Travel Haji Plus Sunnah

Travel Haji Plus Sunnah

Travel Haji Plus Sunnah

Travel Haji Plus Sunnah
Travel Haji Plus Sunnah

Menunaikan ibadah haji menjadi impian dan idaman yang ingin dilakukan oleh seluruh umat Islam yang ada di dunia. Baik mereka berasal dari keluarga yang mampu maupun tidak, pasti rasanya ingin mengumpulkan uang untuk bisa berangkat haji segera. Bagi Sobat Satu yang mungkin sudah tergolong mampu dan akan segera menunaikan ibadah haji dalam waktu dekat, mungkin saat ini sedang mencari informasi mengenai travel haji plus sunnah. Ada orang yang mengatakan bahwa untuk naik haji Sobat Satu harus menunggu beberapa tahun atau bahkan puluhan tahun untuk bisa berangkat. Yang menjadi masalah adalah, seseorang yang akan berangkat haji alias jamaah ini sudah berusia tua dan diperkirakan tidak sanggup lagi menunaikan ibadah haji jika waktunya itu puluhan tahun ke depan. Tapi, sekarang pemerintah memberikan alternatif lain untuk para jamaah dengan bisa memilih jenis keberangkatan haji lain yaitu haji plus.

Kenapa Harus Haji Plus, Apa Saja Keunggulannya?

Kenapa Harus Haji Plus, Apa Saja Keunggulannya
Kenapa Harus Haji Plus, Apa Saja Keunggulannya

Mungkin sebagian orang penasaran dengan pernyataan ini dan terus bertanya untuk mendapatkan jawaban yang sesuai. Secara pembagian, jalur keberangkatan haji ini ada dua di Indonesia yaitu haji reguler dan haji plus. Untuk haji reguler ini memang Sobat Satu berangkat lebih lama dari waktu pendaftaran bisa menunggu lebih dari puluhan tahun. Akan tetapi, kelebihan yang Sobat Satu dapatkan dengan berangkat melalui jalur ini yaitu membayar biaya haji yang lebih murah. Tidak hanya itu, nantinya karena sesuai dengan biaya yang Sobat Satu bayarkan, untuk keberangkatan haji melalui jalur ini Sobat Satu hanya mendapatkan fasilitas yang sesuai. Jika Sobat Satu baru akan mendaftar jalur haji tersebut di tahun ini mungkin Sobat Satu harus sabar menunggu waktu yang lebih lama untuk bisa berangkat.

Sedangkan, jalur keberangkatan satu lagi adalah haji plus, dimana jalur ini sangat berbeda dengan yang reguler tadi. Untuk masalah biaya, Sobat Satu memang harus membayar dan siap untuk mengeluarkan lebih banyak daripada jalur haji sebelumnya. Hal ini dikarenakan untuk jalur keberangkatan ini tidak adanya suntikan dana dari pemerintah. Namanya saja haji plus, Sobat Satu mendaftarkan dan berurusan langsung dengan pihak travel haji. Berbeda dengan jalur reguler yang mendaftar melalui jalur pemerintah. Jalur haji plus, perlu Sobat Satu ketahui bahwa untuk biaya setiap embarkasi setiap jamaah yang satu dengan yang lainnya itu berbeda. Perbedaan lain yang sangat signifikan dari kedua jenis keberangkatan haji ini adalah waktu tunggu keberangkatan. Haji plus jika Sobat Satu mendaftar di tahun ini, mungkin beberapa tahun lagi Sobat Satu bisa langsung berangkat. Saat menjalankan ibadah di tanah suci nantinya, Sobat Satu akan menginap di hotel yang sesuai dengan biaya yang Sobat Satu keluarkan. Hotelnya pun cukup dekat dengan lokasi ibadah sehingga Sobat Satu tidak merasa lelah dan capek saat berjalan.

Tips Memilih Paket Travel Haji Plus Terpercaya

Dengan memilih jalur paket travel haji plus, berarti Sobat Satu mengalah dan telah melakukan kebaikan kepada jamaah lain yang mungkin belum mampu mengeluarkan biaya untuk haji plus. Maka, secara tidak langsung Sobat Satu mendapatkan pahala sunnah dimana Sobat Satu mengerjakan sehingga mendapatkan pahala. Untuk itu, sekarang waktunya Sobat Satu memilih mana travel haji plus yang memang terpercaya dan bergaransi. Jangan sampai, biaya haji yang Sobat Satu keluarkan dan telah dibayar bisa hangus begitu saja. Sekarang, di wilayah Jakarta tidak sulit lagi untuk menemukan dimana travel haji plus yang terpercaya. Untuk membuktikan apakah Sobat Satu layak atau tidak memilih mereka, Sobat Satu wajib tanyakan sudah berapa banyak jamaah haji yang mereka berangkatkan. Karena, jika travel tersebut masih baru saja beroperasi, agak tidak meyakinkan. Sehingga, nantinya Sobat Satu tidak salah dalam memilih travel haji plus sunnah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *