Budget Liburan ke Turki dari Satutours

Budget Liburan ke Turki dari Satutours

Budget Liburan ke Turki dari Satutours

Budget Liburan ke Turki dari Satutours
Budget Liburan ke Turki dari Satutours

Mau jalan-jalan ke Eropa, tapi sepertinya mahal. Ingin wisata ke Asia, namun mau cari yang tidak biasa. Jadi enaknya pergi ke mana, ya? Daripada bingung, mending liburan ke Eropa dan Asia sekaligus yuk dalam Paket Tour Wisata Turki dari Satutours. Negara yang terletak di dua benua tersebut siap menyajikan harmoni indah antara kemodernan ala Eropa serta keindahan alam khas Asia.

Banyak tempat yang bisa Anda jelajahi dalam tour ke Turki ini. Misalnya ke Istanbul, ikon pariwisata si negara tulip. Mengunjungi bangunan-bangunan bersejarah dan napak tilas keagungan Islam di masa lampau. Mari berkunjung ke Hagia Sophia, Istana Topkapi, Masjid Biru (Masjid Sultan Ahmet), Masjid Sulaymaniye, Eyup Mosque, hingga berlayar di atas Selat Bosphorus.

Di luar Istanbul, Turki juga punya Cappadocia, sebuah wilayah perbukitan nan eksotis. Anda bisa menjajal serunya naik balon udara atau berkeliling dalam kegiatan Jeep Safari.

Jangan lewatkan pula menyambangi kota kaya sejarah dan arsitektur unik lainnya, seperti Izmir Turki, kota Bursa, dan kota Ephesus.

Semua destinasi populer di atas dapat Anda sambangi dengan harga terjangkau. Budget liburan ke Turki dari Satutours sekitar 1450 US Dollar (harga sewaktu-waktu dapat berubah). Berangkat ketika Turki tengah mengalami musim bunga Tulip. Citytours pun jadi tampak lebih berwarna, berjalan-jalan ke taman yang menyuguhkan ribuan tulip menawan.

promo paket wisata turki dari satutours
promo paket wisata turki dari satutours

Budget liburan ke Turki dari Satutours di atas sudah termasuk:

  1. Tiket pesawat PP, transit di Kuala Lumpur. Termasuk bagasi 30 kilogram.
  2. Hotel berbintang lima.
  3. Paket makan: sarapan, makan siang, dan makan malam.
  4. Transportasi selama berada di Turki untuk kegiatan tour.
  5. Perlengkapan wisata sesuai itinerary.
  6. Tour leader berpengalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *