Biaya Paket Tour Aqsa Tahun Ini

Biaya Paket Tour Aqsa Tahun Ini

Biaya Paket Tour Aqsa Tahun Ini

Tour Aqsa sampai saat ini menjadi pilihan yang banyak diminati oleh wisatawan muslim yang ingin napak tilas jejak para Nabi. Bahkan Rasulullah pernah bersabda dalam hadits riwayat Bukhari yang berbunyi “Tidak diperkenankan melakukan rihlah, kecuali menuju ke tiga masjid yaitu Masjidil Haram, Masjid Nabawi, dan Masjidil Aqsa” Umat muslim yang mampu, tentu ingin mengamalkan hadits nabi tersebut.

Biaya Paket Tour Aqsa Tahun Ini
Biaya Paket Tour Aqsa Tahun Ini

Hal itu dapat diwujudkan dengan berkunjung ke Masjidil Aqsa dan memadukannya dengan paket Tour Aqsa Jakarta. Sahabat Satu tidak perlu khawatir karena biaya paket tour Aqsa tahun ini tidak mengalami banyak kenaikan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya dan tergolong cukup terjangkau yaitu mulai dari USD 2000. Dengan biaya tersebut, Sahabat Satu sudah dapat berkunjung ke tiga negara yaitu Mesir, Jordan, dan Palestina. Perjalanan ini memungkinkan Sahabat Satu untuk napak tilas jejak keagungan Islam di masa Para Nabi.

Fasilitas Tour Aqsa

Biaya paket tour Aqsa yang dibayarkan sudah mencakup beragam fasilitas dan akomodasi yang Sahabat Satu butuhkan selama berwisata. Fasilitas tersebut akan didapatkan saat mulai dari berangkat, berkeliling Mesir, Jordan, Palestina, dan pulang kembali ke tanah air. Berikut ini adalah fasilitas yang akan diperoleh

  • Tiket pesawat pulang pergi dari Jakarta
  • Transportasi bus full AC selama berkeliling
  • Pemandu wisata yang sudah berpengalaman
  • Akomodasi hotel bintang 4 yang nyaman
  • Makan 3 kali sehari dengan hidangan daerah setempat
paket tour aqsa terbaik dari satutours jakarta
paket tour aqsa terbaik dari satutours jakarta

Perjalanan di Mesir

Di mesir, peserta tour akan diajak citytour ke Giza untuk melihat keindahan dan kemegahan situs Pyramid dan Sphinx. Setelah itu, peserta tour juga akan diajak menuju ke Kairo untuk berkunjung ke Egyptian Museum untuk melihat mumi, Perjalanan juga akan singgah di Masjid Al-Azhar. Kegiatan hari pertama di mesir akan diakhiri dengan santap malam di Nile Cruise. Keesokan harinya, peserta akan diajak menyusuri Alexandria dan ziarah ke makam Nabi Lukmanul Hakim, Nabi Danial, dan makam sahabat Nabi.

Perjalanan di Palestina

Masjidil Aqsa menjadi destinasi selanjutnya setelah Sahabat Satu berkunjung ke Mesir. Di kota Yerusalem ini, Sahabat Satu dapat menjumpai berbagai situs bersejarah, ziarah ke makam Nabi Ibrahim dan nabi lainnya di Hebron. Sahabat Satu juga dapat berkunjung ke Betlehem yang merupakan tempat kelahiran Nabi Isa. Hebron merupakan kota yang dikenal dengan jalanannya yang berkelok. Di situs Haram Al-Ibrahimi yaitu Tempat Suci Nabi Ibrahim, Sahabat Satu dapat melihat Masjid Ibrahim lengkap dengan makam Nabi Ibrahim dan Siti Sarah. Ada pula makam Nabi Ishak, istri Ishak, dan Nabi Yakub serta istrinya. Untuk belanja oleh-oleh, Sahabat Satu bisa singgah ke pasar tradisional Hebron. Oleh-oleh khas disana adalah pakaian dan barang kerajinan.

satutours travel tour aqsa terpercaya dari jakarta
satutours travel tour aqsa terpercaya dari jakarta

Perjalanan di Jordan

Kota Amman di Jordan menjadi tujuan terakhir dalam paket perjalanan wisata ini. Di sana, peserta tour akan diajak berkunjung ke Laut Mati untuk berendam di sana, ziarah ke makam Nabi Musa, mengunjungi Kota Batu Petra yang menakjubkan, dan ke Goa Ashabul Kahfi. Setelah berwisata di Jordan, wisatawan akan kembali ke Indonesia dengan penerbangan dari  Amman.

Itulah daftar tempat-tempat yang akan dikunjungi dalam Travel Tour Aqsa Jakarta. Satutours siap melayani Sahabat Satu dengan menyediakan biaya paket tour Aqsa tahun ini dengan harga terbaik. Pelayanan yang memuaskan menjadikan Satu Tours sebagai salah satu layanan perjalanan Tour Aqsa terbaik di Jakarta. Selain tempat tersebut, tentu masih ada banyak lagi tempat menarik yang akan dikunjungi dalam paket perjalanan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *