Jalan-Jalan di Turki dari Satutours

Jalan-Jalan di Turki dari Satutours

Jalan-Jalan di Turki dari Satutours

Jalan-Jalan di Turki dari Satutours
Jalan-Jalan di Turki dari Satutours

Pernah mencoba serunya naik balon udara? Pengin berfoto di tengah ribuan bunga tulip? Mau belajar sejarah Islam langsung di lokasinya? Atau Anda sedang mencari liburan seru, menyenangkan, dan membuka wawasan? Tidak salah lagi. Ini saatnya Anda wisata ke Turki.

Negara yang sempat dijuluki The Sick Man in Europe tersebut kini telah menjelma menjadi negara pariwisata yang megah. Ratusan ribu wisatawan mancanegara memadati negara ini setiap tahunnya. Anda pun bisa menjadi salah satunya dengan ikut jalan-jalan di Turki dari Satutours.

Dalam tour ini, Satutours akan memperkenalkan Anda dengan keeksotisan Turki, lengkap dengan situs-situs bersejarahnya yang sayang dilewatkan.

Salah satu tujuan utamanya ialah Istanbul Turki. Destinasi favorit wisatawan yang memiliki sejarah panjang. Terutama yang menyangkut kejayaan Islam di masa lampau. Sebagian objek wisata di Istanbul bahkan membawa kita untuk menyelami kehidupan Rasulullah dan para sahabatnya. Jangan tunda lagi untuk mengunjungi Hagia Sophia (Aya Sofia), Topcapi Palace, Blue Mosque, Masjid Sulaymaniye, Eyup Mosque, hingga berlayar di atas Selat Bosphorus menaiki private boat.

Selain Istanbul, jalan-jalan di Turki dari Satutours selanjutnya menuju Cappadocia. Tempat yang cocok bagi Anda pecinta wisata alam. Lanskap unik perbukitannya dapat Anda saksikan dari atas, dengan menyewa Balon Udara. Uniknya lagi, pada tahun 2016 lalu telah ditemukan gereja misterius berumur 1500 tahun di kota ini. Penasaran? Yuk jelajahi misteri lainnya!

paket wisata turki murah satutours
paket wisata turki murah satutours

Di samping itu, Satutours juga akan mengajak Anda ke salah satu kota pelabuhan yang terkenal akan sejarah dan arsitektur khas Turki, ialah kota Izmir. Kota ini terkenal sebagai kota paling aman dan nyaman di Turki. Spot terbaik bagi Anda yang mencari wisata ala pedesaan, jauh dari suasana macet dan bising kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *