Paket Tour Jepang Desember 2019

Paket Tour Jepang Desember 2019

Paket Tour Jepang Desember 2019

Durasi panjang libur akhir tahun selayaknya dimanfaatkan sebaik mungkin bersama keluarga. Bagaimana jika melakukan perjalanan liburan ke Jepang? Ya, tidak harus tahun ini. Paket tour jepang desember 2019 bisa dipersiapkan sejak sekarang. Sahabat Satu dapat menggunakan rentang waktu sekitar setahun mengelola rencana dan biaya, lalu berangkat ke Negeri Sakura tahun depan.

Kenapa Mengambil Paket Ini?

Lebih tepatnya, kenapa Sahabat Satu berangkat kesana pada bulan Desember? Pertama, sudah disinggung tadi bahwa di masa-masa inilah banyak hari libur. Persiapan menjelang pergantian tahun selalu diwarnai kesibukan mengisi waktu luang yang cukup panjang dan seharusnya dinikmati bersama orang-orang tersayang.

Paket Tour Jepang Desember 2019
Paket Tour Jepang Desember 2019

Di bulan ini ada serangkaian promo istimewa dari beberapa maskapai sehingga ongkos perjalanan jadi lebih hemat. Rangkaian promo dari JAL dan ANA itu diadakan secara khusus karena bertepatan pula dengan masa liburan panjang akhir tahun.

Selama sekitar 6 hari Sahabat Satu akan diajak menikmati pesona negeri ini lengkap bersama seluruh pengalaman yang memuaskan. Mulai dari Kawaguchiko Fuji, Iyashi No Sato, Fujiten Snow Resort, Danau Oishi, Ginza, Harajuku, Shibuya, dan sederet daftar tujuan perjalanan wisata yang sudah dipastikan tak akan terlewatkan.

Jadwal Perjalanan Tour Jepang Desember 2019

Sahabat Satu akan berangkat dari Jakarta tepatnya pukul 06.45 dengan maskapai JAL Airways. Lamanya perjalanan sekitar 10 jam sampai mendarat di Tokyo dan dijemput menuju hotel. Keesokan harinya setelah bersantap sarapan, rombongan menuju kawasan Kawaguchi Fuji. Kemegahan dan keelokan Gunung Fuji yang termasyhur sudah menyambut.

paket tour halal jepang murah dari satutours jakarta
paket tour halal jepang murah dari satutours jakarta

Paket tour jepang desember 2019 di hari berikutnya adalah berkunjung ke Ginza, Harajuku, Shibuya, dan sekaligus bisa dimanfaatkan untuk berbelanja oleh-oleh atau sekadar berbaur menghirup aura gemerlap kawasan fashion yang sangat khas dan unik ini. Perjalanan di hari berikutnya bisa dipilih antara pergi ke Disneyland atau ingin melanjutkan jalan-jalan ke beberapa kawasan pusat belanja seperti Akihabara, Asakusa, atau Tsukiji Market.

Seperti apa rasanya menikmati Musim Dingin apalagi di Jepang yang juga dikenal ikonik dengan saljunya? Waktu yang paling tepat adalah di pagi hari, yakni di Taman Ueno yang akan dikunjungi di hari terakhir perjalanan.

Wisata Jepang Halal dan Terpercaya

Travel Tour Muslim Jepang Halal di Jakarta bisa Sahabat Satu andalkan di sini. Memahami bahwa tinggal selama beberapa waktu di negara asing yang berbeda secara kultur dan agama tentu menimbulkan sedikit kekhawatiran apakah masih bisa mengonsumsi makanan dan minuman halal.

Jangan cemas karena paket perjalanan ini sangat menyadari dan memahami hal itu. Sedari awal Sahabat Satu dapat mengkonfirmasinya langsung ke penyelenggara paket perjalanan. Setiap menu makanan dan minuman yang dihidangkan ke tempat penginapan terjamin halal. Menu catering halal yang cocok dengan lidah orang Indonesia selalu siap diantarkan ke hotel tempat menginap.

satutours travel penyedia paket tour halal jepang terbaik di jakarta
satutours travel penyedia paket tour halal jepang terbaik di jakarta

Bagaimana jika hendak bersantap di luar hotel saat melakukan perjalanan wisata? Tenang, karena seluruh rombongan akan selalu didampingi oleh pemandu wisata yang sangat berpengalaman dan terampil berbahasa Jepang. Sehingga apa saja yang nanti dijumpai di sana dapat ditanyakan dulu ke pemandu.

Paket Tour Muslim Jepang di Jakarta benar-benar dipilih secara spesifik mulai dari perencanaan, daftar tujuan lokasi, makanan, dan setiap rincian yang tidak akan membuat Sahabat Satu resah akibat khawatir apakah nanti akan bersinggungan dengan prinsip keimanan. Bahkan rombongan masih sempat menunaikan ibadah sholat di masjid, yang lokasinya berdekatan dengan Taman Ueno, tepatnya di Tokyo Camii.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *