Paket Tour ke Jepang 2019 Murah

Paket Tour ke Jepang 2019 Murah

Paket Tour ke Jepang 2019 Murah

Barangkali Sahabat Satu masih ragu kalau memang benar bisa berhemat saat berlibur ke Jepang. Tapi, Sahabat Satu tidak perlu khawatir lagi karena sekarang sudah ada banyak Paket Tour ke Jepang 2019 Murah dengan penawaran menarik yang bisa Anda temukan!

Nah, sebelum Sahabat Satu putuskan mana Paket Tour ke Jepang 2019 Murah yang akan dipilih, ada baiknya Sahabat Satu simak beberapa tips penting berikut ini. Apalagi jika ini adalah pertama kalinya Anda akan mengunjungi Negeri Bunga Sakura tersebut. Selamat membaca!

Manfaatkan Keuntungan Bebas Visa Jepang dengan e-Paspor

Paket Tour ke Jepang 2019 Murah
Paket Tour ke Jepang 2019 Murah

Paspor elektronik alias e-paspor yang sekarang sudah dirilis di Indonesia menawarkan banyak keuntungan dan kemudahan, lho!.Salah satunya adalah visa waiver Jepang, alias bebas visa Jepang. Artinya, Sahabat Satu bisa menghemat biaya perjalanan karena tidak perlu keluar uang untuk membayar visa. Cara mendapatkannya juga mudah dan gratis, yaitu hanya dengan membawa e-paspor Anda ke Kantor Konsulat Jepang atau Kedubes Jepang di Indonesia, lalu mengisi formulir aplikasi.

Hemat Uang Jajan dengan Sarapan Murah, Tapi Mengenyangkan!

Selama ini, Sahabat Satu barangkali sudah penasaran seperti apa rasanya makan onigiri alias nasi kepal asli Jepang. Nah, begitu Anda sudah sampai di negara tujuan nanti, Anda bisa langsung menikmati rasanya, sambil menghemat biaya liburan tentunya. Sebab, harga onigiri sangat terjangkau, dan ukurannya pun tidak tanggung-tanggung. Sahabat Satu yang mencari paket tour muslim Jepang di Jakarta untuk wisata yang halal juga tak perlu khawatir, karena banyak onigiri yang isiannya terbuat dari ikan atau ayam.

paket tour jepang dari satutours jakarta
paket tour jepang dari satutours jakarta

Kunjungi Lokasi Wisata Gratis

Cara lain yang bisa Sahabat Satu lakukan untuk menghemat biaya liburan selama di Jepang adalah dengan mengunjungi berbagai lokasi wisata yang menarik, tapi tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Ada banyak titik-titik wisata menarik di Jepang yang bisa Anda kunjungi secara gratis, kok.Misalnya Shibuya Street yang populer, maupun kawasan Harajuku yang jadi pusatnya street fashion di Jepang. Kemudian, ada juga taman bunga matahari terbesar, yaitu Himawari no Sato, Kuil Meiji, atau Taman Ueno. Jadi, walaupun jadwal tur Anda sedang kosong, Anda tidak perlu bingung harus pergi ke mana dan memikirkan akan keluar biaya berapa!

Jangan Lupa Beli Japan Rail Pass!

Sahabat Satu mungkin sudah penasaran juga seperti apa rasanya naik kereta di Jepang. Tapi, sayangnya biaya transportasi di Jepang terbilang mahal, apalagi kalau dibandingkan dengan Indonesia. Meski demikian, tetap saja transportasi umum di sana masih merupakan pilihan yang lebih praktis. Nah, bagi Anda yang tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menjelajahi penjuru Jepang tanpa perlu khawatir soal biaya transportasi menggunakan shinkansen, jangan lupa beli dan gunakan Japan Rail Pass yang bisa digunakan selama 7 hari dengan biaya sekitar Rp 3 juta. Angka ini masih jauh lebih murah karena biaya naik shinkansen bisa mencapai Rp 1 juta hanya untuk sekali jalan, lho!

satutours travel penyedia paket tour halal jepang terbaik dari jakarta
satutours travel penyedia paket tour halal jepang terbaik dari jakarta

Pilih Paket Tur yang Sesuai Kebutuhan dan Anggaran

Dengan adanya paket tur, Sahabat Satu bukan hanya bisa menghemat uang, tapi juga menghemat waktu dan tenaga. Sebab, Sahabat Satu sudah bisa nikmati fasilitas akomodasi dan pesawat PP yang sudah diatur oleh biro perjalanan, termasuk travel tour muslim Jepang halal di Jakarta pilihan Sahabat Satu. Jadi, Anda cukup fokus alokasikan anggaran yang ada untuk kebutuhan pribadi seperti uang makan, transportasi selama di Jepang, dan belanja.

Semoga tips-tips di atas dapat membantu Anda dan semoga perjalanan Anda di Jepang menyenangkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *