Paket Tour Aqsa Jordan dan mesir di Jakarta

Paket Tour Aqsa Jordan dan mesir di Jakarta

Paket Tour Aqsa Jordan dan mesir di Jakarta

Jika Sahabat Satu ingin berwisata religi ke luar negeri dengan 3 destinasi dalam sekali perjalanan, Paket Tour Aqsa Jordan dan Mesir di Jakarta dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dipertimbangkan. Perjalanan wisata tersebut akan berangkat dan berakhir dari Jakarta karena berbagai akses ke luar negeri memang lebih mudah jika dilakukan di Jakarta.

Paket Tour Aqsa Jordan dan mesir di Jakarta
Paket Tour Aqsa Jordan dan mesir di Jakarta

Lama Waktu Tour

Mengunjungi 3 negara, tentu memerlukan waktu yang tidak sebentar. Dalam paket tour tiga negara ini, Sahabat Satu akan diajak berwisata selama 12 – 13 hari. Dengan rentang waktu tersebut, para peserta tentu akan merasa lebih puas mengelilingi tiga negara dan napak tilas di situs-situs para Nabi sehingga perjalanan menjadi lebih berkesan.

Tour di Mesir

Dalam tour tersebut, keberangkatan akan dilakukan di siang hari agar sampai di Kairo, Mesir saat malam hari. Setelah sampai di Kairo, peserta akan diajak ke hotel untuk beristirahat sebelum memulai petualangan di Mesir keesokan harinya. Berikut ini adalah beberapa destinasi di Mesir yang masuk dalam paket Tour Aqsa Jakarta.

  • Kota Giza

paket tour aqsa satutours berangkat dari jakarta
paket tour aqsa satutours berangkat dari jakarta

Peserta akan diajak melakukan city tour atau berkeliling kota di Giza yang menarik.

  • Melihat Pyramid dan Sphink

Mesir merupakan negara yang identik dengan pyramid dan patung Sphink. Jadi tentu tidak lengkap jika sudah sampai di Mesir Sahabat Satu tidak menyambangi destinasi tersebut. Beruntung, Pyramid dan Sphink termasuk dalam paket wisata tiga negara ini

  • Egyptian Museum

Selain Pyramid, Egyptian Museum merupakan tempat yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Di sana, Sahabat Satu dapat melihat Mummi Firaun

  • Ziarah ke Makam Nabi

Selain menengok sejarah, Sahabat Satu juga akan diajak ziarah ke makam Nabi yaitu Nabi Danial, Lukmanul Hakim serta beberapa makam sahabat Nabi

Selain tempat-tempat tersebut, destinasi menarik lainnya yang akan dikunjungi di Mesir adalah Alexandria, Laut Mediterania, terusan Suez, dan juga mendaki Gunung Sinai.

paket tour aqsa murah dari satutours
paket tour aqsa murah dari satutours

Tour di Jordan

Perjalanan selanjutnya, Sahabat Satu akan diajak ke Amman Jordan. Di sana, para peserta dapat berendam di Laut Mati, mengunjungi Goa Ashabul Kahfi, dan mengunjungi Kota Hilang Petra yang termasuk salah satu dari 7 keajaiban dunia yang baru. Petra juga dinamai dengan Kota Batu. Pasalnya, semua bangunan yang ada di kota ini tersusun dari pahatan batu – batu alam yang terlihat sangat menakjubkan.

Tour di Palestina

Masjidil Aqsa tentunya menjadi destinasi utama saat Travel Tour Aqsa Jakarta. Banyak wisatawan dan peziarah dari berbagai belahan dunia selalu datang ke tempat ini setiap tahun. Hal ini karena disana terdapat banyak tempat wisata menarik yang dapat Sahabat Satu kunjungi saat berada di Masjidil Aqsa. Berikut ini adalah beberapa tempat yang menjadi tujuan utama para wisatawan di destinasi tersebut.

  • Masjid Aqsa

satutours travel tour aqsa terbaik di jakarta
satutours travel tour aqsa terbaik di jakarta

Masjid Aqsa atau Masjid Qibli adalah masjid dengan kubah berwarna kehitaman yang dapat menampung sekitar 5 ribu jamaah. Di sekitarnya terdapat beberapa situs bersejarah yang menarik perhatian seperti Kubah Batu (Dome of The Rock) yang memiliki kubah emas, Kubah Miraj, Mushala Al-Mawarni, Kubah Nabi, Kubah Silsilah, dan masih banyak lagi.

  • Tembok Ratapan atau Tembok Barat

Ini adalah tempat yang biasa digunakan oleh kaum Yahudi untuk berdoa dan meratapi dosa mereka sambil memohon ampun.

  • Tower of David

Ini adalah sebuah menara yang berada di kompleks Masjidil Aqsa. Sahabat Satu dapat melihat keindahan Kota Tua Jerusalem saat berkunjung ke menara tersebut dalam Paket Tour Aqsa Jordan dan Mesir di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *