Biaya Paket Haji Plus dari Satutours

Biaya Paket Haji Plus dari Satutours

Biaya Paket Haji Plus dari Satutours

Travel Haji Plus di Jakarta dan Bekasi memang membutuhkan biaya yang besar, lebih besar dari biaya haji dengan cara reguler. Meski begitu ada banyak yang akan didapatkan ketika Sahabat Satu melakukan ibadah dengan paket haji plus ini. Apa saja? Berikut adalah ulasannya.

Biaya Paket Haji Plus dari Satutours
Biaya Paket Haji Plus dari Satutours

Waktu ibadah yang lebih fleksibel

Salah satu kelebihan dari ibadah haji plus yang menyebabkan banyak orang lebih memilih ibadah haji dengan menggunakan paket ibadah haji plus adalah karena waktu ibadahnya yang lebih fleksibel. Fleksibel yang dimaksud disini bukan merupakan fleksibel dapat memilih dengan sesuka hati tapi fleksibel yang dimaksud disini adalah fleksibel karena dapat dipilih sesuai dengan waktu ibadah yang diinginkan.

Paket haji plus pada umumnya dibagi menjadi 2 yaitu :

  • Paket ibadah Arbain

paket haji plus satutours jakarta
paket haji plus satutours jakarta

Paket ibadah haji plus Arbain merupakan paket haji yang dilakukan dengan kisaran waktu sekitar 26 hari. Paket wisata ini merupakan paket wisata yang lebih singkat dibandingkan dengan paket wisata ibadah haji reguler. Paket wisata ini dilakukan dengan 40 kali sholat fardu yang dilakukan tanpa putus di masjid nabawi.

  • Paket ibadah Non Arbain

Untuk ibadah haji yang satu ini waktunya lebih singkat lagi dibandingkan dengan paket ibadah haji plus Arbain. Paket ibadah haji plus Non Arbain ini adalah paket ibadah yang dilakukan maksimal 19 hari di tanah suci. Calon jamaah haji yang mengikuti paket ibadah Non Arbain ini biasanya akan berangkat ke tanah suci pada waktu yang cukup dekat dengan waktu puncak haji di Bulan Dzulhijah.

Biaya haji plus

satutours travel haji plus terpercaya di jakarta
satutours travel haji plus terpercaya di jakarta

Selain perbedaan waktu pelaksanaan ibadah Biaya Paket Haji Plus dari Satutours juga memiliki perbedaan yang mencolok dibandingkan dengan paket ibadah haji reguler yang di lakukan bersama Departemen Agama. Biaya haji plus bisa dikatakan bisa mencapai 2 hingga 3 kali biaya ibadah haji reguler.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ibadah haji plus sendiri dibagi menjadi 2, lalu apakah harga kedua jenis ibadah haji khusus ini memiliki persamaan? Tentu saja tidak! Karena pelaksanaannya dalam waktu yang berbeda, maka harganya tentu berbeda. Ibadah haji Non Arbain yang memiliki waktu ibadah yang lebih pendek memiliki harga yang lebih mahal. Jenis ibadah ini sangat cocok untuk Sahabat Satu yang memiliki waktu kerja yang sangat padat.

Sayangnya keberangkatan dari jenis paket ini memang mendekati puncak haji di bulan Dzulhijah, maka biaya perjalanan yang akan didapatkan dalam paket ibadah haji ini tentu akan lebih mahal. Hal ini disebabkan karena ibadah haji dilakukan bersamaan dengan seluruh orang di dunia. Oleh karena itu penerbangan pasti ramai. Bukan hanya itu book pesawat yang dilakukan mendekati waktu wisata juga sudah pasti lebih mahal. Hal ini merupakan salah satu penyebab Biaya Paket Haji Plus dari Satutours dengan jenis paket Non Arbain ini biasanya lebih mahal.

Ibadah Haji Furoda

paket haji plus satutours lengkap dan murah
paket haji plus satutours lengkap dan murah

Untuk Sahabat Satu yang ingin beribadah haji dalam waktu yang singkat tapi dengan biaya yang tidak begitu mahal, maka salah satu jenis paket haji yang bisa Sahabat Satu pilih adalah paket Haji Furoda. Paket haji ini merupakan paket haji yang sangat banyak peminatnya saat ini. Hal ini disebabkan karena paket haji ini mirip dengan paket haji plus tapi tidak dilakukan dengan menggunakan kuota seperti paket haji plus pada umumnya. Hal ini membuat waktu tunggu dari Paket Haji Furoda 2019 ini lebih singkat. Hal ini merupakan kekuatan dari paket Haji Furoda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *