Umroh 2019 Dengan Citytour Turki

Umroh 2019 Dengan Citytour Turki

Umroh 2019 Dengan Citytour Turki

Umroh 2019 Dengan Citytour Turki
Umroh 2019 Dengan Citytour Turki

Umroh 2019 citytour Turki merupakan paket tour yang ditawarkan oleh Satutour. Paket tour yang satu ini tidak hanya melakukan ibadah umroh saja, melainkan juga menjelajah kota di Turki, tepatnya Istanbul. Banyak hal yang dilakukan selama mengikuti kegiatan tour ini. Jadi selain umroh, Sahabat Satu juga bisa melakukan beberapa aktivitas berikut ini.

Melihat pesona megahnya Masjid Biru

Satu hal yang wajib selama di Turki adalah menyaksikan pesona keindahan Masjid Biru. Seperti namanya, masjid yang satu ini dihiasi oleh dekorasi yang serba biru. Bahkan lebih dari 20.000 keramik berwarna biru dipasang di dinding dan kubah masjid. Sahabat satu bisa menyaksikan keindahan Masjid Biru sekaligus menumpang ibadah. Pastinya untuk fasilitas perlengkapan sholat sudah disiapkan.

Setelah itu, Sahabat Biru bisa mengunjungi museum yang ada di depan masjid ini, yakni Hagia Sophia. Uniknya, bangunan ini menggabungkan dua agama, yakni Islam dan Kristen. Memang pada awalnya, Hagia Sophia adalah sebuah gereja, namun beralih fungsi menjadi masjid dan sekarang merupakan museum. Sahabat Satu akan menyaksikan bagaimana kaligrafi dan ornamen kristiani membentuk persatuan yang indah.

Menengok kejayaan Kesultanan Turki

Umroh 2019 Dengan Citytour Turki
Umroh 2019 Dengan Citytour Turki

Dalam paket umroh plus Turki Jakarta, Sahabat Satu juga akan diajak untuk menengok kejayaan akan Kesultanan Turki, yakni Istana Toptaki. Selama di sini, Sahabat Satu bisa menyaksikan bagaimana bangunan istana atau tempat tinggal raja masih berdiri kokoh. Belum lagi, arsitektur dan suasana yang diberikan. Bukan hanya itu saja, Sahabat Satu juga bisa melihat langsung benda – benda yang merupakan peninggalan para Nabi. Selain itu, masih ada artefak, aksesoris dan hadiah – hadiah yang diberikan kepada Sultan masih terjaga dengan baik.

Menyeberangi Selat Bosphurus

Tidak jauh dari Istana Toptaki, Sahabat Satu akan melihat selat Bosphurus. Sahabat Satu bisa menikmati pemandangan Selat Bosphurus dari Istana Toptaki dan jangan lupa untuk mengabadikan momen. Namun, Sahabat Satu juga bisa menyeberangi Selat Bophurus menggunakan kapal feri. Tapi, kapal akan berangkat sesuai dengan jadwal.

Belanja oleh – oleh di Grand Bazaar

Berlibur tanpa oleh – oleh memang tidak menyenangkan. Oleh karena itu dalam travel umroh plus Turki Jakarta ini, Sahabat Satu akan diajak mengunjungi Grand Bazaar. Tujuannya cuma satu yakni berburu oleh – oleh. Bahkan, kalau sudah masuk Sahabat Satu pasti tidak akan sadar. Banyak pilihan oleh – oleh khas Turki yang dijual di sini. Mulai dari gantungan kunci, piring dengan motif cantik, jaket kulit hingga karpet. Pastinya, tempat ini adalah surga belanja.

Minum teh Turki

Umroh 2019 Dengan Citytour Turki
Umroh 2019 Dengan Citytour Turki

Selain itu, jika berkunjung ke negeri orang memang harus menikmati makanan atau minumannya. Maka dari itu, Sahabat Satu bisa menikmati teh Turki yang sangat enak dan pastinya menyehatkan. Mungkin, Sahabat Satu akan terheran karena gelas yang digunakan cukup kecil dan berbeda dengan Indonesia. Namun jangan salah, walaupun kecil rasanya sangat khas. Bahkan penduduk Turki merupakan penikmat teh paling banyak di dunia.

Menikmati Sunset di atas Galata Tower

Kegiatan lainnya selama umroh 2019 dengan citytour Turki adalah menikmati sunset dari atas Galata Tower. Tower ini memang menjadi ikon tersendiri untuk Istanbul. Dengan arsitektur yang khas dengan kekaisaran Ottoman. Bukan hanya bisa menikmati sunset saja, Sahabat Satu juga bisa melihat seluruh kota Istanbul. Namun untuk bisa memperoleh momen sunset, Sahabat Satu harus datang 1-2 jam sebelum matahari terbenam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *