Kelebihan Ongkos Naik Haji Plus di Jakarta

Kelebihan Ongkos Naik Haji Plus di Jakarta

Kelebihan Ongkos Naik Haji Plus di Jakarta

Kelebihan Ongkos Naik Haji Plus di Jakarta
Kelebihan Ongkos Naik Haji Plus di Jakarta

Apakah sahabat satu pernah mendengar istilah haji plus dan haji reguler? Keduanya tentu sangat berbeda. Ada beberapa keunggulan tersendiri jika memilih paket haji plus di bandingkan dengan yang reguler. Untuk ongkos naik Haji Plus di Jakarta sendiri relatif standar dengan kota-kota lainnya.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan dari paket haji plus yang ditawarkan:

  1. Jadwal Keberangkatan

Sudah pasti tentunya, daftar tunggu para jamaah haji plus berada lebih terdepan dibandingkan dengan reguler. Itulah sebabnya, jika sahabat satu memakai paket haji plus maka akan berangkat terlebih dahulu.

Contohnya saja, andai sahabat satu mendaftar pada tahun 2018 ini, kemungkinan berangkat haji pada tahun 2025, sedangkan yang mendaftar di paket reguler biasanya berjarak sekitar 20 bahkan bisa lebih untuk berangkat ke Mekkah.

Biasanya setelah peserta mendaftar dengan nilai yang telah ditentukan, mereka akan mendapat nomor porsi ( nomor antrean keberangkatan). Tiap-tiap paket haji memiliki nilai maksimum dan minum dalam pembayaran uang muka.

Kelebihan Ongkos Naik Haji Plus di Jakarta
Kelebihan Ongkos Naik Haji Plus di Jakarta
  1. Konsumsi dan Akomodasi

Kelebihan dari memakai paket haji plus adalah dalam hal konsumsi. Konsumsi sepenuhnya ditanggung oleh pihak agensi travel, sehingga sahabat satu sudah tidak perlu lagi memikirkan biaya makan kedepannya. Tidak hanya itu ada beberapa biaya akomodasi di bayar oleh pihak agensi travel. Meski dinilai ongkos naik haji plus terlihat lebih mahal daripada yang reguler, namun pembiayaan keperluan selama di Saudi Arabia sudah termasuk didalamnya.

  1. Penginapan

Salah satu hal yang paling penting dalam pelaksanaan ibadah haji adalah tempat penginapan. Semakin dekat jarak penginapan ke Masjidil Haram, akan membuat ibadah jauh lebih khusyuk.  Dengan menggunakan paket haji plus, sahabat satu akan mendapatkan nilai plus dalam hal penginapan.

Paket haji plus menempatkan sahabat satu pada penginapan yang tidak jauh dari Masjidil Haram. Tidak seperti biasanya yang menggunakan paket reguler, kebanyakan dari mereka ditempatkan di ring-ring yang berjarak sekitar 2 sampai dengan 4 km dari Masjidil Haram.

  1. Bimbingan yang Lebih Eksklusif

Baik untuk paket haji plus ataupun reguler, tentunya mendapat bimbingan selama kegiatan haji di Tanah Suci. Namun tingkat intensitas bimbingan paket haji plus jauh lebih eksklusif dan ekstra, sehingga peribadahan haji menjadi lebih maksimal.

Satu-satunya kekurangan dari paket haji plus adalah biaya tentu saja akan berbeda di tempat lainnya. Misalkan saja harga travel haji plus di Jakarta dan Bekasi akan berbeda dengan di kota lainnya, dan biasanya disesuaikan dari tempat keberangkatan para peserta.

Contoh lainnya juga biaya haji di agensi Paket Haji Furoda 2019 dengan agensi lainnya berbeda. Ada beberapa hal yang mempengaruhi, bisanya seperti tempat menginap, fasilitasi yang diberikan dan kelengkapan tiap agensi sering berbeda-beda.

Setiap paket pasti memiliki nilai kurang dan lebihnya masing-masing. Jika anda tidak memiliki cukup banyak biaya dan lebih memilih memakai paket haji reguler, tentu saja tidak ada masalah.Karena saat beribadah yang dinilai Allah adalah niatnya.

Ongkos naik haji plus di Jakarta memang cukup mahal, namun tidak ada salahnya untuk menyisihkan sedikit demi sedikit agar bisa beribadah ke tanah suci demi melengkapi rukun islam yang ke-5. Semua akan terlaksana jika ada niat dan tentunya ijin Allah S.W.T.

Pakailah jasa agensi travel haji yang sudah terpercaya untuk menghindari tindak kriminal penipuan paket haji yang banyak sekali ada di lingkungan sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *