Biro Perjalanan Haji Plus dan Umroh Terbaik

Biro Perjalanan Haji Plus dan Umroh Terbaik

Biro Perjalanan Haji Plus dan Umroh Terbaik

Biro Perjalanan Haji Plus dan Umroh Terbaik
Biro Perjalanan Haji Plus dan Umroh Terbaik

Biaya Haji Plus 2019 dalam Rupiah memang lebih tinggi daripada biaya haji reguler. Akan tetapi ada banyak hal dari biaya program haji ONH plus yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan program haji ONH plus reguler apa itu?

Waktu tunggu

Waktu Tunggu Haji Plus
Waktu Tunggu Haji Plus

Seperti yang kita tahu, waktu tunggu untuk pemberangkatan program haji ONH reguler memang sangat lama. Hingga saat ini diperkirakan waktu tunggunya bisa mencapai 17 hingga 20 tahun. Sedangkan jika sobat satu mendaftar untuk program haji ONH plus sobat satu hanya membutuhkan waktu tunggu sekitar 5 tahun saja. Hal ini merupakan salah satu yang sangat penting mengingat waktu keberangkatan haji sobat satu nantinya. Jika sobat satu sekarang masih ada pada usia 20 hingga 30 tahun dan memiliki uang minimal sebesar 25 juta, maka menjalankan ibadah haji dengan program ONH reguler mungkin tidak masalah karena pada saat berangkat nanti usia sobat satu paling besar masih 50 tahunan. Akan tetapi jika usia sobat satu saat ini sudah 50 tahun, maka sobat satu akan bepergian jauh dengan usia 70 tahunan jika menggunakan program haji ONH reguler.

Lamanya waktu tunggu keberangkatan ini menjadikan banyak orang mencari Biro perjalanan haji plus dan umroh terbaik untuk membantu mereka supaya dapat menjalankan ibadah haji lebih cepat meski artinya harus membayar biaya yang lebih mahal. Pengenaan biaya yang lebih mahal ini disebabkan karena program haji ONH reguler sebagian besar hingga 45% ditanggung oleh negara sedangkan untuk program haji ONH plus semua biaya ditanggung sendiri oleh calon jamaah.

Fasilitas penginapan

Fasilitas penginapan Haji Plus
Fasilitas penginapan Haji Plus

Hal lain yang menyebabkan perbedaan antara program haji ONH reguler dengan program haji ONH plus adalah fasilitas penginapannya.

  • Penginapan program haji ONH reguler

Penginapan program haji ONH reguler biasanya memiliki plotting sesuai dengan aturan dari lembaga pengaturan haji dari Indonesia. Mungkin sobat satu akan mendapatkan tempat menginap yang jauh tapi bisa juga mendapat tempat menginap yang dekat. Untuk satu ruangan sobat satu akan bersama dengan maksimal 5 orang dengan nama yang ditentukan.

  • Penginapan program haji ONH plus

Berbeda dengan program haji ONH reguler, jika sobat satu menggunakan Biro perjalanan haji plus dan umroh terbaik untuk menjalankan haji dengan program haji ONH plus, maka penginapan sobat satu akan berada dekat dengan tempat beribadah, bahkan sobat satu bisa berjalan kaki untuk sampai. Untuk kamarnya maksimal digunakan oleh 4 orang dengan nama yang bisa sobat satu pilih sendiri.

Waktu ibadah

Waktu ibadah haji plus
Waktu ibadah haji plus

Yang ini merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan, salah satu perbedaan yang mencolok dari program haji ONH plus dengan yang reguler adalah waktu ibadahnya. Untuk sobat satu yang akan menggunakan program haji ONH reguler sobat satu akan diberikan waktu 30 hingga 40 hari untuk beribadah di tanah suci. Sedangkan untuk program haji ONH plus biasanya waktu ibadahnya disesuaikan dengan keputusan biro yang akan digunakan. Bahkan ada yang menggunakan waktu selama 14 hari saja ada juga yang menggunakan waktu selama 1 bulan untuk beribadah.

Dalam kebijakan biro perjalanan biasanya waktu ini juga menjadi salah satu hal yang mempengaruhi harga. Ketika sobat satu menggunakan biro yang memperbolehkan sobat satu berada di sana dalam waktu yang lebih singkat biasanya biaya program haji ONH plus yang dikenakan akan lebih mahal. Jadi jika sobat satu memiliki uang yang sedikit dan ingin berlama-lama beribadah, menggunakan program haji ONH reguler tentu akan lebih memuaskan daripada Travel Haji Plus dan Umroh Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: