Biaya Haji 2019 Untuk Kuota Jakarta

Biaya Haji 2019 Untuk Kuota Jakarta

Biaya Haji 2019 Untuk Kuota Jakarta

Biaya Haji 2019 Untuk Kuota Jakarta
Biaya Haji 2019 Untuk Kuota Jakarta

Dapat melangkahkan kaki ke Tanah Harram dan menunaikan ibadah haji adalah impian semua umat Islam di belahan bumi Allah ini. Sahabat Satu pastinya juga ingin meraih cita-cita menjalankan rukun Islam ke lima ini, bukan?

Sahabat Satu, kini agen travel perjalanan Satutours telah menyediakan paket haji furoda 2019 spesial untuk anda. Paket ini tentu saja dapat memberikan banyak keuntungan bagi anda, sehingga anda akan merasa sangat puas telah memakai paket yang satu ini.

Bagi Sahabat Satu yang akan berangkat menunaikan ibadah haji, tidaklah salah bagi anda untuk mengetahui informasi mengenai biaya haji 2019 untuk kuota Jakarta. Karena ini akan sangat bermanfaat bagi anda sebagai calon jamaah haji nantinya. Berikut telah kami rincikan secara khusus untuk anda tentang informasi terlengkap. Silakan baca ulasan artikel di bawah ini:

Kuota Jamaah Haji Tahun 2019

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi mengenai travel haji plus di Jakarta dan Bekasi serta biaya haji tahun 2019, maka membaca artikel ini adalah pilihan cerdas yang anda lakukan. Pada dasarnya, setiap tahun mulai tahun 2017, bahkan tahun 2018, informasi kuota haji tidaklah berbeda dengan biaya haji tahun 2019.

Yakni sekitar 200 san jamaah haji, angka ini berdasarkan informasi yang diperoleh dari berbagai sumber mengenai kuota jamaah ibadah haji dan ibadah umroh. Informasi ini bisa Sahabat Satu akses dari berbagai situs dan web perjalanan haji dan umroh. Jumlah ini terdiri atas jamaah haji reguler dan haji plus.

Biaya Haji Plus Serta Biaya Haji Reguler

Biaya Haji Plus Serta Biaya Haji Reguler
Biaya Haji Plus Serta Biaya Haji Reguler

Baik anda pergi haji menggunakan paket haji reguler maupun paket haji plus. Kedua-duanya memiliki tujuan yang sama, yakni sama-sama untuk menunaikan ibadah haji serta umroh. Akan tetapi, kedua paket haji ini memiliki perbedaan yang sangat signifikan. Berikut beberapa perbedaan yang harus anda ketahui tentang haji plus dan haji reguler:

  1. Waktu Tunggu Berangkat

Bagi anda yang mengambil dan memilih paket haji reguler, anda haruslah menunggu dengan jangka waktu yang cukup lama. Yaitu sekitar 5 sampai 15 tahun, ini bukanlah waktu yang cepat bagi anda yang ingin segera sampai di tanah suci Mekkah. Meskipun memiliki jangka waktu yang relatif lama, akan tetapi paket haji yang satu ini sangat banyak diminati dan digemari oleh penduduk Indonesia.

Sedangkan bagi anda yang memilih paket haji plus, ada keuntungan yang bisa anda peroleh yaitu tidak harus menunggu terlalu lama untuk sampai di tanah suci. Biasanya, anda hanya memerlukan waktu tunggu sekitar 1 hingga 5 tahun setelah mendaftar dan berangkat menunaikan ibadah haji serta umroh. Maka, tidak heran jika paket haji plus ini sangat banyak dipilih oleh Sahabat Satu.

  1. Fasilitas yang Ditawarkan

Biaya haji 2019 untuk kuota Jakarta yang ditawarkan oleh Satutuors untuk kenyamanan serta kepuasan perjalanan Sahabat Satu. Jika anda mengambil paket haji plus, maka tentu saja anda bisa memperoleh berbagai fasilitas terlengkap dan lebih menarik. Jika dibandingkan dengan paket haji reguler, paket haji plus yang anda pilih jauh lebih lengkap dan puas untuk anda nikmati.

Selain ke dua hal tersebut, biaya juga menjadi salah satu yang membedakan antara haji plus dengan haji reguler.  Biasanya, biaya perjalanan haji plus ditawarkan dengan tarif yang relatif cukup tinggi. Akan tetapi, tentu saja dengan fasilitas dan berbagai kemudahan yang bisa Sahabat Satu dapatkan.

Semoga artikel ini memberi manfaat bagi Sahabat Satu untuk memperdalam informasi mengenai kuota haji tahun 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *