Travel Tour Aqsa Terpercaya di Jakarta

Travel Tour Aqsa Terpercaya di Jakarta

Travel Tour Aqsa Terpercaya di Jakarta

Paket Tour Aqsa Jakarta merupakan destinasi yang tepat bagi Sahabat Satu yang ingin berwisata religi ke luar negeri. Masjidil Aqsa selain menawarkan tempat yang menarik juga memiliki kisah bersejarah dan fakta penting yang perlu diketahui oleh umat Muslim. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Sahabat Satu ketahui tentang Masjidil Aqsa.

Travel Tour Aqsa Terpercaya di Jakarta
Travel Tour Aqsa Terpercaya di Jakarta

Perpustakaan Masjidil Aqsa Mencakup Berbagai Peristiwa Bersejarah di Palestina

Berbagai peristiwa penting dalam sejarah Palestina yang terjadi di awal abad ke 20 tersimpan di perpustakaan ini. Perpustakaan Al-Aqsa didirikan oleh Dewan Legislatif Muslim tertinggi tahun 1923. Perpustakaan tersebut menyimpan berbagai macam koleksi manuskrip yang berharga serta berbagai karya yang telah diterbitkan di dalam studi Arab dan Islam.

Mimbar di Masjidil Aqsa Buatan Dari Jepara

Masjidil Aqsa pernah terbakar pada tahun 1969. Dalam kejadian tersebut, Mimbar Nurudin Zanki atau yang juga dikenal dengan sebutan Mimbar Shalahuddin juga ikut terbakar. Akibat insiden tersebut Raja Yordania Abdullah Bin Husein II kemudian memprakarsai pembuatan replika mimbar masjid Aqsa. Menurut laporan dari lembaga swadaya masyarakat yang fokus pada urusan Palestina yaitu Adara Relief International menyebutkan bahwa 3 dari 5 orang yang dipercaya untuk membuat mimbar Masjidil Aqsa tadi adalah pengrajin dari Jepara, Indonesia.

paket tour aqsa murah dari satutours jakarta
paket tour aqsa murah dari satutours jakarta

Nama-nama Di Masjidil Aqsa Mengilhami Nama di Jawa

Al Quds adalah nama Arab dari Yerusalem. Di tempat inilah Masjidil Aqsa didirikan dan merupakan tempat keberadaan Gunung Moria. Syekh Ja’Far Shodiq (Sunan Kudus), salah satu dari Wali Sanga disebutkan terinspirasi oleh nama-nama di Yerusalem tersebut. Ia pun kemudian membangun sebuah kota di wilayah Jawa Tengah yang dinamai dengan kota Kudus. Selain itu, nama masjid yang beliau bangun juga sama seperti yang ada di kota Yerusalem yakni Masjid Al-Aqsa. Jika di Yerusalem terdapat gunung Moria, di kota Kudus pun juga terdapat Gunung Muria.

Dengan berbagai hal penting tentang Masjidil Aqsa, ini menjadi alasan menarik mengapa tempat ini cocok untuk wisata religi Sahabat Satu. Travel Tour Aqsa terpercaya di Jakarta juga sering disebut dengan satu perjalanan 3 negara. Pasalnya, ketika Sahabat Satu mengikuti tour ini, perjalanan akan mengunjungi Aqsa, Jordan, dan juga Mesir. Dalam paket tersebut, para peserta tour akan diajak untuk napak tilas atau menelusuri kembali jejak para Nabi dan menelusuri jejak keagungan Islam sambil mengunjungi tempat – tempat bersejarah. Selain itu, Sahabat Satu juga akan diajak berziarah ke makam rasul dan nabi.

paket umorh plus aqsa murah satutours
paket umorh plus aqsa murah satutours

Fasilitas Tour Aqsa

Travel Tour Aqsa Terpercaya di Jakarta menyediakan paket wisata religi yang lengkap. Dalam paket tersebut, fasilitas yang didapatkan antara lain adalah sebagai berikut:

  • Tiket Pesawat PP

Travel Tour Aqsa Jakarta menyediakan fasilitas tiket pulang pergi. Peserta akan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta menuju ke Amman dan pulang kembali juga di Bandara Soekarno Hatta.

  • Akomodasi Nyaman

Untuk akomodasi selama beberapa hari, paket wisata ini telah menyediakan tempat menginap di hotel bintang 4 atau bintang 5 yang tidak perlu diragukan lagi kualitas dan kenyamanannya.

  • Transportasi Bus Full AC

satutours travel umroh plus aqsa terbaik dari jakarta
satutours travel umroh plus aqsa terbaik dari jakarta

Selama berkeliling, para peserta tour akan menggunakan bus yang nyaman dan full AC sehingga memastikan perjalanan wisata religi Sahabat Satu tetap merasa nyaman. Apalagi suhu udara di sana juga terkenal panas .

  • Visa Negara Kunjungan

Ketika akan berziarah ke luar negeri, Sahabat Satu tentu memerlukan visa kunjungan agar diijinkan masuk ke negara tersebut. Jika Sahabat Satu menggunakan Travel Tour Aqsa Terpercaya di Jakarta, biaya tersebut sudah termasuk dengan pembuatan visa kunjungan sehingga Sahabat Satu tidak perlu repot – repot mengurus sendiri visa kunjungan di kantor Imigrasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *