke masjid yang bisa digunakan selama 24 jam. Hal ini akan memudahkan bagi Sahabat Satu untuk bisa melakukan ibadah kapanpun Sahabat Satu inginkan.

Ibadah haji dengan paket haji plus

Di atas telah kami bahas mengenai hal-hal yang akan Sahabat Satu dapatkan ketika menggunakan jasa ibadah haji reguler. Untuk haji plus, berikut ini fasilitas yang akan Sahabat Satu dapatkan.

  • Waktu tunggu

Untuk waktu tunggunya, ibadah haji dengan menggunakan travel haji plus akan membuat Sahabat Satu tidak begitu lama menunggu. Sahabat Satu bisa berangkat dalam kurun waktu 1 hingga 5 tahun. Cukup singkat dibandingkan dengan waktu tunggu ibadah haji reguler bukan?

haji plus satutours berangkat tahun ini dari jakarta
haji plus satutours berangkat tahun ini dari jakarta
  • Biaya

Meski memiliki kelebihan di sisi waktu tunggunya, biaya yang harus dibayarkan untuk mengikuti travel haji plus sangat besar. Begitu besar bahkan bisa sampai 2 kali dari biaya yang harus dibayarkan ketika menjalankan haji reguler. Hal ini disebabkan karena semua biaya untuk melakukan menjalankan ibadah haji dengan menggunakan travel haji plus ditanggung oleh jamaah haji. Berbeda dengan jamaah haji reguler biayanya separuh lebih ditanggung oleh pemerintah.

  • Waktu ibadah

Untuk waktu ibadahnya, Sahabat Satu pengikut jasa Travel Haji Plus di Jakarta selatan bisa memilih selama apa Sahabat Satu bisa mengunjungi tempat suci tersebut. Biasanya makin cepat ibadah haji dilaksanakan akan membutuhkan biaya yang lebih mahal dalam pelaksanaannya.

  • Tempat menginap

satutours travel haji plus terpercaya di jakarta
satutours travel haji plus terpercaya di jakarta

Berbeda dengan jamaah haji yang datang ke Mekkah dengan menggunakan jalur reguler, para pengguna jasa haji plus ini akan mendapatkan tempat menginap yang sangat dekat dengan tempat ibadah. Hal ini membuat Sahabat Satu kapan saja bisa datang ke masjid untuk beribadah. Hal ini merupakan salah satu kelebihan yang didapat jika menggunakan Paket Haji Furoda 2019 untuk beribadah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *