Tour Korea 2019 Lengkap Dari Jakarta

Tour Korea 2019 Lengkap Dari Jakarta

Tour Korea 2019 Lengkap Dari Jakarta

Tour Korea 2019 Lengkap Dari Jakarta
Tour Korea 2019 Lengkap Dari Jakarta

Memilih travel tour Korea 2019 dari Jakarta tentunya wajib dilakukan apabila Sobat Satu ingin melakukan tour Korea 2019 lengkap dari Jakarta, hal ini tentunya akan sangat membantu untuk membuat perjalanan Sobat Satu menjadi lebih menyenangkan. Tentunya berlibur ke luar negeri seperti ke Korea dibutuhkan beberapa hal agar lebih nyaman, agar ketika melakukan perjalanan nanti tidak akan memunculkan masalah yang dapat mengurangi kenyamanan ketika berlibur nanti. Oleh sebab itu jika Sobat Satu ingin berlibur ke Negara yang terkenal akan kuliner kimchi ini maka harus mempersiapkan beberapa hal ini jika ingin melakukan tour, hal ini tentunya akan sangat membantu ketika liburan nanti.

1. Paspor

paket tour korea murah satutours jakarta
paket tour korea murah satutours jakarta

Hal yang pertama dan utama ketika akan melakukan travel tour Korea 2019 dari Jakarta adalah memiliki paspor, paspor merupakan dokumen penting dalam proses imigrasi karena sama dengan kartu identitas ketika berada di luar negri. Untuk membuat paspor tentunya terdapat beberapa dokumen yang harus dipersiapkan, tentunya untuk membuatnya harus dilakukan sejak jauh hari karena proses pembuatannya yang memakan waktu serta tidak akan merepotkan Sobat Satu ke depannya. Sebab sangat mustahil Sobat Satu dapat ke luar negri tanpa adanya paspor ini.

2. Visa

paket wisata halal korea terlengkap satutours jakarta
paket wisata halal korea terlengkap satutours jakarta

Selain memiliki paspor, membuat visa juga tidak kalah penting. Sebab visa merupakan izin untuk dapat masuk ke sebuah Negara. Tentunya mengurus visa juga tidaklah mudah. Sebab harus diurus sebulan sebelum berangkat, umumnya visa akan selesai selama 14 hari, tentunya terdapat biaya yang harus dikeluarkan untuk membuat visa. Umumnya untuk mengurus visa ke Korea akan menelan biaya sebesar Rp 600.000 hingga Rp 800.000, apabila Sobat Satu ingin mendapatkan harga yang lebih murah maka dapat mengurus langsung ke kedutaan Korea. Tentunya untuk mempercepat proses pembuatan maka ada baiknya jika mempersiapkan dokumen yang diperlukan, apalagi jika Sobat Satu terlambat dalam mengurus visa. Apabila Sobat Satu memiliki paspor namun tidak ada visa maka percuma saja melakukan perjalanan ke Korea.

3. Mata uang

satutours travel penyedia paket wisata halal korea dari jakarta
satutours travel penyedia paket wisata halal korea dari jakarta

Mata uang merupakan salah satu hal yang tidak kalah penting, sebab hal ini akan mempermudah Sobat Satu ketika berlibur nanti terutama untuk makan dan membeli oleh-oleh. Untuk mata uang Korea sendiri adalah Won, pastinya nilai mata uang ini berbeda dengan nilai mata uang rupiah. Pastinya jika Sobat Satu menggunakan rupiah maka tidak akan berlaku di Korea, oleh sebab itu Sobat Satu harus melakukan penukaran uang di Money Changer. Akan tetapi jika Sobat Satu kehabisan uang ketika disana maka tidak perlu khawatir sebab Sobat Satu dapat mengambil uang di ATM yang berlogo Indonesia seperti mastercard, visa, atau cirrus sehingga liburan akan tetap nyaman.

4. Mempelajari musim

promo paket tour halal korea dari satutours
promo paket tour halal korea dari satutours

Tentunya ketika berlibur ke Korea maka Sobat Satu harus mempelajari musimnya, jangan sampai ketika liburan nanti Sobat Satu akan salah membawa kostum dimana jika disana musim dingin namun membawa kostum untuk musim panas. Oleh sebab itu mempelajari musim wajib dilakukan, sehingga mempermudah untuk membawa kostum. Umumnya musim dingin di Korea pada bulan Desember hingga Februari, untuk musim semi pada bulan Maret hingga Mei. Untuk musim panas mulai dari bulan Juni hingga Agustus dan musim gugur dari bulan September hingga November. Atau Sobat Satu bisa menggunakan paket tour Korea di Jakarta untuk mempermudah ketika berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *