Wisata di Istanbul Turki dari Satutours

Wisata di Istanbul Turki dari Satutours

Wisata di Istanbul Turki dari Satutours

Wisata di Istanbul Turki dari Satutours
Wisata di Istanbul Turki dari Satutours

Kalau ingat Turki, orang tidak akan mudah lepas ingatannya dari nama Istanbul. Sampai-sampai sebagian orang menganggapnya sebagai ibukota Turki. Tidak mengherankan, sebab kota ini memang menjadi daya tarik utama pariwisata si negara yang terletak di dua benua tersebut. Siapa yang menolak untuk berwisata ke kota yang kaya budaya dan sejarah?

Berminat pula? Anda dapat bergabung dalam kegiatan wisata di Istanbul Turki dari Satutours. Siapkan waktunya dari sekarang. Ketika saatnya tiba, Satutours akan langsung mengajak Anda mengunjungi berbagai destinasi wisata menarik di Istanbul. Sebagian tempat wisata tersebut memiliki nilai sejarah yang tinggi, sebagian lagi menawarkan pemandangan berkesan.

Untuk wisata sejarah, Anda bisa langsung bertandang ke Hagia Sophia. Bangunan megah yang pernah dijadikan gereja, sempat berfungsi sebagai masjid, dan sekarang bermetamorfosis menjadi museum. Arsitektur serta tiap lekukan ornamennya bak menyihir mata para pengunjung.

Dari bangunan megah berkubah besar tersebut, kita menyeberang ke Masjid Biru. Konstruksinya hampir mirip dengan Hagia Sophia. Namun, masjid ini lebih terkenal karena dominasi warna biru yang terpancar dari keramik-keramik iznik pada dinding-dindingnya.

Lompat lagi ke Istana Topkapi. Temui barang-barang asli peninggalan Rasulullah dan para sahabat. Di antaranya pedang, baju zirah, dan sandal Rasulullah. Ada pula koleksi pedang milik para khulafaur rasyidin. Pengunjung juga dapat mengintip manuskrip Al-Quran kuno yang ditulis di atas kulit binatang.

paket wisata turki terlengkap satutours
paket wisata turki terlengkap satutours

Masih banyak lagi yang akan dikunjungi dalam wisata di Istanbul Turki dari Satutours. Belum lagi wisata alam seperti berlayar di atas Selat Bosphours sambil berkeliling kota. Jadwal berangkat pun akan disesuaikan ketika Turki tengah mengalami musim Tulip. Saat itu, tour Anda akan semakin meriah karena bisa mengikuti berbagai festival di taman-taman yang menyuguhkan ribuan tulip berwarna-warni. Luar biasa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *