Tour Korea 2019 Halal Untuk Keluarga

Tour Korea 2019 Halal Untuk Keluarga

Tour Korea 2019 Halal Untuk Keluarga

Tour korea 2019 halal untuk keluarga hadir sebagai salah satu paket tour yang menawarkan wisata keluarga ke Korea. Pastinya, paket tour ini akan mengajak Sahabat Satu untuk menjelajahi budaya – budaya negeri Ginseng ini. Belum lagi berkunjung ke beberapa tempat wisata terkenal dengan keindahannya masing – masing, mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata sejarah hingga wisata muslim. Lantas apa saja yang bisa didapatkan dari travel tour Korea halal di Jakarta ini.

Tour Korea 2019 Halal Untuk Keluarga
Tour Korea 2019 Halal Untuk Keluarga

Keunggulan tour Korea 2019 halal

Pastinya selama berkunjung Sahabat Satu akan diajak untuk mengunjungi masjid dan pusat komunitas muslim yang ada di Korea. Salah satunya adalah Seoul Central Mosque, masjid terbesar di Seoul dengan arsitektur yang indah. Ada juga Masjid Palu yang terletak di bagian barat dari kota Seoul dan merupakan masjid yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Tidak ketinggalan pula, Masjid Itaewon yang menjadi pusat penduduk muslim di Korea.

Kedua, selama mengikuti paket tour Korea di Jakarta ini, Sahabat Satu akan diajak menikmati makanan halal dengan cita rasa khas Korea. Jadi tidak perlu khawatir tidak bisa mencicipi makanan Korea karena bahan – bahannya yang tidak halal. Masih banyak, makanan korea yang dimasak dan memiliki bahan halal, tanpa pork, alkohol dan masih banyak lagi.

Salah satunya adalah Bulgogi dengan bahan utamanya daging sapi panggang. Ada juga tteobokki atau kue beras dengan saus pedas. Selain itu, bibimbab, yakni salad khas Korea dengan bahan sayur segar dan hijau yang dicampur dengan daging, di bagian atasnya diberikan topping biji wijen dan telur.

Masih ada juga restoran Indonesia yang bisa ditemukan di Seoul. Ada juga restoran khas Turki, Pakistan dan India. Di jamin restoran tersebut halal dan berada di bawah pengawasan komite muslim di Korea.

Selanjutnya, selama travel tour korea halal di Jakarta, Sahabat Satu akan dimudahkan perjalannya dengan aplikasi halal Korea. Aplikasi yang satu ini merupakan petunjuk langsung untuk para wisatawan muslim. Mulai dari fitur travel, kiblat, restoran, pengingat waktu sholat, tempat perbelanjaan hingga community. Jadinya tidak perlu pusing – pusing lagi.

Paket Tour Halal Korea Murah Satutours
Paket Tour Halal Korea Murah Satutours

Fasilitas yang diberikan

Dalam tour Korea 2019 halal untuk keluarga, Sahabat Satu akan mendapatkan berbagai fasilitas yang terbaik, seperti berikut ini.

  1. Tiket pesawat pulang pergi dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Internasional Incheon dengan kelas ekonomi.

  2. Penginapan atau hotel berbintang empat dengan berbagai fasilitas. Bahkan, hotel tersebut menyediakan fasilitas mushola kecil, lengkap dengan perlengkapan sholat dan penunjuk kiblat.

  3. Transportasi kerata atau bus selama berkeliling di Korea.

  4. Tour guide dengan bahan Korea yang fasih.

  5. Makan tiga kali sehari dan halal. Selain itu, mencicipi jajanan khas Korea yang bebas akan pork dan alkohol.

Promo tour Halal Korea Satutours Jakarta
Promo tour Halal Korea Satutours Jakarta

Itinary

Adapun beberapa list perjalanan dalam travel tour Korea halal di Jakarta ini. Hari pertama, Sahabat Satu akan melakukan perjalanan dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Incheon, setelah itu check in di Hotel. Hari kedua, Sahabat Satu akan diajak untuk berkeliling di Nami Island dan bermalam di Gunung Sorak.

Hari ketiga, Sahabat Satu akan diajak menjelajah Gunung Sorak dengan naik cable car. Selain itu, mengunjungi reruntuhan Gwonggeumsung Fortress Palace, patung Grand Budha, serta kuil tua Shinheungsa. Kemudian kembali ke Seoul untuk menikmati Gyeingbok Place, National Folk Museum dan Presidential Blue House.

Hari keempat, Sahabat Satu diajak berkeliling masjid Itaewon, N Seoul Tower dan Myeongdong. Untuk hari kelima, Sahabat Satu akan mengudara kembali menuju Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *