Paket Umroh Plus Turki November 2019

Paket Umroh Plus Turki November 2019

Paket Umroh Plus Turki November 2019

Paket Umroh Plus Turki November 2019
Paket Umroh Plus Turki November 2019

Satutours menyediakan Paket Umroh Plus Turki Jakarta dengan harga terjangkau. Kualitas Umroh Satutours tidak perlu diragukan. Saat ini sudah dibuka Paket Umroh Plus Turki November 2019 bagi para calon peserta.

Selama mengikuti Tour Umroh ini peserta akan dibawa untuk berkeliling dan melakukan perjalanan Religi ke Istanbul, Madinah, Makkah, dan juga Jeddah. Berikut ini adalah beberapa tempat yang akan dikunjungi selama mengikuti Umroh Plus Turki.

  1. Istanbul

paket umroh plus turki terbaik dari satutours jakarta
paket umroh plus turki terbaik dari satutours jakarta

Perjalanan para peserta akan dimulai dari Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta. Menggunakan maskapai andalan Turki kelas ekonomi Turkish Airlines. Saat tiba di Istanbul pertama kali para peserta akan disambut dan bertemu dengan guide profesional dan berpengalaman. Selama perjalanan Tour makanan disediakan oleh Satutours dengan menu Indonesia dengan jadwal makan tiga kali sehari. Beberapa tempat yang akan dikunjungi adalah: dua Masjid yang terkenal di Istanbul yaitu Blue Mosque, dan Masjid Eyup Al Ansari.

Peserta juga akan dibawa menggunakan boat untuk mengunjungi sungai Bosphorus. Selain itu masih ada tempat lainnya yang akan dikunjungi seperti Topkapi Palace, dan Hippodrome, dan masih banyak lagi. Peserta akan menghabiskan waktu sekitar satu setengah hari di Istanbul dan akan langsung melanjutkan perjalanan ke Madinah dengan pesawat terbang.

  1. Maddinah

satutours travel penyedia paket umroh plus turki terpercaya
satutours travel penyedia paket umroh plus turki terpercaya

Kurang lebih peserta akan menghabiskan waktu sekitar dua setengah hari di Maddinah. Kegiatan utama yang akan ditekankan adalah memperbanyak ibadah dan Sholat di Masjid Nabawi sehingga diharapkan peserta sepulang dari Umroh akan mengalami penyegaran rohani. Ziarah di Maddinah akan meliputi perkunjungan ke Masjid Quba, dan menghampiri Jabal Uhud. Peserta juga akan dibawa untuk mengunjungi Pasar kurma.

Peserta juga akan dibawa untuk ikut merasakan beribadah sholat Jumat di Masjid Nabawi. Tidak ketinggalan pula peserta akan mengunjungi makam Rasullulah dan para sahabat Rasullulah. Peserta juga akan diajak untuk berdoa dan menjalankan Sholat Sunah di Raudah. Selanjutnya peserta akan mulai bersiap siap untuk menuju ke perjalanan berikutnya yaitu Makkah.

  1. Makkah

promo paket umroh plus turki murah dari satutours jakarta
promo paket umroh plus turki murah dari satutours jakarta

Saat di Makkah para peserta Travel Umroh Plus Turki Jakarta akan dibawa menuju ke Padang Arafah untuk melakukan lanjutan perjalanan Religi ini. Tidak ketinggalan pula peserta akan mengunjungi Mina, dan Muzdalifah. Dan untuk melengkapi ziarah di Makkah peserta juga akan dibawa ke Jabal Tsur. Akhir dari perjalanan Ziarah di Makkah adalah perkunjungan ke Ja’ronah. Di Makkah ini peserta juga akan diberikan waktu bebas dan dalam waktu bebas ini diharapkan peserta dapat mempunyai waktu lebih banyak untuk beribadah di Masjidil Haram dengan lebih sungguh sungguh lagi.

  1. Jeddah

paket umroh plus turki satutours berangkat dari jakarta
paket umroh plus turki satutours berangkat dari jakarta

Peserta selanjutnya akan diajak untuk melakukan perjalanan Umroh ke Jeddah setelah melakukan Sholat subuh. Selama di Jeddah sekitar satu hari peserta akan dibawa untuk meraskan tur keliling kota  Jeddah, dan akan diakhiri persiapan untuk menuju bandara untuk mengikuti penerbangan ke Istanbul. Dari Istanbul peserta akan langsung mempersiapkan diri melakukan perjalanan pulang ke Jakarta.

Berikut tadi adalah gambaran sekilas mengenai Paket Umroh Plus Turki November 2019 bersama Satutours. Semoga setiap perjalanan Umroh bersama Satutours ini dapat membawa berkah dan memberikan kesan yang menyenangkan bagi semua peserta. Semoga setiap nilai nilai edukasi yang diberikan Satutours dalam Umroh ini juga akan menambah kedewasaan nilai nilai kerohanian setiap peserta. Semoga juga melalui perjalanan ini tali persaudaraan antar peserta begitu juga dengan Satutours dapat semakin erat. Sampai jumpa di Paket Umroh Plus Turki Jakarta yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *